Cadillac Compact EV Crossover Spied Berbagi Isyarat Desain dengan Lyriq

Cadillac Compact EV Crossover Spied Berbagi Isyarat Desain dengan Lyriq

2025 cadillac compact ev crossover

KGP FotografiMobil dan Sopir

  • Crossover listrik Cadillac baru telah dimata-matai pengujian, yang akan ditempatkan di bawah Lyriq dalam jajaran Cadillac karena merek tersebut terlihat sepenuhnya listrik pada tahun 2030.
  • Crossover EV kompak tampaknya berbagi banyak elemen desain dengan Lyriq, dengan lampu belakang dua bagian dan kaca depan belakang yang miring.
  • Crossover listrik baru ini diharapkan mulai dijual pada akhir 2024 sebagai kendaraan model tahun 2025.

    Dorongan Cadillac menuju lineup listrik sedang berlangsung. Pengiriman EV pertama Cadillac, Lyriq crossover, baru saja dimulai, dan konsep Celestiq akan menjadi flagship ultra-mahal buatan tangan ketika mulai diproduksi untuk tahun 2025. Sekarang kita melihat sekilas salah satu EV Cadillac yang lebih kecil dan lebih mainstream, dengan foto mata-mata yang menunjukkan pembuat mobil menguji crossover yang lebih kecil yang akan ditempatkan di bawah Lyriq.

    2025 cadillac compact ev crossover

    KGP FotografiMobil dan Sopir

    Secara keseluruhan, prototipe ini tampaknya berbagi banyak isyarat desain dengan saudara kandungnya yang lebih besar. Meskipun jelas dirampingkan dalam hal lebar, jarak sumbu roda, dan panjang keseluruhan, EV baru memiliki bentuk yang mirip dengan Lyriq dengan jendela belakang bersudut tajam. Namun, kap mesinnya jauh lebih pendek daripada di Lyriq, begitu juga dengan overhang depan dan belakang.

    Kamuflase mengaburkan sebagian besar detail, tetapi kita dapat melihat pencahayaan vertikal di sudut-sudut di ujung depan, menunjukkan elemen LED serupa yang membingkai kisi-kisi seperti pada Lyriq. Bagian belakang juga tampak meniru Lyriq dengan lampu belakang dua bagian—elemen vertikal naik ke pilar D dan sementara unit penangkal petir vertikal lainnya berada di bawah.

    2025 cadillac compact ev crossover

    KGP FotografiMobil dan Sopir

    Elemen desain yang paling menarik adalah lampu rem vertikal yang dipasang di tengah yang muncul sebagai sirip dari tengah kaca depan belakang. Lampu rem juga tampak atasnya dengan potongan trim bersayap, yang mungkin merupakan detail sementara untuk pengujian atau dapat membantu aerodinamis mobil.

    Menurut Automotive News, crossover listrik kompak akan dibangun di pabrik General Motors di Ramos Arizpe di Meksiko. Nama crossover listrik kompak ini belum diketahui, tetapi kemungkinan akan berakhiran “iq” dan Cadillac memiliki merek dagang “Ascendiq,” “Lumistiq,” dan “Vistiq.” Crossover kompak Cadillac EV diharapkan tiba pada akhir 2024 untuk model tahun 2025.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *