Review, Harga, dan Speks Honda Ridgeline 2023

Ringkasan

Pickup Ridgeline mid-size Honda berbeda. Tidak seperti rival pickup body-on-frame tradisional seperti Chevy Colorado atau Toyota Tacoma, Ridgeline adalah kendaraan unibody—artinya, tidak memiliki rangka terpisah. Ini berbagi fondasinya dengan SUV Pilot Honda tiga baris unibody, yang terlihat jelas saat Anda mengendarainya. Konstruksi nontradisional ini memberikan Ridgeline kenyamanan berkendara SUV yang dipadukan dengan tempat tidur penarik dan kargo truk yang lebih kecil. Sementara ini mengurangi kemampuan off-road dibandingkan dengan model paling agresif dari para pesaingnya, Ridgeline membuat kesan yang sangat baik di hutan beton. Ditawarkan secara eksklusif sebagai kabin kru empat pintu dengan tempat tidur setinggi lima kaki, Ridgeline didukung oleh V-6 280-tenaga kuda yang menyenangkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan. Penggerak semua roda adalah standar. Dari belakang kemudi, Anda tidak akan pernah menebak bahwa Anda sedang mengemudikan pikap, itulah sebabnya mengapa ini adalah pemenang Pilihan Editor beberapa kali.

Apa yang Baru di 2023?

Ridgeline 2023 tidak menerima perubahan untuk model tahun baru.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Olahraga

$40.000 (perkiraan)

$43.000 (perkiraan)

RTL-E

$46.000 (perkiraan)

Edisi Hitam

$47.000 (perkiraan)

Segmen truk ukuran sedang ini menjadi terlalu jenuh dengan pickup body-on-frame tradisional yang memberikan banyak penarik dan kemampuan off-road. Namun, Ridgeline melayani orang-orang yang menginginkan alternatif yang lebih nyaman dan hemat bahan bakar. Meskipun model paling mahal memiliki fitur paling mewah, menurut kami RTL memiliki perpaduan terbaik antara peralatan dan nilai yang diinginkan. Demikian pula, Ridgeline RTL menerima fitur standar yang lebih baik daripada trim level Sport yang lebih rendah. Ini termasuk kursi depan berpemanas, interior berlapis kulit, dan kursi depan yang dapat diatur dayanya.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Satu-satunya powertrain adalah 280-hp 3.5-liter V-6 yang menghasilkan torsi 262 pon-kaki dan terhubung ke transmisi otomatis sembilan kecepatan dan penggerak semua roda standar. Mesin terasa halus, dan respons throttle sangat reseptif saat Anda meminta akselerasi keras. Pickup yang tidak biasa dalam banyak hal, Ridgeline mengejutkan dari belakang kemudi. Di jalan, itu sopan dan terasa sangat kompeten. Suspensi belakang coil-sprung independennya berkontribusi pada kualitas pengendaraan seperti mobil yang tidak tersedia dengan pengaturan leaf-sprung, solid-axle yang digunakan oleh kompetisi. Tubuh ramping di sudut minimal, dan tonjolan kecil hampir tidak terlihat. Kemudi yang dibantu secara elektrik terasa tepat. Performa pengereman Ridgeline menonjol sebagai satu-satunya cacat dinamis. Jarak pengeremannya dari 70 mph ke nol berada di sisi yang panjang, dan kami pikir pedal rem terasa lembut dan terlalu banyak bergerak selama penggunaan normal.

Kapasitas Towing dan Payload

Pickup Honda Ridgeline adalah show-er, tapi tidak terlalu menarik. Semua Ridgelines datang standar dengan all-wheel drive dan dinilai pada £ 5000, yaitu antara 2000 dan 2500 kurang dari saingan seperti Chevy Colorado dan Ford Ranger. Ridgeline mampu mengangkut hampir 1600 pon muatan, yang kira-kira sesuai dengan Colorado tetapi kurang dari maksimum Ranger.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Mesin Ridgeline adalah V-6 paling hemat bahan bakar di kelasnya pada 18 mpg kota dan 24 mpg jalan raya. Pada rute hemat bahan bakar 75 mph kami, yang mensimulasikan mengemudi di jalan raya dunia nyata dan merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, Ridgeline all-wheel-drive menghasilkan 28 mpg. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Ridgeline, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Interior Ridgeline adalah yang teratas di kelasnya dalam hal kepraktisan dan kenyamanan. Seperti kebanyakan pickup ukuran menengah lainnya, Honda memiliki fitur plastik keras di bawah tingkat dasbor. Kalau tidak, bahannya di atas rata-rata. Penumpang kursi belakang akan menikmati ruang paling banyak dari semua rival kelas menengah. Sandaran tangan lipat di kedua kursi depan adalah tambahan yang disambut baik, terutama karena konsol tengah berada di antara keduanya. Pickup Honda hanya memiliki satu panjang tempat tidur, 5,3 kaki, yang sejajar dengan tempat tidur pendek pesaing dan memiliki volume terendah kedua di 34 kaki kubik. Penangkal disparitas ini adalah penguncian, bagasi di tempat tidur yang kedap cuaca, yang terletak di bawah lantai tempat tidur dan diakses dari atas. Ini memiliki kapasitas 7,3 kaki kubik. Ada satu keuntungan lagi: dengan jarak 50,0 inci di antara lubang roda tempat tidurnya, Ridgeline adalah satu-satunya pickup ukuran sedang yang dapat memuat lembaran bahan bangunan setinggi empat kali delapan kaki rata di lantai tempat tidur. Fitur pintar berlanjut di dalam. Kursi belakang terbelah 60/40 dan, ketika dibalik, menyediakan ruang untuk memuat sepeda ukuran penuh. Sayangnya, memuat barang besar mungkin sulit, karena pintu belakang tidak terbuka terlalu lebar.

Infotainment dan Konektivitas

Setiap Ridgeline hadir standar dengan sistem infotainment layar sentuh 8,0 inci. Sekarang fitur tombol volume fisik dan ikon layar yang menurut Honda lebih mudah digunakan daripada pendahulunya. Namun, kami belum memiliki kesempatan untuk menguji sendiri klaim ini atau sistem Audio Tampilan yang diperbarui. Ridgeline juga hadir standar dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Selain itu, model tertentu dapat dilengkapi dengan sistem audio di tempat tidur yang dapat menghidupkan pesta bak truk apa pun. Menggunakan aktuator yang bergetar, mengubah tempat tidur kargo menjadi speaker besar.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Truk pikap Honda juga mencakup sejumlah standar teknologi bantuan pengemudi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Ridgeline, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Peringatan tabrakan depan standar dan pengereman darurat otomatis
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif standar

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Sementara Honda memiliki garansi terbatas dan powertrain yang kompetitif, hampir semua pesaingnya lebih menguntungkan karena mereka menawarkan perawatan terjadwal gratis.

  • Garansi terbatas mencakup tiga tahun atau 36.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

spesifikasi

Honda Ridgeline Sport 2021 HPD
Jenis Kendaraan: mesin depan, penggerak semua roda, 5-penumpang, pikap 4 pintu

HARGA
Dasar/Seperti yang Diuji: $40.515/$40.910
Pilihan: Cat Platinum White Pearl, $395

MESIN
SOHC 24-valve V-6, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 212 inci33471 cm3
Tenaga: 280 hp @ 6000 rpm
Torsi: 262 lb-ft @ 4700 rpm

PENULARAN
6 kecepatan otomatis

CASIS
Suspensi, F/R: struts/multilink
Rem, F/R: Cakram berventilasi 12,6-in/cakram 13,0-in
Ban: Firestone Destination LE
245/60R-18 105H JM+S

UKURAN
Jarak sumbu roda: 125,2 inci
Panjang: 210,2 inci
Lebar: 78,6 inci
Tinggi: 70.8 inci
Volume Penumpang: 110 kaki3
Volume Batang: 34 kaki3
Berat trotoar: 4469 lb

CD HASIL TES
60 mph: 6,2 detik
100 mph: 18,0 detik
1/4-Mile: 15,0 detik @ 93 mph

Hasil di atas menghilangkan peluncuran 1 kaki selama 0,4 detik.
Mulai Bergulir, 5–60 mph: 6,3 detik
Top Gear, 30–50 mph: 3,9 detik
Top Gear, 50–70 mph: 4,8 detik
Kecepatan Tertinggi (gov ltd): 111 mph
Pengereman, 70–0 mph: 186 kaki
Roadholding, Skidpad 300-ft: 0,79 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 19 mpg
Mengemudi di Jalan Raya 75-mph: 26 mpg
Rentang Jalan Raya: 500 mil

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 21/18/24 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *