GM Menggandakan Jumlah Jalan yang Bekerja dengan Super Cruise

GM Menggandakan Jumlah Jalan yang Bekerja dengan Super Cruise

  • GM akan segera menggandakan jumlah jalan di Kanada dan AS yang bekerja dengan sistem bantuan pengemudi hands-free Super Cruise.
  • Kendaraan GM terbaru dengan Vehicle Intelligence Platform (VIP) akan menjadi yang pertama mendapatkan pembaruan over-the-air tanpa biaya akhir tahun ini.
  • Model 2022 yang memenuhi syarat termasuk Cadillac CT4, CT5, Escalade, dan Lyriq; GMC Hummer EV dan Sierra 1500; dan Silverado 1500—walaupun kekurangan chip berarti ia mungkin tidak tersedia di setiap kendaraan yang dimaksudkan untuk saat ini.

    Akan segera ada lebih banyak jalan di Amerika Serikat dan Kanada yang bekerja dengan Super Cruise. Itu karena GM hari ini mengumumkan bahwa akhir tahun ini akan menggandakan jumlah jalan raya yang bekerja dengan sistem bantuan pengemudi hands-free.

    Jaringan saat ini mencakup sekitar 200.000 mil jalan raya terbagi yang dipetakan. Rencana untuk menggandakan ukurannya berarti bahwa pengemudi akan dapat melakukan perjalanan hands-free di lebih dari 400.000 mil jalan di seluruh kedua negara.

    Apa yang lebih penting adalah bahwa GM mengatakan ekspansi tidak akan terus terbatas pada interstate. Super Cruise yang diperbarui akan beroperasi pada kombinasi jalan negara bagian dan federal yang terbagi dan tidak terbagi. Di antara rute baru yang paling ikonik adalah Pacific Coast Highway (California Route 1), Overseas Highway (US Route 1), dan Mother Road (US Route 66).

    kapal pesiar super gm

    GM

    Perusahaan juga mengatakan bahwa kendaraan baru dengan Vehicle Intelligence Platform (VIP) yang sudah dilengkapi dengan Super Cruise akan menjadi yang pertama diuntungkan dari ekspansi tersebut. Daftar model 2022 yang memenuhi syarat untuk pembaruan penuh termasuk Cadillac CT4, CT5, dan Escalade; Chevy Silverado 1500; GMC Hummer EV dan Sierra 1500. Mereka hanya perlu menerima pembaruan over-the-air tanpa biaya tambahan, yang akan tersedia akhir tahun ini.

    Sementara itu, model seperti sedan Cadillac CT6 (sekarang sudah tidak beroperasi) dan SUV XT6 serta Chevy Bolt EUV, yang menampilkan platform Global A perusahaan, juga memenuhi syarat untuk upgrade, namun juru bicara GM mengatakan kepada Mobil dan Sopir itu mereka akan “menerima porsi yang lebih kecil dari ekspansi.”

    Kembali pada bulan Mei, kami mengetahui bahwa Chevy Suburban dan Tahoe 2023 akan mendapatkan Super Cruise. ’23 GMC Yukon dan Cadillac Lyriq juga memiliki sistem hands-free. Namun, kami masih tidak yakin bagaimana kekurangan semikonduktor dapat memengaruhi ketersediaan Super Cruise atau bagaimana hal itu dapat memengaruhi model baru lainnya yang ingin menambahkannya.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *