Mercedes Metris Dihentikan Setelah Model Tahun 2023

Mercedes Metris Dihentikan Setelah Model Tahun 2023

  • Mercedes-Benz akan mengakhiri penjualan van Metris setelah model tahun 2023.
  • Kematian Metris dilaporkan menjadi akhir dari Sprinter empat silinder bertenaga gas, juga.
  • Sprinter bertenaga diesel, bagaimanapun, akan terus berlanjut.

    Mercedes-Benz akan mengakhiri penjualan minivan Metris di Amerika Serikat setelah model van tahun 2023, juru bicara perusahaan mengkonfirmasi kepada Mobil dan Sopir melalui email. Varian van yang mengangkut kargo dan penumpang telah berjuang untuk menemukan pijakan di pasar AS, dengan pembeli bermigrasi ke Sprinter pembuat mobil yang lebih besar atau ke pesaing yang lebih kecil dan lebih murah seperti Ford Transit Connect.

    Membuat bayangan dalam beberapa inci dari minivan seperti Chrysler Pacifica, Honda Odyssey, Kia Carnival, dan Toyota Sienna, Metris penggerak belakang mengabaikan daya tarik ramah keluarga dari kendaraan tersebut. Dengan jumlah awal lebih dari $ 35.000, Metris entry-level mencakup dua kursi dan area kargo terbuka dengan ruang 182,9 kaki kubik (varian wheelbase panjang yang tersedia menambahkan sekitar 16 kubus ke angka itu). Itu jauh lebih banyak daripada ruang 127,4 kaki kubik yang ditawarkan oleh van kargo Transit Connect dengan jarak sumbu roda panjang yang ditempel dengan harga sekitar $ 33.000.

    Kendaraan bermotor, roda, mode transportasi, cermin otomotif, ban otomotif, desain otomotif, mengangkut, langit, kendaraan, mobil van,

    Berita Otomotif melaporkan bahwa Mercedes mengirimkan hanya 60.000 Metrises di AS sejak 2015. Jumlah yang sedikit, mengingat Ford menjual 26.112 Transit Connects pada tahun 2021 saja.

    Van penumpang Metris juga tidak menemukan banyak penggemar, dengan model sekitar $ 40.000 yang menawarkan hingga delapan kursi yang tidak memiliki banyak kenyamanan minivan berukuran sama, seperti kursi baris ketiga yang dapat dilipat atau sistem hiburan belakang. Pembeli komersial, sementara itu, kemungkinan dikecewakan oleh kapasitas tempat duduk Metris yang terbatas, yang mengikuti model van penumpang ukuran penuh yang lebih besar.

    Kendaraan bermotor, ban, roda, mode transportasi, cermin otomotif, desain otomotif, mengangkut, kendaraan, mobil van, eksterior otomotif,

    Meski begitu, kami akan berduka atas hilangnya van kemping Metris Getaway (kendaraan Mercedes yang pertama kali debut sebagai Weekender—ini mengubah nama model sebelum memulai penjualan van pop-top). Seperti model Metris lainnya, harga dasar Getaway yang tinggi—lebih dari $65.000—kemungkinan membatasi daya tariknya. Namun demikian, itu adalah satu-satunya van kemping yang dijual oleh OEM di Amerika Serikat.

    Kematian Metris dilaporkan menjadi akhir dari mesin turbocharged 2.0 liter inline-four Mercedes yang, bersama dengan Metris, juga berfungsi sebagai opsi mesin bertenaga gas di Sprinter yang lebih besar. Dengan demikian, model Mercedes-Benz Sprinter 2024 dengan mesin pembakaran internal ditetapkan untuk menjadi standar dengan model diesel empat silinder baru untuk tahun 2023. Sebuah eSprinter baterai-listrik akan bergabung dengan garis van ukuran penuh dalam waktu dekat, juga.

    Konten ini diimpor dari {embed-name}. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *