2022 Acura RDX A-Spec Hews ke Mainstream

2022 Acura RDX A-Spec Hews ke Mainstream

Acura telah menemukan kembali sisi kinerjanya, dimulai dengan kembalinya NSX dan dilanjutkan dengan pengenalan kembali Integra dan penunjukan Tipe S dari merek tersebut. RDX, bagaimanapun, sebagian besar menonton dari pinggir lapangan, meskipun menjadi buku terlaris Acura. Kendaraan uji kami, yang menggabungkan penggerak semua roda, paket Advance teratas, dan trim A-Spec yang sporty, terbukti sebagai kendaraan serba bisa, tetapi tidak mencapai sejauh crossover kompak berorientasi kinerja yang tersedia dari pembuat mobil Jerman.

RDX saat ini berada di model tahun keempat, telah didesain ulang untuk 2019. A-Spec adalah iterasi yang tampak paling sporty, dengan trim eksterior berwarna hitam, velg 20 inci berwarna abu-abu gelap, dan outlet knalpot ganda bulat besar. Di dalam, ia menampilkan kulit dua warna merah atau putih dengan aksen suede hitam (atau, untuk dekorasi serba hitam yang membosankan). Kombinasikan dengan cat Apex Blue Pearl, seperti pada mobil uji kami, untuk dampak visual maksimum di tempat parkir supermarket.

Michael SimariMobil dan Sopir

Ride dan Penanganan RDX

Gaya A-Spec dapat diperoleh dengan paket Teknologi kelas menengah atau—baru tahun ini—dengan paket Advance. Sementara trim Advance tingkat tinggi menghadirkan banyak keunggulan termasuk tampilan head-up, kamera surround-view, kursi depan dan belakang berpemanas, ditambah roda kemudi berpemanas, keunggulan dinamis utamanya adalah peredam adaptif, yang disediakan untuk trim ini. Rig pengujian kami sangat lengkap, dan peredam yang baru disetel ulang memberikan pengendaraan yang jauh lebih dapat ditoleransi daripada pengaturan standar yang kaku. Namun, dengan kemampuan untuk beralih ke mode Sport, mereka mempertahankan ketajaman menikung RDX. Begitu juga dengan sistem penggerak semua roda yang tersedia, yang mengirimkan 70 persen torsi mesin ke belakang dan selanjutnya dapat menggerakkan 100 persen dari total itu ke salah satu roda belakang. Sasisnya responsif, dan body roll tidak terlalu menjadi masalah, meskipun cengkeraman 0,83 g kurang dari yang kami ukur di Audi Q5 45 dan Volvo XC60 B6.

Kemudinya agak ringan dan mudah tetapi kencang ketika mobil dialihkan ke mode Sport. Masalah dengan mode Sport, bagaimanapun, adalah bahwa itu secara efektif mengunci gigi atas transmisi, sehingga Anda sering menemukan diri Anda menunggu upshifts yang tidak pernah datang. Sayangnya, tidak ada mode kustom untuk mencampur dan mencocokkan parameter sesuai keinginan Anda.

TINGGI: Kabin lapang dalam tapak yang rapi, menarik di dalam dan luar, tidak semahal pesaing Jerman.

Michael SimariMobil dan Sopir

Ekonomi dan Performa Bahan Bakar Turbo-Empat

RDX asli memiliki empat turbo berkekuatan tinggi yang digantikan oleh V-6 yang disedot secara alami pada model generasi kedua. RDX hari ini kembali menggunakan empat silinder turbocharged, meskipun tidak sehebat mesin awal itu. Dibandingkan dengan saingan yang dikonfigurasi serupa, 272 tenaga kudanya lebih dari beberapa (Audi, Infiniti), kurang dari yang lain (Alfa, Genesis). Sama dengan torsi 280 pound-feet-nya. Sebut saja midpack untuk SUV mewah kompak.

Midpack juga bisa menggambarkan sprint 6,2 detik Acura hingga 60 mph, meskipun lebih baik daripada 6,6 detik yang kami ukur saat model ini pertama kali keluar. Angka itu menempatkan RDX di depan Cadillac XT5 dan Volvo XC60 B6 tetapi di belakang Audi Q5 45 (5,5 detik) dan Genesis GV70 2.5T (5,6)—belum lagi mesin enam silinder yang lebih tangguh seperti BMW X3 M40i dan BMW X3 M40i. Mercedes-AMG GLC43. Berhenti dari 70 mph membutuhkan waktu 180 kaki, sedikit lebih banyak daripada pesaing yang memakai alas kaki semua musim yang serupa.

Michael SimariMobil dan Sopir

Mesin RDX berpasangan dengan otomatis 10 kecepatan. Sepuluh kecepatan maju sangat banyak, dan di bawah akselerasi yang lembut, pemrograman terkadang tampak terlalu peduli dengan memberi setiap gigi giliran, meskipun perpindahannya cukup halus sehingga sebagian besar pengemudi mungkin tidak akan menyadarinya. Namun, perpindahan gigi transmisi bisa lebih cepat. Suara mesin turbo empat ditingkatkan secara elektronik, dengan pendapat yang terbagi tentang betapa menyenangkannya hasilnya, yang membunyikan meteran suara interior kami dengan 73 desibel pada throttle terbuka lebar.

Kami melihat 26 mpg pada uji ekonomi bahan bakar jalan raya 75 mph kami, persis sama dengan perkiraan EPA untuk RDX dengan penggerak semua roda dan paket A-Spec. (Melewatkan paket A-Spec meningkatkan perkiraan jalan raya EPA menjadi 27 mpg, dan penggerak roda depan meningkatkannya hingga 28 mpg.) Peringkat EPA RDX A-Spec dari gabungan 23 mpg (21 jalan raya kota/26) berada tepat di belakang para pesaing all-wheel-drive seperti BMW X3 24 gabungan (21 kota/28 jalan raya), 25 gabungan Infiniti QX50 (22/28), dan 25 gabungan Audi Q5 S line (23/28).

Michael SimariMobil dan Sopir

Ruang Interior dan Teknologi Infotainment

Membentang sepanjang 187,4 inci dan duduk di atas wheelbase 108,3 inci, RDX berukuran berguna tanpa merasa kembung. Namun, dalam jejak yang rapi itu, RDX benar-benar lapang. Bagian depan dan belakang dapat dengan mudah menampung enam kaki, dan lantai datar di belakang membuat tempat duduk tiga sejajar layak, setidaknya untuk perjalanan singkat. RDX duduk cukup tinggi untuk memudahkan masuk dan keluar, tanpa kusen pintu lebar untuk dilewati. Volume bagasi adalah 30 kaki kubik, dapat diperluas hingga 80 kubus melalui tuas yang nyaman di area kargo yang menurunkan sandaran kursi belakang.

Desain interiornya lebih berteknologi kontemporer daripada kemewahan tradisional (hanya satu dari enam trim level yang memiliki trim kayu), dan kecocokan dan penyelesaiannya kokoh. Sesuai dengan anggota kerumunan yang berjalan dengannya, RDX hadir standar dengan sunroof panorama, kursi depan berpemanas, kursi depan 12-arah yang dapat disesuaikan daya, dan cruise control adaptif. Meskipun RDX ini berada di model tahun keempat, Acura tidak membiarkan teknologi di dalam kabin menjadi basi, karena Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel kini tersedia bersama dengan pengisian daya nirkabel. Antarmuka pengguna utama untuk layar tengah 10,2 inci, bagaimanapun, tetap merupakan touchpad. Tidak seperti sistem yang mulai ditinggalkan Lexus, sistem ini tidak menggunakan kursor; alih-alih, geografi touchpad sesuai dengan layar, dan permukaan pad melengkung untuk memberikan rasa di mana jari Anda berada hanya dengan merasakan. Sentuh sudut kanan bawah pad, dan Anda menekan tombol di bagian kanan bawah layar—biasanya. Pad juga memungkinkan menggambar huruf dan angka dengan jari, seperti untuk tujuan navigasi, tetapi mengejanya adalah proses yang lambat dan sarat kesalahan. Lebih baik menggunakan pengenalan suara untuk input. Ada pad kedua yang lebih kecil di samping pad utama yang memungkinkan gerakan menggesek untuk mengontrol sisi kanan layar terbagi. Kami senang dengan kenop volume, setidaknya, dan tombol penyetelan audio naik/turun, meskipun kenop penyetelan akan lebih baik lagi.

Michael SimariMobil dan Sopir

RENDAH: Touchpad infotainment yang rewel, blind spot belakang yang cukup besar, tidak sporty seperti pesaing Jerman.

Kami juga menyukai bagaimana kamera surround-view menunjukkan dua pandangan sekaligus, tetapi akan lebih berguna jika ada tombol untuk memanggilnya. Blind-spot monitoring dan rear cross-traffic alert sekarang menjadi standar, dan keduanya merupakan tambahan yang disambut baik karena adanya blind spot besar di bagian belakang RDX.

Dengan harga mulai dari $41.795, RDX hadir dalam beberapa ribu dolar lebih murah dari pesaingnya di Eropa. Angka yang telah diuji untuk model A-Spec Advance kami, $54.295, menempatkannya lebih dalam hal-hal yang berkaitan dengan bidang lainnya. Tapi itu mendekati jumlah yang dapat Anda belanjakan untuk RDX (hanya Edisi PMC rakitan tangan yang lebih mahal dengan harga $55.295). Berbelanja di tempat lain dan tingkat trim atas dalam banyak kasus akan dikenakan biaya lebih banyak. Jadi, sementara Acura condong ke performa, nilai tetap menjadi kekuatan RDX, bahkan dalam nada paling sporty.

spesifikasi

2022 Acura RDX SH-AWD A-Spec Advance
Tipe Kendaraan: mesin depan, penggerak semua roda, 5 penumpang, gerobak 4 pintu

HARGA
Dasar/Seperti yang Diuji: $53.795/$54.295
Pilihan: Cat Apex Blue Pearl, $500

MESIN
turbocharged dan intercooler DOHC 16-katup inline-4, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 122 inci31996 cm3
Tenaga: 272 hp @ 6500 rpm
Torsi: 280 lb-ft @ 1600—4500 rpm

PENULARAN
Otomatis 10 kecepatan

CASIS
Suspensi, F/R: struts/multilink
Rem, F/R: Cakram berventilasi 12,4 inci/cakram 12,2 inci
Ban: Goodyear Eagle RS-A
255/45R-20 101V M+S

UKURAN
Jarak sumbu roda: 108,3 inci
Panjang: 187.4 inci
Lebar: 74,8 inci
Tinggi: 65,7 inci
Volume Penumpang: 104 kaki3
Volume Kargo: 30 kaki3
Berat trotoar: 4057 lb

CD HASIL TES
60 mph: 6,2 detik
1/4-Mil: 14,9 detik @ 94 mph
100 mph: 16,9 detik
Hasil di atas menghilangkan peluncuran 1 kaki 0,3 detik.
Mulai Bergulir, 5–60 mph: 6,9 dtk
Top Gear, 30–50 mph: 3,8 detik
Top Gear, 50–70 mph: 5,1 dtk
Kecepatan Tertinggi (gov ltd): 112 mph
Pengereman, 70–0 mph: 180 kaki
Roadholding, Skidpad 300-ft: 0,83 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 24 mpg
Mengemudi di Jalan Raya 75-mph: 26 mpg
Rentang Jalan Raya 75-mph: 440 mil

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 23/21/26 mpg

CD PENGUJIAN DIJELASKAN


klub trek

Komunitas pecinta mobil untuk akses terbaik & pengalaman tak tertandingi. BERGABUNG SEKARANG

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *