Inilah Program CPO Setiap Produsen Mobil

Program bersertifikat pra-dimiliki (CPO) mengambil banyak risiko dari membeli kendaraan bekas. Apakah Anda sedang mencari sedan atau crossover mainstream bekas, atau sesuatu dengan prestise dan fitur tambahan yang datang dengan lencana mewah, kendaraan CPO bisa menjadi cara yang sangat cerdas untuk mendapatkan mobil paling banyak untuk uang Anda. Tapi bagaimana program CPO dibandingkan? Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Kami telah mengumpulkan tautan yang memberi Anda akses ke program CPO setiap merek sehingga Anda dapat berbelanja silang di sini.

Tidak semua program CPO yang didukung produsen adalah sama. Perbedaan termasuk usia kendaraan yang diizinkan dan total jarak tempuh, rincian proses pemeriksaan multi-titik, jumlah tahun dan jarak tempuh yang dicakup oleh garansi, dan tambahan seperti garansi yang dapat dialihkan atau diperpanjang, bantuan pinggir jalan gratis, dan penggunaan kendaraan peminjam selama rutinitas pemeliharaan.

Meskipun kendaraan CPO sering kali lebih mahal daripada mobil bekas biasa, banyak pembeli senang mengetahui bahwa kendaraan yang mereka pertimbangkan telah menjalani kontrol kualitas tingkat tinggi, memiliki riwayat servis yang terverifikasi, dan dilindungi oleh garansi pabrik yang kuat yang berlaku selama bertahun-tahun. Jika Anda ingin membeli kendaraan bekas, memiliki ketenangan pikiran tambahan ini dapat membuat mengemudi bebas masalah selama bertahun-tahun. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan Anda akan siap untuk berurusan.

Klik logo di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang program CPO masing-masing produsen.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *