Review, Harga, dan Speks Land Rover Range Rover Sport 2023

Ringkasan

Jika Anda mencari kendaraan yang menggabungkan kemampuan off-road, akomodasi mewah, dan status citra kerak atas, sesuatu dari jajaran Range Rover rak paling atas Land Rover akan baik-baik saja. Tetapi jika anggaran Anda sedikit kurang elastis, Range Rover Sport 2023 adalah alternatif yang hampir sama memuaskannya. Meskipun dimensinya lebih kecil, Sport memiliki siluet yang mirip dengan Range Rover yang lebih mahal—tetapi dengan dosis tambahan. Trio powertrains, termasuk hybrid inline-six, plug-in hybrid inline-six, dan mega-power twin-turbo V-8 memberi Anda beragam pilihan. Kabinnya premium dan dilengkapi dengan teknologi yang diinginkan, termasuk sistem infotainment Pivi Pro terbaru Land Rover dan fitur bantuan pengemudi untuk membantu mengemudi di jalan dan di luar jalan. Semua prestise ini tidak murah, dan harga awal Range Rover Sport lebih tinggi daripada SUV mewah lainnya seperti BMW X5, kelas Mercedes-Benz GLE, dan Volvo XC90. Tapi jangan salah, Sport mendapatkan tempatnya di jajaran Range Rover dengan jujur ​​dan karena beberapa alasan, salah satunya adalah ini: terlihat seperti uang.

Apa yang Baru di 2023?

Seperti Range Rover yang lebih besar, Range Rover Sport ukuran menengah telah menerima desain ulang penuh yang mencakup gaya segar, kabin yang dirubah, dan teknologi mutakhir. Range Rover Sport EV all-electric akan memasuki pasar tahun depan sebagai model 2024.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Kami pikir SE Dynamic yang lebih kuat adalah trim yang cocok. Tenaga kuda ekstranya tidak diragukan lagi akan memberikan sedikit dorongan baik di sekitar kota maupun di jalan raya dan menawarkan serangkaian fitur kemewahan dan kenyamanan tanpa memerlukan tagihan enam digit.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Mesin entry-level adalah 3.0-liter turbocharged inline-six yang menggunakan sistem hybrid 48 volt dan menghasilkan 355 tenaga kuda di P360 SE dan 395 tenaga kuda di P400 SE Dynamic. Pengaturan P440e hybrid plug-in eksklusif untuk trim Autobiography yang mewah dan memasangkan motor listrik ke inline-enam untuk gabungan 434 tenaga kuda. Potongan paling menarik dapat ditemukan di P530 First Edition, yang hanya hadir dengan mesin V-8 4.4 liter twin-turbocharged yang menyemburkan 523 tenaga kuda yang kuat. Land Rover memperkirakan V-8 akan memotivasi Range Rover Sport hingga 60 mph hanya dalam 4,3 detik. Semua model dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan kecepatan, penggerak semua roda standar, dan suspensi udara yang dapat disesuaikan. Range Rover Sport juga dapat dimiliki dengan pengaturan performa berkendara opsional yang disebut Stormer Handling Pack, yang menambahkan sistem kemudi roda belakang dan vektor torsi. Selama test drive awal kami, kami menemukan respons throttle pada kendaraan uji bertenaga V-8 kami terlalu gelisah dan sulit dioperasikan dengan lancar. Jika tidak, kami terkesan dengan perpaduan antara kenyamanan dan atletis Range Rover Sport dan mencatat bahwa sistem kemudi roda belakang membuat manuver di ruang sempit kurang menantang daripada di SUV berukuran serupa lainnya.

Jangkauan, Pengisian Daya, dan Masa Pakai Baterai

Model hybrid plug-in akan menjadi satu-satunya Range Rover Sport dengan driving range all-electric hingga tahun depan ketika model EV mulai dijual. Plug-in ini memiliki paket baterai 31,8 kWh yang diklaim Land Rover bagus untuk jarak mengemudi listrik 48 mil.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Menurut Land Rover, model P360 dan P400 akan menghasilkan 20 mpg kota dan 25 mpg jalan raya, sedangkan P530 bertenaga V-8 membawa perkiraan ekonomi bahan bakar 15 mpg kota dan 20 mpg jalan raya. Ketika kami mendapat kesempatan, kami akan menggunakan Range Rover Sport pada rute uji ekonomi bahan bakar jalan raya 75-mph kami dan melaporkan hasilnya di sini. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Range Rover Sport, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Desain interior kali ini mengambil pendekatan yang lebih minimalis, dengan pengurangan jumlah tombol dan sakelar serta tampilan yang lebih ramping di seluruh kabin. Pembeli dapat memilih dari tekstil atau pelapis kulit asli dalam desain dua warna yang menarik. Aksen krom berwarna gelap terlihat sangat premium. Kursi depan yang dapat diatur dayanya merupakan standar, tetapi satu set kursi dengan hingga 22 cara penyesuaian serta pijatan, ventilasi, dan sandaran kepala bersayap adalah opsional. Sistem pemurnian udara terintegrasi tersedia dan dikatakan dapat mengurangi bau, bakteri, virus, dan alergen dari kabin.

Infotainment dan Konektivitas

Dasbor Range Rover Sport yang didesain ulang menawarkan banyak real estat digital, dengan layar sentuh melengkung berukuran 13,1 inci yang melayani tugas infotainment dan layar 13,7 inci yang bahkan lebih besar diparkir di depan pengemudi untuk menampilkan pengukur. Antarmuka Pivi Pro Land Rover adalah upaya terbaik perusahaan dalam infotainment dalam mobil, tetapi seperti yang telah kami pelajari menggunakannya dalam model lain seperti Defender dan Discovery, itu bukan tanpa kebiasaannya. Tampilannya tajam dan jernih, dan terlihat mewah mengambang di atas dasbor berlapis Range Rover Sport. Konektivitas nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto adalah standar dan semua Range Rover Sports hadir dengan Alexa Amazon. Pad pengisian daya smartphone nirkabel juga terintegrasi dengan cerdas di rak tepat di bawah layar infotainment. Sistem stereo Meridian 29-speaker adalah opsional dan menggabungkan speaker di sandaran kepala depan dan belakang Range Rover Sport.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Sejumlah fitur bantuan pengemudi adalah standar, termasuk pengereman darurat otomatis, bantuan penjaga lajur, dan sistem kamera eksterior 360 derajat. Sistem cruise control adaptif juga disertakan dan bahkan memiliki fitur off-road. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Range Rover Sport, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dengan bantuan penjaga lajur
  • Kontrol jelajah adaptif standar

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Cakupan garansi Range Rover Sport rata-rata untuk kelasnya, tetapi tidak termasuk perawatan terjadwal gratis. Harga pembelian tiga pesaing utamanya—BMW X5 dan X7 dan Volvo XC90—termasuk tiga tahun atau 36.000 mil perawatan terjadwal gratis.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

spesifikasi

spesifikasi

2023 Land Rover Range Rover Sport
Tipe Kendaraan: mesin depan, penggerak semua roda, 5 penumpang, gerobak 4 pintu

HARGA
Dasar: P360 SE, $84,475; P400 SE Dinamis, $91.475; P440e PHEV Autobiography, $105.675; P530 Edisi Pertama, $122.975

MESIN
P360: supercharged, turbocharged, dan intercooler DOHC 24-valve 3.0-liter inline-6, 355 hp, 369 lb-ft; P400: supercharged, turbocharged, dan intercooler DOHC 24-valve 3.0-liter inline-6, 395 hp, 406 lb-ft; P440e: supercharged, turbocharged, dan intercooler DOHC 24-valve 3.0-liter inline-6, 395 hp, 406 lb-ft + motor AC, 141 hp (output gabungan: 434 hp, 457 lb-ft; lithium-ion 31,8-kWh paket baterai; pengisi daya terpasang 7,2 kW); P530: twin-turbocharged dan intercooler DOHC 32-katup 4.4-liter V-8, 523 hp, 553 lb-ft

PENULARAN
Otomatis 8 kecepatan

UKURAN
Jarak sumbu roda: 118,0 inci
Panjang: 194,7 inci
Lebar: 80,6 inci
Tinggi: 71,7 inci
Volume Penumpang: 106 kaki3
Volume Kargo: 32 kaki3
Berat Pengekangan (CD perkiraan): 5000-5880 lb

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 4,3-5,7 detik
100 mph: 10,4-14,9 detik
1/4-Mil: 12,6-14.4 detik
Kecepatan Tertinggi: 140-155 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 18-22/16-19/21-26 mpg
P440e Gabungan Bensin + Listrik: 52 MPGe
Rentang EV P440e: 50 mil

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *