'Pimp My Ride' Kembali, dan Begini Cara Menontonnya di YouTube

‘Pimp My Ride’ Kembali, dan Begini Cara Menontonnya di YouTube

Jika Anda penggemar otomotif di pertengahan tahun 2000-an, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan para kru di West Coast Customs. Toko itu adalah rumah dari acara TV ikonik MTV Dandani kendaraanku, yang berlangsung selama 73 episode di Amerika Serikat. Acara ini terbukti sangat populer sehingga sejumlah versi internasional dengan cepat memasuki saluran udara global. Setelah lebih dari satu dekade sejak terakhir ditayangkan, Inggris akhirnya akan mendapatkan celah lagi di Dandani kendaraanku semesta berkat sedikit bantuan dari tim di eBay.

Pimp My Ride UK awalnya memulai debutnya pada bulan Juni 2005 dan berjalan hanya selama tiga musim sebelum akhirnya ditarik. DJ Inggris Tim Westwood menjadi pembawa acara aslinya, sedangkan pekerjaan modifikasi dan restorasi diselesaikan oleh tim di Carisma Automotive. Namun, sekarang, rapper Inggris Lady Leshurr, yang terkenal dengan seri gaya bebas Queen’s Speech-nya, akan mencoba menghidupkan kembali proyek tersebut. Diselenggarakan di saluran YouTube MTV dan dibiayai oleh eBay, acara tersebut akan kembali sebagai properti internet pada 19 Agustus.

Salah satu kendaraan pertama yang akan dikerjakan tim adalah Mitsubishi GT, yang gigi atas laporan akan memakai beberapa Cepat dan penuh energi-tweak terinspirasi. Itu hanya pas mengingat kedua waralaba memiliki garis waktu karir yang sama. Pekerjaan ini dijadwalkan berlangsung di Wrench Studios, yang merupakan toko tuning berkinerja tinggi yang terletak di Ashford, Inggris. Berdasarkan bangunan bertenaga kuda tinggi yang telah ditampilkan di halaman YouTube toko itu sendiri, pasangan itu tampaknya sempurna untuk usaha semacam ini.

germo my ride uk kembali ke youtube, ini adalah pemeran acara baru

eBay

Dandani kendaraanku memiliki sejarah budaya yang menarik. Acara ini mendapat banyak kritik karena banyaknya “sihir TV” yang terjadi selama produksi, tetapi acara ini berhasil mengukuhkan dirinya sebagai bagian asli dari budaya mobil dari zamannya. Dan meskipun mungkin tidak ada banyak kendaraan upeti yang berkeliaran, akan menarik untuk melihat apa yang dapat dilakukan oleh kru Inggris ini. Mudah-mudahan kita bisa melihat beberapa bangunan yang tidak akan Anda lihat keluar dari Bea Cukai Pantai Barat yang sangat Amerika.

Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *