GM Dilaporkan Membuat Opsi $1500 Wajib pada Beberapa Model Baru

  • GM membuat opsi $ 1500 wajib pada semua kendaraan Buick, Cadillac, dan GMC baru, menurut sebuah laporan hari ini oleh Detroit Free Press.
  • Opsinya adalah untuk Paket Premium OnStar dan Layanan Terhubung tiga tahun.
  • Pada dasarnya kenaikan harga, opsi wajib GM terlihat menjadi contoh terbaru dari pembuat mobil yang menemukan cara untuk menaikkan harga.

    Apa yang dulunya merupakan pilihan sekarang menjadi wajib dan dimasukkan ke dalam harga beberapa kendaraan General Motors baru. Itu karena perusahaan dilaporkan membuat standar opsi $ 1500 pada semua model Buick, Cadillac, dan GMC baru, menurut sebuah cerita hari ini oleh Detroit Free Press.

    Opsi yang dimaksud adalah Paket Premium OnStar dan Layanan Terhubung GM. Ini memberikan akses tiga tahun ke layanan yang mencakup respons kecelakaan otomatis, bantuan pinggir jalan, navigasi belokan demi belokan, fob kunci jarak jauh, diagnostik kendaraan, hotspot Wi-Fi, dan banyak lagi. Mobil dan Sopir telah menghubungi General Motors untuk memberikan komentar dan akan memperbarui ceritanya jika kami menerima informasi lebih lanjut.

    Meskipun paket OnStar tercantum sebagai opsi di stiker jendela, pelanggan yang telah membeli Buick atau GMC baru sejak 2 Juni—atau Cadillac baru sejak 18 Juli—diharuskan untuk membayarnya apakah mereka menggunakan layanan tersebut atau tidak, Menurut Detroit Free Press artikel. Disebutkan juga bahwa situasi yang sama dapat dihadapi pelanggan Chevy, karena merek tersebut dilaporkan masih menyelesaikan rencananya untuk layanan serupa.

    Andi HedrickMobil dan Sopir

    Berita itu datang pada saat tidak jarang pembuat mobil menaikkan harga dan merevisi fitur apa yang opsional dan standar. Kami di sini di Mobil dan Sopir baru-baru ini menyoroti kenaikan harga penting yang diberikan kepada Ford F-150 dan Chevy Silverado 1500. Kami juga mengetahui hari ini bahwa Ford menaikkan harga untuk truk pikap listrik F-150 Lightning karena “kenaikan biaya material yang signifikan dan faktor lainnya.”

    Dalam hal opsi OnStar wajib, juru bicara GMC mengatakan kepada Detroit Free Press bahwa perusahaan memilih untuk membuat standar layanan terhubung karena “lebih nyaman bagi pelanggan kami dan memberikan pengalaman orientasi yang lebih mulus.”

    Itu, tentu saja, terserah pembeli mobil baru untuk memutuskan karena mereka kemungkinan akan terus menemukan lebih banyak contoh pembuat mobil yang menemukan cara baru untuk menaikkan harga.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *