Review, Harga, dan Spesifikasi Audi SQ5 / SQ5 Sportback 2023

Ringkasan

SUV mewah berperforma seperti Audi SQ5 2023 dan SQ5 Sportback menyediakan cara mudah untuk merayakan akar penggemar mobil Anda ketika gaya hidup Anda berkembang untuk memasukkan ornamen tradisional masa dewasa. Pada dasarnya versi hot-rod dari Q5 SUV biasa, SQ5 memakai lemari pakaian yang lebih keren dan mengemas mesin V-6 turbocharged di bawah kap yang menghasilkan 354 tenaga kuda yang kuat. Suspensinya telah diubah untuk penanganan yang lebih sporty, tetapi saingannya seperti BMW X3 M, Porsche Macandan Kelas Mercedes-AMG GLC semua mendorong formula SUV kinerja ini lebih jauh dengan penanganan yang lebih tajam dan akselerasi yang lebih kuat. Namun, jika tujuan Anda adalah menikmati jalan yang berkelok-kelok sambil membuat anak-anak tertidur di belakang, SQ5 yang lembut mungkin yang harus dimiliki. Di dalam, Audi bertujuan untuk dampak maksimal dengan sejumlah teknologi dan fitur mewah, termasuk tampilan pengukur digital yang tersedia, kulit yang kaya, dan fitur bantuan pengemudi yang populer.

Apa yang Baru di 2023?

Kontrol jelajah adaptif adalah standar pada semua model SQ5 mulai tahun ini, dan trim Premium Plus kelas menengah sekarang mencakup sistem stereo Bang dan Olufsen. Chronos Grey adalah warna baru untuk eksterior SQ5 dan menggantikan warna Quantum Grey tahun lalu.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Kami akan menggunakan trim Premium Plus, tetapi kami akan membiarkan Anda memutuskan apakah SQ5 squareback biasa atau SQ5 Sportback fastback cocok untuk Anda. Model kelas menengah ini hadir standar dengan banyak fitur mewah, termasuk sistem stereo Bang dan Olufsen, roda kemudi berpemanas, fitur bantuan jalur, dan tampilan pengukur digital Virtual Cockpit Audi.

Mesin, Transmisi, dan Performa

SQ5 membuat segalanya tetap sederhana dengan satu powertrain. V-6 turbocharged Audi yang serak menghasilkan tenaga yang baik, dan penggerak semua roda Quattro standar menempatkan tenaga itu ke jalan. Duo dinamis ini kadang-kadang dikecewakan oleh transmisi otomatis delapan kecepatannya, yang dapat memperlambat perpindahan gigi dan kadang-kadang menyajikan perpindahan gigi yang manis. Kecepatan lari 5,1 detik dari nol hingga 60 mph dari SQ5 secara objektif cepat, tetapi tidak secepat upaya GLC43 selama 4,5 detik. Dengan kemudi yang akurat dan kokoh, ada kesenangan yang bisa didapat saat melempar SQ5 melalui tikungan. Bahkan SQ5 tingkat pemula memiliki sistem penggerak semua roda belakang yang dapat mengarahkan hingga 85 persen torsi yang tersedia ke roda belakang. Pengendaraan SQ5 sesuai dan nyaman—sebuah pujian di kelas ini—tetapi agak terlalu lunak untuk performa berkendara yang agresif. Kami menduga bahwa sebagian besar pembeli di segmen ini akan sangat senang dengan kecepatan garis lurus SQ5 dan pengendaraannya yang mengatasi lubang, tetapi pengemudi yang tidak kenal kompromi harus mempertimbangkan 10Porsche Macan pemenang terbaik.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Peringkat ekonomi bahan bakar EPA SQ5 tidak terlalu mengesankan, tetapi sebagian besar pesaing memiliki angka yang sama. Selain itu, SQ5 mengungguli angka tersebut dalam uji ekonomi bahan bakar jalan raya dunia nyata kami. Kendaraan uji Prestige kami menghasilkan jalan raya 28 mpg yang mengesankan selama 200 mil dengan kecepatan 75 mph yang stabil, bahkan melampaui Cadillac XT5 yang menawarkan performa yang hampir sama dengan Audi. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar SQ5, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Eksterior SQ5 mungkin sedikit membosankan, kecuali jika Anda memilih gaya bodi Sportback yang lebih seksi. Tapi di dalam, keduanya hadir standar dengan jok sport terpahat dan penutup kulit berlapis yang tersedia tidak meninggalkan keraguan untuk niat kelas atas crossover ini. Kursi depan berpemanas dan dapat disetel daya adalah standar di setiap SQ5, begitu juga dengan kontrol iklim otomatis tiga zona dan desain Audi yang praktis dan menarik. Kenyamanan lain akan dikenakan biaya tambahan dan dapat mencakup kursi belakang berpemanas, roda kemudi berpemanas, kursi depan berventilasi, dan trim kulit tambahan untuk barisan depan. Kami memasukkan enam kotak jinjing yang sama ke dalam area kargo 27 kaki kubik SQ5 seperti yang kami lakukan di kompartemen bagasi 18 kaki kubik Macan. Sebut itu hasil yang mengesankan untuk Macan atau yang mengecewakan untuk SQ5, tetapi bagaimanapun, itu menempatkan Audi di dekat bagian bawah kelasnya untuk kemampuan membawa dunia nyata. Varian Sportback mengurangi ruang penyimpanan di belakang kursi belakang sebanyak 3 kubus (total 25), dan melipatnya rata akan membuka 52 kubus volume kargo.

Infotainment dan Konektivitas

Penawaran infotainment standar SQ5 mencakup dua port USB, tiga outlet 12 volt, dan kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto. Dengan memilih Premium Plus kelas menengah atau versi Prestige teratas, pengemudi dapat menikmati fitur premium seperti hotspot Wi-Fi dan tampilan pengukur digital Virtual Cockpit Audi. Di antara trik lainnya, upgrade ke tampilan gauge-cluster ini memberikan tampilan jalan satelit dari arah dari sistem navigasi MMI, sehingga pengemudi tidak perlu menebak apakah mereka berada di jalur yang benar. Ini sedikit menarik perhatian di dunia di mana hampir semua orang memegang smartphone yang dilengkapi GPS, tetapi ini adalah trik yang (untuk saat ini) menempatkan Audi di atas kompetisi. Penambahan port USB untuk penumpang kursi belakang akan diterima.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Audi menyediakan beberapa teknologi penghindaran tabrakan sebagai standar dalam model ini, dengan lebih banyak lagi fitur bantuan pengemudi tersedia bagi mereka yang bersedia membayarnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak SQ5, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis depan dan belakang standar
  • Pemantauan blind-spot standar dengan peringatan lalu lintas belakang
  • Kontrol jelajah adaptif standar

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Cakupan garansi Audi mengikuti hampir semua pesaing, tetapi tidak memberikan pemeliharaan terjadwal gratis dibandingkan dengan pemeliharaan lima tahun yang ditawarkan oleh Jaguar F-Pace.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

spesifikasi

Audi SQ5 2021

JENIS KENDARAAN
mesin depan, penggerak semua roda, gerobak 5 penumpang, 4 pintu

HARGA DASAR
Premi, $53.995; Premium Plus, $58.395; Prestise, $63.595

JENIS MESIN
turbocharged dan intercooler DOHC 24-valve V-6, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung

Pemindahan
183 inci32995 cm3

Kekuasaan
349 hp @ 6400 rpm

Torsi
369 lb-ft @ 1370 rpm

PENULARAN
Otomatis 8 kecepatan

UKURAN
Jarak sumbu roda: 111,0 inci
Panjang: 184.3 inci
Lebar: 74,5 inci
Tinggi: 65,6 inci
Volume penumpang: 99-103 kaki3
Volume kargo: 26 kaki3
Berat trotoar (CD perkiraan): 4400 lb

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 4,7 detik
100 mph: 12,9 detik
1/4 mil: 13,5 detik
Kecepatan tertinggi: 155 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/kota/jalan raya: 20/18/24 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *