Silakan Pasang Mesin Cosworth F1 20.000 RPM Ini di Mobil Anda

Cosworth memiliki sejarah besar sebagai produsen mesin Formula 1, sebagian besar dipimpin oleh lini DFV ikonik yang bertanggung jawab atas sekitar dua belas kejuaraan pembalap. Mesin 2005 hingga 2013 mereka adalah catatan kaki kecil dalam sejarah itu, upaya tanpa kemenangan untuk menyediakan mesin untuk tim tanpa koneksi pabrikan, tetapi setidaknya mencapai 20.000 rpm. Itu membuatnya menarik, dan itu membuat CA Cosworth ini terdaftar di Mengumpulkan Mobil prospek yang sangat menarik.

Sebelum Anda mulai mencari sasis bergulir yang membutuhkan pertukaran mesin F1, perlu dicatat bahwa Cosworth V-8 khusus ini saat ini digunakan sebagai bagian pajangan, tidak datang dengan asupannya, dan pemiliknya saat ini tidak tahu jika mesin yang disegel masih mengandung bagian dalam sama sekali. Semua itu datang sebelum masalah nyata yang berasal dari membeli blok mesin tanpa transmisi atau unit kontrol, dua hal yang akan jauh lebih sulit untuk mendapatkan mesin F1 daripada untuk K20 run-of-the-mill atau LS3.

Dengan kata lain, ini adalah awal dari sepotong patung balap motor atau tagihan puluhan ribu dolar dalam pekerjaan rumit untuk membuat mimpi yang sangat spesifik menjadi kenyataan. Jika yang pertama menarik minat Anda, mesin saat ini menawar hingga $8500 dengan empat hari tersisa. Jika Anda tertarik untuk mengembalikan motor ke masa kejayaannya, beri tahu kami tentang mobil yang Anda gunakan setelah selesai.

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *