2024 Ford Mustang Dark Horse Adalah Kuda Poni Baru yang Badass

2024 Ford Mustang Dark Horse Adalah Kuda Poni Baru yang Badass

  • Ford Mustang Dark Horse 2024 adalah yang pertama dari jenisnya. Ini trek terfokus dan didasarkan pada GT bertenaga V-8 yang didesain ulang.
  • The Dark Horse memiliki Coyote 5.0 liter V-8 yang ditingkatkan yang menargetkan 500 tenaga kuda dan dipasangkan dengan manual enam kecepatan Tremec atau otomatis 10 kecepatan Ford.
  • Seiring dengan gaya yang berbeda dan berbagai fitur kinerja standar, Dark Horse adalah satu-satunya Mustang yang memiliki velg serat karbon opsional dan ban Pirelli P Zero Trofeo RS.

The Dark Horse adalah jenis Mustang yang sama sekali baru, yang tidak memiliki garis keturunan dengan model bersejarah. Meskipun didasarkan pada Ford Mustang GT generasi ketujuh yang baru ditenagai V-8, Dark Horse lebih tangguh di luar kotak, dan dibiakkan untuk balap, dengan berbagai fitur kinerja standar dan opsi eksklusif yang berfokus pada trek.

Pikirkan Ford Mustang Dark Horse 2024 sebagai anak cinta dari varian Mach 1 dan Shelby yang akan keluar, keduanya tidak ditawarkan untuk model tahun perdana Stang yang didesain ulang. Seperti Mach 1 sebelumnya, Dark Horse adalah Mustang yang paling mampu melacak yang tidak memiliki lencana Shelby. Ia juga mewarisi suku cadang dari Shelby GT350 dan GT500, terutama velg serat karbon yang ringan. Ini adalah pertama kalinya Ford akan menawarkan pelek eksotis pada Mustang non-Shelby, dan kemungkinan harganya masih cukup mahal saat tersedia di tahun model berikutnya.

Seperti Mustang GT biasa, varian Dark Horse hanya ditawarkan dengan Ford Coyote 5.0 liter V-8. Tidak hanya mesin generasi terbaru ini, yang sekarang menampilkan bodi throttle ganda yang disuplai oleh intake udara ganda, tetapi versi di Dark Horse lebih ditingkatkan lagi. Ini fitur komponen internal yang ditempa bersama dengan batang penghubung dari 760-hp supercharged 5.2-liter Predator V-8 GT500. Ini menghasilkan 500 tenaga kuda yang diproyeksikan, dan Ford mengatakan mesin Dark Horse adalah V-8 yang disedot secara alami paling kuat yang pernah dibuat. Ini berpasangan dengan manual enam kecepatan Tremec standar (model GT menggunakan gearbox Getrag yang berbeda), dan shifter memiliki kenop titanium cetak 3D khusus. Otomatis 10 kecepatan Ford adalah pilihan lain, dan kedua transmisi menggerakkan roda belakang melalui diff selip terbatas Torsen.

Ed Krenz, kepala teknisi papan nama Mustang, mengatakan: Mobil dan Sopir bahwa Dark Horse sebagai nama merek telah beredar di Ford selama beberapa waktu sebelum dipilih untuk membaptis Mustang generasi ketujuh. “Dengan S650, kami tahu kami akan keluar dari gerbang dengan fitur mobil,” kata Krenz.

Sementara nama model warisan seperti Bos, Bullitts, dan Mach 1 dipertimbangkan, salah satu alasan Dark Horse dipilih adalah karena menggambarkan hal yang tidak terduga, yang menurut Krenz berperan dalam pernyataan perusahaan bahwa beberapa pesaing meninggalkan segmen tersebut sementara Ford—mungkin secara mengejutkan—telah memperkenalkan Mustang baru.

Terlihat Mengancam, Mengancam

Nama Dark Horse juga terinspirasi oleh desain model gelap dan bersahaja yang seharusnya memberikan getaran tipe tidur, menurut Krenz. Namun, kami berpendapat bahwa Mustang Dark Horse terlihat terlalu mengancam untuk dikualifikasikan sebagai orang yang tidur. Bahkan dibandingkan dengan model GT biasa, yang sudah memiliki mug agresif, Dark Horse melangkah lebih jauh dengan ujung depan unik yang menampilkan lubang gril lebih besar dan lubang hidung terbuka untuk pendinginan yang lebih baik. Lampu depan dan lampu belakangnya yang berasap juga menunjukkan sikap yang bersemangat. Plus, bodi coupe dihiasi dengan aero bit yang unik seperti sayap belakang tetap dan lencana Dark Horse yang khas di spatbor depan dan decklid. Bumper belakang juga menawarkan diffuser yang menonjol dan knalpot berujung empat. Cara lain untuk mengidentifikasi Dark Horse adalah dengan cat metalik Blue Ember eksklusif (digambarkan di sini), dan Ford juga menawarkan grafis yang diterapkan atau dicat dalam berbagai warna dan desain.

pratinjau untuk TERUNGKAP!  Ford Mustang 2024 dan Ford Mustang Dark Horse
2024 ford mustang kuda hitam

Mengarungi

2024 ford mustang kuda hitam

Mengarungi

Setiap Dark Horse menggunakan peredam adaptif MagneRide yang menopang roda 19 inci yang dipasang pada ban musim panas Pirelli P Zero PZ4. Pelek standar berukuran lebar 9,5 inci di depan dan 10,0 inci di belakang, tetapi lebar tersebut masing-masing meningkat menjadi 10,5 dan 11,0 inci, dengan paket Penanganan opsional yang menghadirkan karet Pirelli P Zero Trofeo RS yang sangat lengket. Paket ini juga mencakup pegas yang lebih kaku, sway bar depan dan belakang yang lebih tebal, dan sayap belakang dengan penutup Gurney untuk downforce yang lebih besar. Bahkan tanpa paket Handling, semua Dark Horse memiliki kaliper depan tetap enam piston Brembo yang menjepit rotor 13,9 inci.

Biru Indigo

Di dalam, Dark Horse mendapat manfaat dari kabin yang didesain ulang dan berpusat pada teknologi yang sama yang memulai debutnya di Mustang 2024 lainnya. Itu berarti dasbor digital yang menggabungkan cluster pengukur digital 12,4 inci dan layar sentuh 13,2 inci. Yang terakhir ini menampilkan antarmuka Sync 4 terbaru yang telah dipoles ulang secara khusus untuk Mustang, dan juga menerima pembaruan over-the-air. Sementara tata letak dan fitur interior—seperti rem drift elektronik baru yang memungkinkan pemula bercosplay sebagai Vaughn Gittin Jr.—tidak unik pada Dark Horse, aksen interior biru dan potongan trim metalik gelap mengkilapnya. Ford juga menawarkan paket penampilan yang menambahkan jok Deep Indigo Blue dengan perforasi khusus.

Ford belum mengatakan berapa harga Mustang Dark Horse 2024, tetapi kami pikir harganya akan mulai sekitar $60.000, yang beberapa ribu lebih mahal dari Mustang Mach 1. 2022 saat ini. Kami berharap Dark Horse akan mulai dijual suatu saat. musim panas mendatang.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *