Uber Memperluas Kendaraan EV, Berkomitmen pada Armada EV Saja pada 2030

  • Layanan Comfort Electric Uber, yang memungkinkan pelanggan meminta EV, berkembang dari hanya beroperasi di California ke 25 kota di seluruh Amerika Utara.
  • CEO Uber Dara Khosrowshahi menegaskan kembali dalam sebuah wawancara dengan CBS News bahwa dia ingin semua kendaraan armada Uber menjadi listrik pada tahun 2030.
  • Pengemudi dengan kendaraan bertenaga bensin pada saat itu akan dipaksa untuk beralih ke kendaraan listrik atau berhenti mengemudi untuk perusahaan.

Uber telah memperluas layanan Comfort Electric dari hanya beroperasi di California ke 24 kota di seluruh Amerika Serikat dan di Vancouver, BC, Kanada. Layanan Comfort Electric dalam aplikasi memungkinkan pengguna untuk secara khusus meminta kendaraan listrik daripada kendaraan bertenaga bensin tradisional.

Layanan Comfort Electric memisahkan diri dari Uber Green (upaya elektrifikasi lain) dengan mengharuskan kendaraan sepenuhnya listrik. Uber Green kurang ketat, memungkinkan EV dan hibrida memenuhi syarat untuk layanan ini. Uber secara khusus memilih Tesla, Polestar, dan Ford Mustang Mach-E sebagai kendaraan listrik “premium” yang tersedia dengan Comfort Electric.

Kami memeriksa untuk melihat di mana Comfort Electric berada di menu pilihan harga untuk Uber, menggunakan perjalanan hari kerja antara dua lokasi di pusat San Francisco. Untuk contoh yang satu ini, pilihan Comfort Electric dibanderol dengan harga $26,72, hampir $10 lebih mahal dari pilihan EV lainnya, Uber Green, yang harganya $15,71. Memilih perjalanan UberX standar adalah $15,93, sedangkan SUV Uber Black, opsi paling mahal, berharga $48,95 untuk perjalanan yang sama.

Perusahaan mengumumkan pada tahun 2020 akan memberikan $800 juta dalam pendanaan untuk membantu pengemudi melakukan transisi ke elektrifikasi pada tahun 2025 yang semakin dekat. Pendanaan tersebut, bersama dengan perluasan layanan Uber Green dan Comfort Electric, adalah bagian dari tujuan Uber untuk sepenuhnya bertransisi jauh dari pembakaran internal pada tahun 2030. CEO Uber Dara Khosrowshahi baru-baru ini menegaskan tujuan itu dalam sebuah wawancara dengan CBS News. Menurut Khosrowshahi, pengemudi yang belum beralih ke EV pada tahun 2030 tidak akan diizinkan mengemudi untuk perusahaan. Pengemudi yang beralih, dan berpartisipasi dalam layanan Comfort Electric akan mendapatkan tambahan $1 per perjalanan, keuntungan yang dipotong sebesar $4000 per tahun.

Layanan Comfort Electric sekarang akan tersedia di tempat-tempat berikut: Atlanta, Austin, Baltimore, Boston, Charlotte, Chicago, Connecticut, Dallas, Denver, Houston, Las Vegas, Los Angeles, Miami, New Jersey, pinggiran kota NYC, Philadelphia, Portland , Sacramento, San Antonio, San Diego, San Francisco, Seattle, Saint Louis, Vancouver (Kanada), dan Washington, DC

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *