Hemat Hampir 50% untuk Kemping Wheel Chocks ini

Hemat Hampir 50% untuk Kemping Wheel Chocks ini

Menjelang Hari Buruh, musim berkemah tahun ini hampir berakhir bagi sebagian besar dari kita. Apakah Anda memiliki satu atau lebih perjalanan yang direncanakan atau menyebutnya setahun, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli beberapa perlengkapan baru untuk kegiatan luar ruangan yang menyenangkan. Itulah mengapa kesepakatan tentang sepasang roda kemping ini menarik perhatian kami.

Stabilisator Kemacetan Roda Kemping

Terdaftar di Amazon dengan diskon hampir 50 persen, chocks menampilkan desain bentuk-X pengunci gunting yang mencegah roda trailer Anda bergerak saat Anda tidak menginginkannya. Cukup letakkan di antara dua roda dan rentangkan, paksa masing-masing sisi keluar hingga menempel erat pada ban. Perusahaan mendefinisikan kisaran tiga hingga 12 inci di antara setiap ban, yang seharusnya cukup untuk sebagian besar aplikasi kemping dan trailer.

Untuk memperpanjang sisi, Anda dapat menggunakan pegangan engkol atau memasang adaptor soket yang disertakan untuk kecepatan perkakas listrik. Menggunakan alat listrik mungkin merupakan cara yang tepat, karena merek tersebut mengklaim bahwa chock sepenuhnya memanjang dalam tiga menit — yang sepertinya merupakan waktu yang tepat.

roda kemping chocks

Amazon

Didiskon menjadi hanya 48 dolar, ini terlihat seperti kesepakatan yang saling menguntungkan. Mengunci roda kemping Anda selama masa inap Anda memberikan ketenangan pikiran dan tidur yang lebih baik—dua hal yang sangat penting saat Anda berada di belakang 40.

Singkatnya, setiap kemping atau trailer harus diamankan jika memungkinkan setiap kali diparkir, dan chock roda ini melakukan triknya. Dan untuk sekitar $50, itu adalah kesepakatan yang sulit untuk dilewatkan. Kita semua tahu betapa berubah-ubahnya penjualan Amazon, jadi mungkin ide yang baik untuk memeriksa yang ini selagi bisa, bahkan jika Anda tidak menggunakannya sampai tahun depan. Ingat, jika Anda ingin merasakan tempat tidur liburan Anda bergerak dengan angin sepoi-sepoi, Anda akan pergi berlayar.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *