Mazda CX-60 Memberikan Sekilas Tentang SUV Kelas Atas Merek

2022 Subaru BRZ Otomatis Membuat Kesenangan Menjadi Mudah

Mobil sport dengan harga terjangkau menjadi barang langka saat ini. Jadi Subaru BRZ 2022 yang didesain ulang — dan kembarannya, Toyota GR86 — patut dirayakan karena mereka menawarkan sikap yang menyenangkan dengan harga kurang dari $ 29.000. Dan itu terlepas dari desain ulang menyeluruh yang meningkatkan kinerja dan livability; kami juga merayakan kedua mobil dengan penghargaan 10Best tahun ini.

Harga Subie menempatkannya dalam jangkauan pengemudi muda yang terdiri dari generasi berikutnya dari penggemar berkendara. Kami—dan Subaru—membutuhkan pembeli Gen Z itu untuk bergabung dengan mobil seperti ini, atau mainan dua pintu yang ditangani dengan baik ini akan hancur. Jadi mungkin itu sebabnya, seperti GR86 dan Mazda MX-5 Miata yang serupa, BRZ ditawarkan dengan pilihan otomatis enam kecepatan. Dengan slushbox, raksasa kinerja kecil ini dapat berfungsi sebagai semacam obat gerbang ke mobil sport. Tetapi apakah otomatis di BRZ benar-benar mematikan?

TINGGI: Respon throttle yang cepat, perilaku jalan yang menyenangkan, dilengkapi dengan teknologi bantuan pengemudi.

Memang benar bahwa transmisi manual enam kecepatan membuka potensi kinerja maksimum BRZ, otomatis enam kecepatan masih tahu bagaimana bersenang-senang. Respon throttle cepat, dan torsi cukup banyak untuk membuat ban belakang berkicau sebentar, yang membuat BRZ merasa bersemangat. Pergeseran agak lambat saat dipanggil melalui dayung roda kemudi, jadi yang terbaik adalah membiarkan gearbox bekerja. Pukulan throttle dan transmisi mewajibkan dengan downshift, dan mesin bernyanyi.

Mobil uji Premium tingkat dasar kami mencapai 60 mph dalam 6,3 detik dan menetapkan waktu seperempat mil 14,8 detik pada 97 mph. Dengan transmisi manual, BRZ Limited yang kami uji berhasil berlari 60 mph hanya dalam 5,4 detik dan berlayar sejauh seperempat mil dalam 13,9 detik pada 101 mph.

Tidak mengherankan, kinerja BRZ ini sangat mirip dengan GR86 otomatis, tetapi kedua mobil itu tidak sama persis. Toyota mencapai 60 mph 0,2 detik di depan Subaru dan menyelesaikan seperempat mil 0,1 detik lebih cepat, meskipun memiliki kecepatan perangkap 97-mph yang sama. Toyota hanya satu pon di bawah berat trotoar 2863 pon Subaru, jadi perbedaannya di sini kemungkinan turun ke ban. Keduanya memakai karet musim panas, tetapi sementara Toyota datang dengan satu set ban Michelin Pilot Sport 4, Subaru memakai HP Michelin Primacy. Di BRZ, Sport 4s diturunkan ke model Limited yang lebih mahal.

Jarak pengereman dari 70 mph dari 167 kaki untuk Subaru dan 153 kaki untuk Toyota menyoroti perbedaan antara Michelin. Grip menikung juga berbeda, dengan Subaru kehilangan grip pada 0,89 g pada skidpad 300 kaki kami sementara Toyota berhasil bertahan hingga 0,95 g. Hasil tes tidak berarti ada perbedaan mencolok antara Subie dan Toyota dalam hal sopan santun di jalan. BRZ otomatis masih memberikan waktu yang menyenangkan di jalan yang berkelok-kelok, dan kinerja pengereman sangat meyakinkan dalam konsistensinya.

Kami akui bahwa tanpa gangguan perpindahan manual, kami lebih menyadari kekurangan BRZ. Bahan interior plastik dan menjemukan tidak benar-benar mengesankan mengingat harga mobil $30.590, dan antarmuka infotainment terlihat dan terasa canggih—untuk 2010. Itu mungkin tidak membantu membuatnya disayangi oleh penduduk asli digital, yang memalukan, tapi mungkin Subaru akan memperbaikinya dengan tampilan yang lebih besar dan antarmuka yang lebih cantik.

RENDAH: Tidak secepat manual, infotainment dasar, ban standar kurang grip.

Salah satu keuntungan memilih otomatis adalah Anda mendapatkan paket bantuan pengemudi EyeSight Subaru, yang tidak tersedia dengan tongkat persneling. Paket tersebut termasuk lampu depan high-beam otomatis, pengereman darurat otomatis, lane-departure warning, dan adaptive cruise control. Semuanya berfungsi dengan baik dan merupakan kenyamanan yang pasti akan membuat hidup dengan BRZ sedikit lebih mudah, meskipun jenis bantuan pengemudi ini tidak termasuk dalam daftar prioritas kami dalam hal mobil sport.

Karena itu, kami tetap memilih tongkat—dan kami juga menginginkan ban yang ditingkatkan yang disertakan dengan Limited. Tapi senang mengetahui bahwa otomatis mempertahankan sifat fun-to-drive BRZ meskipun kinerjanya menurun. Memberikan BRZ (dan GR86) daya tarik seluas mungkin semoga akan membantu kedua model bertahan, dan versi dua pedal ini dapat memberikan dorongan ke dalam hobi kami bagi pengemudi generasi berikutnya yang belum belajar mendayung gearbox untuk diri mereka sendiri—belum.

spesifikasi

spesifikasi

2022 Subaru BRZ Premium Otomatis
Tipe Kendaraan: mesin depan, penggerak roda belakang, 2+2 penumpang, coupe 2 pintu

HARGA
Dasar/Seperti yang Diuji: $30.590/$30.590
Opsi: tidak ada

MESIN
DOHC 16-katup flat-4, kepala blok aluminium, port dan injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 146 inci32387 cm3
Tenaga: 228 hp @ 7000 rpm
Torsi: 184 lb-ft @ 3700 rpm

PENULARAN
6 kecepatan otomatis

CASIS
Suspensi, F/R: struts/multilink
Rem, F/R: Cakram berventilasi 11,6-in/11,4-in cakram
Ban: Michelin Primacy HP
215/45R-17 87W

UKURAN
Jarak sumbu roda: 101,4 inci
Panjang: 167,9 inci
Lebar: 69,9 inci
Tinggi: 51,6 inci
Volume Penumpang: 78 kaki3
Volume Batang: 6 kaki3
Berat trotoar: 2863 lb

CD HASIL TES
60 mph: 6,3 detik
1/4-Mil: 14,8 detik @ 97 mph
100 mph: 15,8 detik
130 mph: 30,8 detik

Hasil di atas menghilangkan peluncuran 1 kaki 0,3 detik.
Mulai Bergulir, 5–60 mph: 6,5 detik
Top Gear, 30–50 mph: 3,3 detik
Top Gear, 50–70 mph: 4,0 dtk
Kecepatan Tertinggi (redline ltd): 135 mph
Pengereman, 70–0 mph: 167 kaki
Pengereman, 100–0 mph: 349 kaki
Roadholding, Skidpad 300-ft: 0,89 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 21 mpg
Mengemudi di Jalan Raya 75-mph: 37 mpg
Rentang Jalan Raya 75-mph: 480 mil

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 25/21/30 mpg

CD PENGUJIAN DIJELASKAN


klub trek

Komunitas pecinta mobil untuk akses terbaik & pengalaman tak tertandingi. BERGABUNG SEKARANG

klub trek

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *