2005 Cadillac CTS-V Adalah Kami Membawa Pilihan Lelang Trailer

2005 Cadillac CTS-V Adalah Kami Membawa Pilihan Lelang Trailer

bawa lencana trailer

• CTS-V asli membantu mengubah citra Cadillac, dan model 2005 saat ini dilelang di Bring a Trailer.

• CTS-V yang dijual berwarna hitam dengan interior berwarna terang, dan dimodifikasi dengan knalpot cat-back yang terdengar badass.

• Dengan penawaran saat ini pada $12.525, lelang tanpa cadangan berakhir dalam empat hari pada hari Senin, 15 Agustus.

Ini adalah mobil yang membawa merek mewah GM yang terkenal dari kolot menjadi sporty dan membantu mengubah citra Cadillac. Itu juga merupakan model V pertama Caddy, disetel di Nürburgring untuk mengambil mobil BMW M, dan itu menjadi panggung untuk beberapa sedan performa tinggi terbaik yang pernah ada di dunia. Ini tidak lain adalah CTS-V asli. Dan model 2005 hitam yang indah dan dimodifikasi ringan saat ini sedang dilelang di Bring a Trailer, yang—seperti Mobil dan Sopir—adalah bagian dari Hearst Autos.

Dibandingkan dengan Cadillac CT5-V Blackwing modern—Anda tahu, yang memiliki 668 tenaga kuda—CTS-V generasi pertama menampilkan hanya 400 kuda poni. Itu dan torsi 395 pon-kakinya memberi makan roda belakang melalui LS6 V-8 5,7 liter yang disedot secara alami. Satu-satunya cara untuk memindahkan gigi adalah melalui manual enam kecepatan. Kami menguji ’05 CTS-V pada hari itu. Butuh 4,8 kutu untuk pergi dari nol sampai 60 mph dan 13,2 detik pada 109 mph untuk menjalankan seperempat mil. Itu juga menempati posisi kedua dalam tes perbandingan dengan Audi S4 (pertama) dan Mercedes-Benz C55 (ketiga).

2005 cadillac ctsv dilelang untuk membawa trailer

Bawa Trailer

Tentu, OG Cadillac CTS-V tidak sempurna. Di comparo itu saja kami mengalami beberapa lompatan roda belakang selama peluncuran habis-habisan, masalah dengan kelaparan bahan bakar di arena pacuan kuda, dan mengeluh tentang kenyamanan pengemudi dan tingkat NVH, antara lain. Tapi itu dulu dan sekarang ini. Sementara saya pribadi tidak pernah mengendarai CTS-V vintage ini, saya tidak bisa tidak tertarik padanya. Itu sebagian besar karena 400-hp, bertenaga V-8, penggerak belakang, sedan yang dilengkapi manual yang sebenarnya mampu saya beli tidak tebal di tanah.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Yang saat ini sedang dilelang di BaT bahkan memiliki modifikasi yang ingin saya buat sendiri, yaitu sistem knalpot cat-back aftermarket. Seperti yang terdengar dalam video cold-start di atas, ini memberikan mesin pushrod Caddy bariton yang tidak salah lagi. Pengaya lainnya termasuk asupan udara dingin dan kit skip-shift. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang mobil ini adalah warna terang pada jok kulit, headliner, dan karpetnya. Saya hanya berpikir itu menciptakan kontras yang aneh dengan dasbor hitam dan panel pintu. Plus, itu tidak menyembunyikan kotoran dengan baik.

2005 cadillac ctsv dilelang untuk membawa trailer

Bawa Trailer

Dengan itu, saya telah menjadi penggemar berat CTS-V sejak debutnya pada tahun 2004. Saya pikir desainnya, yang memang terpolarisasi, tetap khas. Saya sangat menyukai gril billet V, lampu depan asap, dan velg palang tujuh 18 inci. Yang ada di situs web BaT saat ini memiliki tawaran $12.525. Tidak ada cadangan, dan lelang akan berakhir pada Senin, 15 Agustus.

Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *