Ringbrothers Membuat Mustang '60s Kustom dengan Coyote 5.0L V-8

Ringbrothers Membuat Mustang ’60s Kustom dengan Coyote 5.0L V-8

  • Perusahaan tuner Ringbrothers telah beralih ke Ford Mustang 1964-1/2 yang terkenal dengan bentuk bodi buatan tangan untuk memperbarui penampilan aslinya dengan melebarkan dan memanjangkannya satu inci.
  • Mesin peti 5,0 liter Coyote V-8 menurunkan tenaga melalui transmisi otomatis 10 kecepatan dan terhubung ke knalpot Flowmaster.
  • Pembuatan “Caged” memakan waktu lebih dari 4200 jam dan dibuat dengan hampir 100 persen karya Ringbrothers.

    The Ringbrothers telah melepas kain restomod terbaru mereka, sebuah mobil Mustang yang mereka sebut “Caged.” Mobil itu dirancang bersama antara perusahaan dan pelanggan, yang meminta “penampilan yang halus dan seperti stok”. Tersembunyi di bawah garis bodi yang familiar adalah sasis yang dikerjakan ulang secara ekstensif. Bodywork diperlebar dan diperpanjang satu inci, dan sasis diubah menjadi unibody.

    ringbrothers 19645 profil samping mustang 'dikurung'

    saudara laki-laki

    Menempatkan lebih dari 4000 jam dalam proses pembuatan mobil dari awal hingga akhir, dalam mode Ringbrothers, produk akhirnya adalah salah satu dari jenisnya. Satu-satunya suku cadang Mustang pabrik yang digunakan dalam pembuatan adalah tutup tengah untuk roda. “Setiap bagian dari mobil ini telah disentuh dan diperbarui dengan isyarat desain asli dalam pikiran, hingga ke bezel lampu belakang Mustang yang ikonik, tutup bensin, dan lambang kuda berlari,” menurut Jim Ring dari Ringbrothers.

    Terselip di bawah kap dan di belakang gril depan yang didesain ulang terdapat mesin Coyote V-8 5,0 liter yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 10 kecepatan. Knalpot ditangani oleh header yang dibuat khusus dan sistem pembuangan Flowmaster. Wahana “Caged” pada satu set roda Evod Industries 18 inci dimaksudkan untuk mencerminkan gaya roda reli asli, sementara peredam kejut dilakukan oleh coil-overs Penske Racing Shocks RS Edition. Mobil ini juga dilengkapi suspensi belakang independen dan satu set rem Baer untuk memperlambat kuda tua yang baru.

    ringbrothers 19645 kaca spion mustang 'dikurung'

    saudara laki-laki

    “Caged” adalah proyek gairah yang dibangun dengan tujuan untuk mengembangkan dan memodernisasi bodywork Mustang asli sambil tetap setia pada estetikanya, dan menurut Jim Ring, “Ada banyak nuansa yang masuk ke dalam desain, dan kami bangga dari aspek bangunan itu. Hanya mata ahli yang dapat melihat perbedaan yang halus.”

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *