idbuzzcommercial

Konsep Komersial ID.Buzz yang Menggemaskan Menunjukkan Fleksibilitas EV Van

  • Volkswagen memamerkan empat konsep kendaraan komersial ID.Buzz di Frankfurt, Jerman, pameran kendaraan komersial minggu ini.
  • Setiap van dibuat oleh produsen spesialis yang berbeda dan dilengkapi untuk tugas-tugas mulai dari pendinginan hingga tanggap darurat.
  • Van konsep, diberi label sebagai “dekat produksi,” ditujukan untuk Eropa, dengan Volkswagen berencana untuk hanya membawa versi penumpang dengan jarak sumbu roda yang diperpanjang ke AS.

Kami yakin Volkswagen tidak bermaksud menyakiti kami dengan meluncurkan empat konsep ID.Buzz yang menggemaskan di pameran kendaraan komersial Frankfurt. Namun, entah bagaimana menyakitkan mengetahui bahwa van kargo kompak yang lucu dan tampaknya praktis ini ada dan kami tidak akan mendapatkannya. Bukan salah Volkswagen bahwa Nissan menghentikan produksi NV200, atau Mercedes menjatuhkan Metris. Kita juga tidak boleh menyalahkan Volkswagen karena Ram mencabut ProMaster City—atau mengeluh kepada Ford karena mematikan sakelar Transit Connect. Sementara itu, pelanggan komersial Eropa dapat menantikan seluruh jajaran varian ID.Buzz yang menarik, atraktif, dan praktis, jadi itu saja.

volkswagen idbuzz van berpendingin

Volkswagen

volkswagen komersial idbuzz van

Konsep flex-cab, yang diadaptasi oleh perusahaan Belanda Snoeks, menampilkan tata letak lima tempat duduk yang dapat dikonfigurasi untuk kebutuhan transportasi penumpang. Kursi dapat dilipat secara elektronik, memungkinkan van untuk beralih dari pengangkut orang ke pengangkut barang. Versi paramedis dari ID.Buzz, yang dibuat oleh Bösenberg, memiliki ruang untuk tiga orang. Area kargo telah diubah menjadi modular, mampu menyimpan peralatan medis dan berfungsi sebagai ruang kerja darurat. Menurut Volkswagen, sistem lampu darurat yang tergabung berjalan pada sistem baterai yang berbeda dari bagian mobil lainnya, yang berarti tidak akan menghambat jangkauan dalam situasi darurat.

idbuzzcommercial

Volkswagen

ID.Buzz yang paling banyak diubah secara visual adalah versi box-body. Veth Automotive menjatuhkan kotak persegi panjang besar di bagian belakang Buzz, membawa ruang kargo dari 138 menjadi 212 kaki kubik. Sisi dan belakang kotak keduanya dapat dilengkapi dengan pintu berengsel, pintu geser, atau daun jendela gulung. Tentu saja, berbagi kualitas aerodinamis dengan gudang akan menurunkan jangkauan, tetapi bodi kotak ditampilkan sebagai kendaraan “last mile”.

ID.Buzz berpendingin (atas, tengah) adalah van “last mile” lainnya, yang dirancang dengan mempertimbangkan pengiriman ke pusat kota. Sistem pendingin 230V dipasang ke atap dengan empat baterai 100-amp dan inverter untuk mengubah dari tegangan DC ke AC. Sistem empat baterai dapat berjalan secara independen dari van selama enam hingga delapan jam. Buzz yang didinginkan memiliki muatan 860 pound, yang diubah menjadi sekitar 172 galon es krim.

idbuzzcommercial

Volkswagen

Volkswagen juga memamerkan sebuah van layanan untuk perusahaan peralatan Miele. Van khusus Miele dilengkapi dengan rak di bagian belakang untuk menyimpan alat dan bahan untuk departemen layanan pelanggan perusahaan. Konsol tengah van dilengkapi dengan meja lipat untuk memberi pengemudi ruang kerja di dalam kabin.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *