Review, Harga, dan Speks Acura RDX 2022

Ringkasan

Mereka yang mencari SUV kompak dengan lencana premium dan sasis atletik akan menemukan bahwa Acura RDX 2022 cocok dengan yang singkat dan tidak memerlukan uang kelas Porsche Macan atau Mercedes-Benz GLC. Tentu, itu tidak semewah papan nama Jerman itu — juga tidak membawa cap yang sama di antara satu persen — tetapi empat silinder turbocharged RDX cukup gagah untuk sebagian besar pengemudi dan kabinnya berteknologi tinggi seperti pesaing dengan harga lebih tinggi. Keluhan yang kami miliki menyangkut lingkungan kabin RDX yang kurang mewah dan otomatis 10 kecepatan yang terkadang sangat lambat untuk menurunkan gigi untuk menggulung turbo ke titik didihnya. Terlepas dari masalah tersebut, RDX adalah SUV kompak yang lapang, praktis, menyenangkan untuk dikendarai, dan dilengkapi secara komprehensif yang sebagian besar memuaskan.

Apa yang Baru untuk 2022?

RDX menerima facelift ringan untuk tahun 2022 yang mencakup tweak pada gril SUV, intake udara yang lebih besar di bumper depan, dan bumper belakang yang direvisi dengan ujung knalpot persegi panjang. Tersedia dua warna baru—Liquid Carbon Metallic dan Phantom Violet Pearl—dan interior RDX ditingkatkan dengan fitur teknologi standar dan opsional baru. Semua model kini hadir dengan konektivitas nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto serta integrasi Amazon Alexa. Pad pengisian daya smartphone nirkabel sekarang tersedia dan model Teknologi sekarang menawarkan sistem pencahayaan ambient interior dengan 27 warna. Model Edisi PMC produksi terbatas akan ditawarkan lagi tahun ini—hanya akan ada 200 unit—dan memakai warna eksterior Long Beach Blue Pearl dengan skema warna interior Orchid.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Basis

$40,345

$42.995

Spesifikasi-A

$45.995

Maju

$50,345

Edisi PMC

$55.295

Acura menawarkan RDX dalam satu trim tetapi menyediakan beberapa paket berbeda untuk meramaikannya. Penggerak roda depan adalah standar tetapi penggerak semua roda tersedia dengan harga $2000. Karena versi A-Spec mahal dan tidak memiliki peningkatan kinerja yang sah, kami akan melupakannya. Namun kami akan merekomendasikan untuk menambahkan paket Teknologi yang menghadirkan sistem audio yang lebih baik, navigasi, jok berlapis kulit yang lebih mewah, dan banyak lagi. Mereka yang menginginkan peredam adaptif dan tampilan head-up harus menggunakan paket Advance, tetapi itu secara signifikan meningkatkan keuntungan.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Setiap RDX ditenagai oleh mesin 2,0 liter empat silinder turbocharged 272-hp yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 10-percepatan dan penggerak semua roda atau depan (atau “SH-AWD” dalam bahasa Acura). Itu Versi A-Spec yang kami uji membutuhkan 6,2 detik untuk mencapai 60 mph di trek pengujian kami, yang menempatkannya di antara SUV mewah kompak. Throttle RDX responsif pada kecepatan rendah, dan menarik diri dari lampu lalu lintas dengan semangat yang cukup untuk sebagian besar pengemudi. Transmisi bisa lebih cepat untuk downshift, terutama ketika pengemudi menggunakan paddle shifter yang dipasang di roda kemudi. Mesin turbocharged membuat suara RDX sedikit mirip dengan NSX, dengan raungan bernada tinggi selama akselerasi keras, tetapi sebagian besar kebisingan itu buatan dan disalurkan ke kabin melalui speaker sistem audio. RDX yang kami kendarai memiliki roda besar 20 inci dan peredam adaptif opsional yang memungkinkan Anda menyesuaikan kualitas pengendaraan. Meskipun kendaraan uji kami gagal mengisolasi kabin dari benturan keras di jalan yang paling kasar, itu tidak pernah menghukum atau berisik. Sistem SH-AWD torsi-vektor juga membantu RDX mengubah arah dengan cepat dan didukung oleh kemudi yang terasa presisi. RDX bersandar hanya ketika kami menyerang jalan raya di jalan raya, tetapi sebaliknya, itu sangat seimbang. Sayangnya, pedal rem mengurangi pengalaman, karena ketegasan dan responsifnya yang tidak konsisten.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

RDX memiliki peringkat ekonomi bahan bakar EPA kompetitif yang mendekati pertengahan 20-an, dengan model penggerak depan mendapatkan perkiraan kota dan jalan raya yang sedikit lebih tinggi daripada model all-wheel-drive. Yang pertama dinilai di kota 22 mpg dan jalan raya 28 mpg; kedua angka tersebut turun 1 mpg saat Anda memilih penggerak semua roda. Memilih paket A-Spec akan mengurangi kedua perkiraan jalan raya sebesar 1 mpg, untuk 27 mpg dengan pengemudi depan dan 26 mpg untuk mobil SH-AWD. Kami menguji RDX A-Spec SH-AWD pada rute hemat bahan bakar jalan raya 75 mph kami, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, dan mencapai 26 mpg—persis dengan peringkat EPA-nya. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar RDX, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Di dalam, tumpukan tengah agak sibuk, dengan banyak tombol, touchpad, dan pemilih mode penggerak putar besar duduk di depan dan tengah. Versi yang kami uji memiliki kursi merah mencolok dari paket A-Spec dan beberapa gaya eksklusif lainnya. Sementara kualitas kabin yang menonjol dan fitur standar yang diinginkan (pencahayaan sekitar; kursi depan yang dapat disetel daya, berpemanas; kontrol iklim zona ganda) dihargai, RDX gagal terasa mewah. Acura memberikan pengalaman yang lebih sporty daripada yang seperti ini Honda CR-V pernah bisa menyediakan. Tidak ada yang terasa murahan atau chintzy, dan posisi mengemudi cukup tinggi untuk memuaskan penggemar SUV dan cukup fleksibel untuk menenangkan para penggemar berkendara. Sebuah pegangan di kursi tempel akan melepaskan baris belakang sehingga Anda dapat melipatnya rata. Atau Anda dapat menurunkan sandaran tempat duduk dari ruang kargo menggunakan pelepas sekunder. Kami berhasil memuat delapan tas jinjing dengan kursi di atas dan 22 dengan dilipat. RDX juga memiliki baki penyimpanan passthrough besar di bawah konsol tengah mengambang.

Infotainment dan Konektivitas

Setiap RDX memiliki layar sentuh 10,2 inci yang bertengger tinggi di dasbor. Itu juga dapat dioperasikan melalui touchpad di konsol tengah. Acura menyebut pengontrol itu intuitif, tetapi kami butuh beberapa saat untuk membiasakannya. RDX hadir standar dengan kemampuan nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto dan hotspot Wi-Fi. Paket Teknologi opsional menambahkan navigasi internal, port USB kursi belakang, sistem audio ELS Studio 12-speaker, dan banyak lagi.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Setiap model mencakup sejumlah standar teknologi bantuan pengemudi, tetapi beberapa bantuan lain tersedia dengan paket Teknologi. Ini termasuk sensor parkir depan dan belakang, pemantauan blind-spot, dan peringatan lalu lintas belakang. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak RDX, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keamanan utama meliputi:

  • Peringatan tabrakan depan standar dan pengereman darurat otomatis
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif standar

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Acura memberikan rencana garansi pada RDX yang sejajar dengan pesaing mewahnya. Namun, itu tidak termasuk pemeliharaan terjadwal gratis seperti yang dilakukan beberapa orang, seperti BMW X3 dan Jaguar F-Pace.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup enam tahun atau 70.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

2022 Acura RDX SH-AWD A-Spec Advance
Tipe Kendaraan: mesin depan, penggerak semua roda, 5 penumpang, gerobak 4 pintu

HARGA
Dasar/Seperti yang Diuji: $53.795/$54.295
Pilihan: Cat Apex Blue Pearl, $500

MESIN
turbocharged dan intercooler DOHC 16-katup inline-4, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 122 inci31996 cm3
Tenaga: 272 hp @ 6500 rpm
Torsi: 280 lb-ft @ 1600 rpm

PENULARAN
Otomatis 10 kecepatan

CASIS
Suspensi, F/R: struts/multilink
Rem, F/R: Cakram berventilasi 12,4 inci/cakram 12,2 inci
Ban: Goodyear Eagle RS-A
255/45R-20 101V M+S

UKURAN
Jarak sumbu roda: 108,3 inci
Panjang: 187.4 inci
Lebar: 74,8 inci
Tinggi: 65,7 inci
Volume Penumpang: 104 kaki3
Volume Kargo: 30 kaki3
Berat trotoar: 4057 lb

CD HASIL TES
60 mph: 6,2 detik
1/4-Mil: 14,9 detik @ 94 mph
100 mph: 16,9 detik

Hasil di atas menghilangkan peluncuran 1 kaki 0,3 detik.
Mulai Bergulir, 5–60 mph: 6,9 dtk
Top Gear, 30–50 mph: 3,8 detik
Top Gear, 50–70 mph: 5,1 dtk
Kecepatan Tertinggi (gov ltd): 112 mph
Pengereman, 70–0 mph: 180 kaki
Roadholding, Skidpad 300-ft: 0,83 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 24 mpg
Mengemudi di Jalan Raya 75-mph: 26 mpg
Rentang Jalan Raya 75-mph: 440 mil

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 23/21/26 mpg

CD PENGUJIAN DIJELASKAN

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *