Cara Melihat Pebble Beach Concours dan Monterey Car Week dari Rumah

Cara Melihat Pebble Beach Concours dan Monterey Car Week dari Rumah

pantai kerikil concours d'elegance

Pantai Kerikil Concours d’Elegance

Setiap tahun, sebuah panel ahli memproklamirkan diri menyangkal hak 800 orang yang sangat kaya untuk memarkir mobil tua mereka di halaman. Mereka ditolak masuk ke pameran mobil paling eksklusif di negara ini, Pebble Beach Concours d’Elegance. Bagi kita semua, kita mungkin merasa tidak enak karena sedang menggulir alih-alih berjalan-jalan di halaman dongeng. Memang benar bahwa beberapa dari kita dari Mobil dan Sopir akan berada di sana untuk melaporkan kembali semua aksi dan mobil, karena itulah yang kami lakukan. Dan lagi tahun ini, kami juga akan membuat blog langsung sepanjang akhir pekan di sini di situs kami.

Tapi kami tidak seperti 200 pemilik yang bersaing dengan mobil paling mewah dan paling murni di negara ini. Memenangkan pita Pebble adalah kemenangan sosial dan ekonomi di antara para kolektor, yang mobilnya langsung melonjak nilainya dan yang kotak suratnya akan menerima undangan ke acara pribadi yang tidak akan pernah bisa kita ikuti.

Kita semua, bagaimanapun, masih dapat menikmati tumpah ruah otomotif Car Week dari kenyamanan rumah. Ikuti kami di sini dan di @caranddriver di Instagram untuk informasi selengkapnya, dan coba juga opsi di bawah ini.

pebble beach motoring klasik 2021

Pebble Beach Motoring Klasik

Pebble Beach Motoring Klasik (8-17 Agustus)

Banyak mobil Pebble tidak akan mengemudi lebih dari satu mil dari trailer tertutup mereka ke halaman, tetapi yang di Pebble Beach Motoring Classic berjalan untuk 1500. Mulai 8 Agustus, sekelompok 30 mobil akan mulai dari Kirkland, Washington, dan mengambil sembilan hari santai untuk mencapai Monterey, California. Jika Anda tinggal di sepanjang rute, Anda mungkin melihatnya. Biaya masuk tahun lalu adalah $ 14.000, dan mengingat bahwa para pendatang adalah pemilik sebenarnya yang mungkin sibuk menjaga barang antik ini tetap berjalan, Anda mungkin tidak akan melihatnya di Instagram.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Pantai Kerikil Concours d’Elegance (21 Agustus)

Tanpa menghabiskan $525 per tiket dan banyak lagi untuk hotel dan makanan, Anda dapat melakukan streaming Concours d’Elegance mulai pukul 13:15 waktu Pasifik pada 21 Agustus. Tandai siaran langsung resmi Pebble Beach dan menetap selama beberapa jam. Tidak ada yang akan menagih Anda $25 untuk koktail atau menendang Anda keluar dari bagian VIP. Ikuti media sosial menggunakan tag berikut: #PebbleBeach dan #PebbleBeachConcours.

pantai kerikil concours d'elegance

Pantai Kerikil Concours d’Elegance

Reuni Rolex Monterey Motorsports (17–20 Agustus)

Mobil balap Le Mans yang paling langka akan mengelilingi Laguna Seca selama empat hari antara 17 Agustus dan 20 Agustus. Mobil-mobil ini adalah merek unggulan untuk tahun 2022 dan dibagi menjadi empat kelas mulai tahun 1923 hingga 2005. Itu selain pembalap Formula 1 dan Trans Am yang bersejarah . Radwood juga akan hadir pada 19 Agustus dengan sekitar 50 mobil. Anda dapat melakukan streaming balapan secara langsung di YouTube (ini adalah streaming tahun 2021) atau mengikuti di media sosial menggunakan tag berikut: #RolexReunion #MontereyCarWeek #WeatherTechRaceway #Radwood.

Legenda Autobahn (18 Agustus)

Trio klub Audi, BMW, dan Mercedes-Benz menjadi tuan rumah pertunjukan all-Jerman mereka sendiri pada 18 Agustus di Pacific Grove Golf Links. Ikuti tag dan akun ini: #legendsoftheautobahn @bmwcca @audiclubna @mercedesbenzclubofamerica.

The Quail, Pertemuan Olahraga Motor (19 Agustus)

The Quail memposisikan dirinya sebagai acara Pebble yang paling mewah, dan itu sangat gemerlap, bahkan jika alasan utama semua orang ada di sana—Pebble Beach Concours d’Elegance—terjadi dua hari kemudian. Ada alasan untuk percaya diri: Puyuh itu sempurna. Ikuti #thequail pada 19 Agustus.

Tawaran Klasik (19–20 Agustus)

Gooding & Company adalah rumah lelang eksklusif di Pebble Beach. Tahun lalu, pembeli menghabiskan $ 107 juta dalam satu hari (seperlima dari total itu masuk ke satu mobil, McLaren F1) 1995. Penawaran tidak disiarkan di televisi, tetapi jika Anda mendaftar sebagai penawar terdaftar, Anda dapat menonton secara online dan menawar sambil merebus makaroni. Ketentuan: Anda memerlukan surat jaminan dari bank yang bersedia membayar utang apa pun yang tidak dapat Anda bayar. Itu bukan sesuatu yang akan ditanggung oleh serikat kredit lingkungan, dan Gooding akan mengajukan lebih banyak pertanyaan sebelum mereka menerima aplikasi. Juga, bersiaplah: Setiap tawaran bersifat final dan setiap harga lelang yang menang harus menambahkan premi pembeli 12 persen untuk mobil di bawah $250.000. Tambahkan 10 persen lagi ke saldo jika melebihi jumlah itu. Kemudian mobil dikirimkan ke rumah Anda. Mudah!

Konten ini diimpor dari Instagram. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Concorso Italiano (20 Agustus)

Secara langsung, Anda dapat makan lasagna di lapangan golf di sebelah lautan 1000 mobil Italia. Ini adalah tahun ke-35, dan tidak diragukan lagi orang akan memposting tentang hal itu. Temukan pertunjukannya di Bayonet Golf Course pada 20 Agustus. Ikuti @concorsoitaliano dan #concorsoitaliano.

Concours d’Lemons California (20 Agustus)

Hagerty telah membeli concours dan pameran mobil di seluruh negeri, dari Greenwich ke Pulau Amelia, dari Radwood hingga Concours d’Lemons. Kami mengatakan ini karena orang-orang Lemon bukanlah sekelompok orang aneh yang bertele-tele seperti yang mereka mulai. Hei, aturan uang tunai. Tapi mobil-mobil di pameran ini masih sampah, memang sengaja begitu. Ikuti @concoursdlemons dan #concoursdlemons pada 20 Agustus.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *