Review, Harga, dan Spesifikasi Infiniti Q50 2022

Ringkasan

Dibandingkan dengan sedan sport yang lebih modern, Infiniti Q50 2022 meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Dengan gaya interior yang ketinggalan zaman dan pengaturan infotainment layar sentuh ganda yang aneh, mobil entry-luxury Infiniti tidak memiliki pizzazz sezamannya. Setidaknya bodywork cantiknya masih akan menarik perhatian dan—tidak seperti Q50—pembeli tidak akan menemukan V-6 twin-turbo pada BMW 3-series atau Mercedes-Benz C-class dengan harga kurang dari $55.000. Sementara pembangkit tenaga listrik Infiniti yang kuat menjadikannya permainan nilai yang solid, bahkan model paling sporty (400-hp Red Sport 400) tidak menduplikasi semangat mengemudi yang ditemukan di belakang kemudi M340i atau bahkan Genesis G70 Sport, yang adalah segmen terbaik untuk uang. Sebaliknya, sedan Q50 2022 sebagian besar tidak relevan untuk semua orang kecuali mereka yang setia kepada Infiniti atau pembeli yang ingin lulus dari Nissan Altima yang lebih sederhana.

Apa yang Baru untuk 2022?

Infiniti merampingkan jajaran Q50 untuk tahun 2022, menghilangkan trim Murni sebelumnya dan Edisi Tanda Tangan kelas menengah hanya menyisakan Luxe, Sensory, dan Red Sport 400. Luxe entry-level baru pada dasarnya mewakili harga dasar $ 5.500 lebih tinggi, tetapi ia hadir dengan kemewahan yang lebih standar, termasuk sistem stereo Bose 16-speaker, jok kulit, kolom kemudi yang dapat disesuaikan daya, dan rangkaian lengkap fitur keselamatan aktif. Demikian pula, trim Sensory mewarisi fitur dari Signature yang sekarang sudah tidak berfungsi, tetapi kenaikan harga dasarnya adalah nominal. Penambahan baru termasuk opsi jok kulit Saddle Brown, trim interior kayu berpori terbuka, dan sistem HVAC yang lebih canggih dengan pembersih udara. Semua Q50 juga menambahkan CarPlay nirkabel standar.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

$43,125

Indrawi

$48.825

Olahraga Merah 400

$56,975

Meskipun menjadi titik masuk ke hierarki Q50, Luxe memiliki powertrain yang sama dengan trim Sensory yang lebih mahal dan masih menawarkan daftar fitur populer dan janji mewah yang solid. Ini memiliki roda kemudi berpemanas dan kursi depan, start jarak jauh, dan berbagai bantuan pengemudi. Mereka yang menginginkan keamanan tambahan dari penggerak semua roda dapat menambahkannya seharga $ 2000, tetapi kami akan tetap menggunakan penggerak roda belakang standar dan berinvestasi dalam satu set ban musim dingin untuk bulan-bulan yang lebih dingin.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Semua Q50s memiliki fitur twin-turbo 3.0-liter V-6, transmisi otomatis tujuh kecepatan, dan penggerak roda belakang atau semua roda. Namun, mesinnya hadir dalam dua potensi. Pabrik standar menghasilkan 300 tenaga kuda, dan Red Sport 400 yang berorientasi pada kinerja disetel untuk menghasilkan 400 tenaga kuda. Terlepas dari output mesin, perpindahan gigi hampir tidak terdeteksi, bahkan ketika pengemudi memicu perpindahan gigi dengan paddle shifter yang dipasang di roda kemudi. Q50 yang kami kendarai dengan roda 19-inci memiliki perjalanan yang gelisah, terkadang sulit, tetapi roda standar 18-inci model dasar mungkin memperbaiki masalah. Kemudi ringan tetapi tidak cepat dan tidak memiliki umpan balik. Pengaturan kemudi drive-by-wire opsional Infiniti, yang disebut Direct Adaptive Steering, adalah fitur yang banyak dipuji, tetapi tidak satu pun dari banyak mode yang tersedia menawarkan umpan balik atau upaya progresif selama menikung yang disediakan oleh helm terbaik. Jarak berhenti 169 kaki Q50 bukanlah hasil yang mengesankan.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Terlepas dari konfigurasi drivetrain atau output mesin, ada sedikit perbedaan antara peringkat ekonomi bahan bakar Q50 2022. Versi paling hemat diperkirakan menghasilkan 20 mpg di kota dan 29 mpg di jalan raya. Kami menguji Red Sport 400 all-wheel-drive di rute jalan raya 75-mph kami, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, dan mengalahkan peringkat EPA-nya dengan 1 dengan hasil 27-mpg. Namun, saingan seperti M340i dan G70 dengan twin-turbo V-6 bahkan lebih hemat pada kecepatan jalan raya. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Q50, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Infiniti seolah-olah merek mewah, tetapi interior Q50 tidak pernah terasa benar-benar mewah, bahkan pada model paling mahal sekalipun. Kemasan interior juga mulai terasa kuno. Q50 memiliki ruang kaki kursi depan di atas rata-rata, tetapi keuntungan itu hilang bagi penumpang kursi belakang, yang akomodasinya benar-benar berada di tengah jalan. Sementara fitur yang diinginkan termasuk kolom kemudi yang dapat disesuaikan daya, pengaturan memori untuk kursi pengemudi, dan pelapis kulit adalah standar, kenyamanan lain tidak ada dalam daftar opsi. Q50 memiliki ukuran yang hampir sama dengan pesaingnya, tetapi kapasitas kargonya di bawah rata-rata, dan interiornya kekurangan ruang yang berguna. Ini mungkin penjelajah jalan raya yang nyaman, tetapi Infiniti tidak dirancang untuk perjalanan keluarga yang panjang. Dengan sekitar 13 kaki kubik volume bagasi, Q50 jauh dari sedan 3-seri dan hatchback Kia Stinger.

Infotainment dan Konektivitas

Sayangnya, sistem infotainment layar ganda Infiniti tidak logis. Layar atas dapat digunakan untuk menampilkan Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel yang baru tersedia atau sebagai layar navigasi. Konfigurasi sistem memungkinkan berbagai aplikasi ditampilkan di kedua layar tergantung pada preferensi pengguna. Layar atas dapat dikontrol melalui sentuhan, kenop kontrol, atau kontrol roda kemudi. Sistem memang memiliki waktu respons yang cepat dan—untuk menenangkan jiwa kita yang suka mengomel—kedua layar memiliki font yang cocok. Hingga tujuh perangkat dapat dipasangkan ke hotspot Wi-Fi Q50.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Infiniti menyediakan setiap Q50 dengan sejumlah besar teknologi bantuan pengemudi, termasuk cruise control adaptif dan lampu depan high-beam otomatis. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Q50, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keamanan utama meliputi:

  • Peringatan tabrakan depan standar dan pengereman darurat otomatis
  • Pemantauan blind-spot standar dan peringatan lalu lintas belakang
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dan bantuan penjaga lajur

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Masa pertanggungan garansi Infiniti lebih lama daripada kebanyakan di kelas ini, tetapi tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis, fitur yang relatif umum di antara merek-merek mewah.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 60.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup enam tahun atau 70.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *