Infiniti Q60 akan menuju Blok Pemotong untuk tahun 2023

  • Infiniti telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghentikan coupe Q60-nya setelah model tahun 2022.
  • Pembatalan itu terjadi karena perusahaan berfokus pada segmen yang lebih populer seperti crossover dan SUV.
  • Q60 menjalani kehidupan yang relatif singkat, memasuki produksi untuk model tahun 2017.

    Infiniti Q60 pertama kali memulai debutnya sebagai konsep pada tahun 2015 di pameran mobil Detroit, dengan Infiniti mengungkapkan versi produksi setahun kemudian di pameran yang sama. Coupe ini menampilkan penampilan yang sangat bagus, tetapi mengemudi yang tidak menyenangkan dan interior yang relatif menjemukan membuat kami tidak pernah jatuh cinta.

    Infiniti dikonfirmasi ke Mobil dan Sopir bahwa produksi akan berlanjut hingga akhir tahun. Perusahaan mengharapkan pengecer akan memiliki unit untuk dijual hingga tahun 2023. Langkah ini dimotivasi oleh peningkatan pergeseran ke arah pembelian crossover dan SUV yang lebih besar oleh begitu banyak pengemudi Amerika. “Kami fokus pada segmen otomotif mewah paling populer seperti crossover dan SUV, serta EV mendatang yang baru-baru ini kami umumkan yang akan dibangun di sini di AS” menurut juru bicara Infiniti.

    Sedan Q50 Infiniti akan tetap diproduksi untuk tahun 2023. Perusahaan belum mengumumkan rencana untuk mematikan mobil itu, tetapi dengan empat SUV dan crossover dalam jajaran, dan EV berbentuk sedan yang menggoda untuk tahun 2025, hari-hari Q50 dapat diberi nomor juga.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *