2023 Dodge Challenger Black Ghost Menambahkan Seri 'Panggilan Terakhir'

2023 Dodge Challenger Black Ghost Menambahkan Seri ‘Panggilan Terakhir’

  • Dodge Challenger Black Ghost 2023 adalah edisi khusus “Panggilan Terakhir” terbaru, menggunakan Hellcat Redeye berbadan lebar sebagai fondasinya.
  • Black Ghost memperoleh tambahan 10 tenaga kuda dengan total 807 hp dan dicat Pitch Black dengan pola atap vinil kulit gator.
  • Tampilan ini mencerminkan Black Ghost asli, Challenger R/T 1970 yang mendapatkan aura mistis di kancah balap jalanan Detroit. Hanya 300 model 2023 yang akan dibangun.

Dodge hampir selesai meluncurkan Challengers and Chargers edisi khusus Last Call, dengan yang terbaru, Challenger Black Ghost 2023, mewakili keenam dari tujuh varian pengiriman untuk mobil otot bertenaga V-8. Black Ghost didasarkan pada model widebody SRT Hellcat Redeye, tetapi meningkatkan output V-8 6.2 liter supercharged sebesar 10 kuda menjadi total 807 tenaga kuda.

2023 menghindari penantang hantu hitam

Menghindari

Nama Black Ghost berasal dari Challenger R/T SE 1970 yang berkeliaran di jalanan Detroit lima dekade lalu. Dimiliki oleh seorang pria bernama Godfrey Qualls, yang adalah seorang perwira polisi sepeda motor Detroit pada saat itu, Challenger ’70 hitam mendapatkan status legendaris karena muncul untuk balapan draglight di Woodward Avenue dan strip lokal lainnya, menang, dan kemudian menghilang di malam hari. seperti penampakan bertenaga 426 Hemi. Black Ghost asli dilantik ke dalam Daftar Kendaraan Bersejarah Nasional pada tahun 2020 setelah putra Qualls, Gregory, membantu mengembalikannya ke status layak jalan ketika ayahnya menganugerahkan mobil itu kepadanya sebelum kematiannya pada tahun 2015. Mobil itu masih dimiliki oleh keluarga Qualls. keluarga.

2023 menghindari penantang hantu hitam

Menghindari

Untuk penghormatan tahun 2023, Dodge akan mengecat 300 Challenger Hellcat Redeyes di Pitch Black dengan atap vinyl kulit imitasi hitam yang meniru tampilan aslinya. Edisi Black Ghost juga dilengkapi lencana depan “Dodge” chrome, garis putih di spatbor belakang, dan lencana skrip chrome “Challenger” di gril, spatbor depan, dan spoiler belakang. Black Ghost menggunakan velg Satin Carbon 20 inci, dan tenaga pengereman datang melalui rem Brembo enam piston hitam.

Interiornya juga berwarna hitam, dengan jok dan pintu dibalut kulit Alcantara dan Laguna serta logo SRT berwarna merah menghiasi setir Alcantara. Panel instrumen menerima lencana Black Ghost khusus yang mencakup logo ikonik Dodge Fratzog dan pola skala gator, serta bezel serat karbon. Pesanan dibuka musim gugur ini, dan Anda dapat mengharapkan Black Ghost harganya jauh lebih mahal daripada standar $87,340 Challenger Hellcat Redeye.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *