Review, Harga, dan Speks Mitsubishi Outlander 2023

Ringkasan

Bumper depan Mitsubishi Outlander mengingatkan kita pada sesuatu yang mungkin mencetak dokumen atau menangani faks di kantor tetapi melihat melewati wajahnya yang terinspirasi Xerox dan Anda akan menemukan SUV dengan kabin yang elegan dengan pengendaraan yang nyaman. Sementara Outlander pada dasarnya adalah versi tiga baris dari Nissan Rogue — keduanya berbagi platform yang sama — kursi paling belakang yang padat sebagian besar ada di sana sebagai hiasan karena mereka memberikan sedikit atau tidak ada ruang kaki untuk orang dewasa. Outlander Sport dua baris yang lebih kecil ditinjau secara terpisah. Tenaga Outlander berasal dari mesin empat silinder 181-hp, dan CVT dengan penggerak roda depan adalah standar; penggerak semua roda opsional. Versi hibrida plug-in akan datang yang akan meningkatkan konsumsi gas biasa-biasa saja SUV kompak ini.

Apa yang Baru untuk 2023?

Mitsubishi menambahkan powertrain hybrid plug-in ke Outlander tiga baris untuk tahun 2023. Outlander PHEV akan menampilkan sistem all-wheel-drive Super All-Wheel Control (S-AWC) Mitsubishi, dan bertindak sebagai langkah perusahaan berikutnya dalam komitmennya untuk mengurangi emisi karbon sebesar 40 persen pada tahun 2030.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

ES

$28,000 (perkiraan)

SE

$31.000 (perkiraan)

Edisi Hitam

$32.000 (perkiraan)

SEL Edisi Khusus

$34.000 (perkiraan)

SEL

$34.000 (perkiraan)

Outlander PHEV

$40.000 (perkiraan)

Dengan harga dasar sekitar $ 28.000, Outlander sedikit lebih mahal daripada crossover kompak lainnya, termasuk Rogue. Terlepas dari berbagai fitur yang diinginkan, trim SEL atas memiliki nilai yang dipertanyakan karena harganya hampir sama dengan top-of-the-line Mazda CX-5yang telah menang 10 penghargaan terbaik kami beberapa kali. Jadi, kami akan merekomendasikan model SEL tingkat menengah. Dengan harga lebih dari $30.000 (penggerak semua roda menambah $1800), ia hadir dengan roda 20 inci yang rumit, layar sentuh 9,0 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel, pintu pengangkat daya bebas genggam, pengisian daya nirkabel, dan bantuan pengemudi seperti pelayaran adaptif dan bantuan pemeliharaan jalur. Kami juga memilih paket Tech yang menambahkan kluster pengukur digital 12,3 inci, sistem audio Bose, dan sunroof panoramik.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Outlander dimotivasi oleh mesin 2.5 liter empat silinder segaris yang menghasilkan 181 tenaga kuda dan torsi 181 pon-kaki. Ini berpasangan secara eksklusif dengan transmisi otomatis variabel kontinu (CVT). Penggerak roda depan adalah konfigurasi standar, tetapi penggerak semua roda adalah opsional. Meskipun waktu akselerasi Outlander kompetitif dengan crossover kompak lainnya (tidak termasuk speedster seperti turbocharged CX-5 dan Kia Sportage), terasa kurang responsif dan malas di kecepatan tinggi, yang diperparah dengan CVT gearless-nya. Jika tidak, Outlander mengemudi dengan kelincahan dan ketenangan yang baru ditemukan. Kemudinya tertimbang dengan baik, gerakan tubuhnya terkontrol, dan pengendaraannya kencang. Kami memang memperhatikan kurangnya isolasi yang memungkinkan banyak kebisingan jalan masuk ke kabin di semua jalan kecuali jalan yang paling mulus, dan roda besar 20-inci kendaraan uji kami dengan bantalan dinding samping yang terbatas tidak membantu situasi. Outlander yang kami kendarai juga memiliki pedal rem yang terasa lembut, tetapi sumbatnya menarik SUV turun dari 70 mph di ketinggian 172 kaki yang kompetitif di kelasnya.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Outlander all-wheel-drive mendapatkan peringkat EPA 24 mpg kota dan 30 jalan raya. Penggerak roda depan Outlanders melihat peningkatan marjinal 24 kota dan 31 mpg di jalan raya. Selama rute hemat bahan bakar jalan raya 75-mph kami—bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami—hasil dunia nyata Mitsubishi all-wheel-drive 26 mpg jauh dari perkiraan EPA-nya. Hasil penghematan bahan bakar dari EPA untuk Outlander PHEV yang akan datang belum tersedia. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Outlander, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Outlander baru memiliki bahan kabin yang jauh lebih bagus dibandingkan dengan pendahulunya, yang dirusak oleh plastik di bawah standar dan potongan trim chintzy. Tidak hanya aksen interior dan permukaannya yang berkualitas lebih tinggi, tetapi desainnya akhirnya memenuhi syarat sebagai modern. Demikian juga, ada bermacam-macam konten kontemporer yang mencakup kluster pengukur digital 12,3 inci yang tersedia dan layar head-up. Sementara penumpang di dua baris pertama menikmati ruang pinggul dan ruang kaki ekstra daripada di Outlander generasi terakhir, baris ketiga memiliki ruang kaki yang sangat terbatas untuk orang dewasa. Satu-satunya crossover kompak lainnya dengan tempat duduk untuk tujuh orang adalah Volkswagen Tiguan, tetapi, tidak seperti Outlander, set kursi tambahannya terbatas pada model penggerak depan. Ruang kargo juga bertambah pada Outlander baru, dengan 1 kaki kubik ditambahkan ke total volume di belakang baris kedua dan ketiga.

Infotainment dan Konektivitas

Di bagian depan infotainment, Outlander baru menawarkan layar sentuh 8,0 atau 9,0 inci, tergantung pada trim. Kedua unit memiliki standar Apple CarPlay dan Android Auto, tetapi hanya yang terakhir yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan iPhone mereka secara nirkabel. Seiring dengan port pengisian daya di bagian bawah tumpukan tengah, sistem ini memiliki tombol keras dan kenop fisik untuk volume dan penyetelan. Fitur infotainment tambahan yang tersedia termasuk sistem audio Bose 10-speaker, pengisian daya perangkat nirkabel, dan akses ke aplikasi Mitsubishi Connect berbasis langganan yang menyediakan layanan jarak jauh.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Tersedia dengan teknologi bantuan pengemudi yang mencakup kontrol jelajah adaptif dan mode penggerak semi-otonom, Outlander 2023 menawarkan serangkaian teknologi yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak crossover kompak, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Tersedia peringatan tabrakan depan dan pengereman darurat otomatis
  • Tersedia pemantauan blind-spot dan peringatan lalu lintas belakang
  • Tersedia peringatan keberangkatan jalur dan bantuan pemeliharaan jalur

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Mitsubishi memberikan salah satu garansi terbatas dan powertrain yang lebih baik dibandingkan crossover dan SUV kompak lainnya. Meskipun perusahaan tidak menawarkan perawatan gratis, rencana perlindungan utamanya hanya selama dari Kia dan Hyundai.

  • Garansi terbatas mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup 10 tahun atau 100.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

spesifikasi

Mitsubishi Outlander S-AWC 2022

JENIS KENDARAAN
mesin depan, penggerak semua roda, gerobak 7 penumpang, 4 pintu

HARGA SESUAI UJI
$38.590 (harga dasar: $28.790)

JENIS MESIN
DOHC 16-katup inline-4, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung

Pemindahan
152 inci32488 cm3

Kekuasaan
181 hp @ 6000 rpm

Torsi
181 lb-ft @ 3600 rpm

PENULARAN
otomatis variabel terus menerus

CASIS
Suspensi (F/R): struts/multilink
Rem (F/R): Cakram berventilasi 13,8 inci/Cakram berventilasi 13,0 inci
Ban: Bridgestone Ecopia H/L 422 Plus, P255/45R-20 101W M+S

UKURAN
Jarak sumbu roda: 106,5 inci
Panjang: 185.4 inci
Lebar: 73,3 inci
Tinggi: 68,8 inci
Volume penumpang: 120 kaki3
Volume kargo: 12 kaki3
Berat trotoar: 3864 lb

CD HASIL TES
60 mph: 8,2 detik
100 mph: 23,9 detik
Mulai bergulir, 5–60 mph: 8,6 detik
Gigi atas, 30–50 mph: 4,7 dtk
Gigi atas, 50–70 mph: 6,0 dtk
1/4 mil: 16,3 detik @ 86 mph
Kecepatan tertinggi (CD perkiraan): 120 mph
Pengereman, 70–0 mph: 171 kaki
Pegangan jalan, skidpad berdiameter 300 kaki: 0,85 g

Waktu aksel start-berdiri menghilangkan peluncuran 1 kaki 0,3 detik.

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Mengemudi di jalan raya 75-mph: 26 mpg
Jangkauan jalan raya: 370 mil

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/kota/jalan raya: 26/24/30 mpg

CD PENGUJIAN DIJELASKAN

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *