Review, Harga, dan Spesifikasi Volvo XC40 2023

Review, Harga, dan Spesifikasi Volvo XC40 2023

Ringkasan

Saudara kecil yang gagah dalam jajaran Volvo adalah SUV 2023 XC40, yang memadukan etos keselamatan pertama Volvo dan suasana kelas atas dengan karakter yang lebih muda. Kabin XC40 praktis dan dipangkas dengan baik, dan posisi tempat duduk jauh lebih tinggi daripada para pesaingnya seperti BMW X1 dan kelas Mercedes-Benz GLA. Sejumlah fitur teknologi juga sudah siap, termasuk teknologi bantuan pengemudi canggih Volvo dan sistem infotainment berbasis Google yang baru. Tersedia dua powertrain empat silinder—keduanya dengan sistem hybrid 48 volt—tetapi hanya yang lebih bertenaga dari keduanya yang memiliki penggerak semua roda. Versi listrik juga tersedia jika Anda mencari opsi yang lebih ramah lingkungan, tetapi kami meninjau Isi Ulang XC40 secara terpisah.

Apa yang Baru di 2023?

2023 XC40 tidak hanya mengadopsi level trim Core, Plus, dan Ultimate Volvo yang baru, tetapi juga telah menukar powertrain empat silinder T4 dan T5 dengan yang baru B4 dan B5 yang menampilkan sistem hybrid 48 volt. Untuk menandai kesempatan tersebut, Volvo telah memberikan XC40 penyegaran gaya eksterior ringan yang mencakup lampu depan yang direvisi, bumper dan gril depan yang diperbarui, dan desain roda baru. Tiga warna baru—Bright Dusk Metallic, Platinum Grey Metallic, dan Silver Dawn Metallic—tersedia, begitu pula opsi pelapis tekstil City Block baru. Di dalam, transisi XC40 ke sistem infotainment berbasis Google Volvo yang lebih baru tetapi tetap mempertahankan layar sentuh 9,0 inci yang sama.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Meskipun kami belum mengendarai XC40 dengan powertrain yang diperbarui, kami masih akan memilih B5 karena memiliki mesin 247-hp yang lebih bertenaga dan menawarkan penggerak semua roda. Kami akan memilih trim Plus mid-range, karena hadir standar dengan sunroof panoramik, jok kulit, lampu kabut LED, kursi belakang lipat, dan perpindahan gigi kristal.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Di bawah kap setiap XC40 terdapat powertrain empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan 194 tenaga kuda dalam bentuk B4 atau 247 tenaga kuda di B5. Keduanya memiliki sistem hybrid 48 volt. B5 yang lebih bertenaga dipasangkan secara eksklusif dengan penggerak semua roda sedangkan B4 entry-level hanya hadir dengan penggerak roda depan. Kami belum memiliki kesempatan untuk menguji drive XC40 dengan powertrain barunya, tetapi versi T5 yang lebih lama melesat hingga 60 mph dalam 6,2 detik yang cukup cepat. Transmisi otomatis delapan kecepatan menangani perpindahan gigi tanpa penundaan dan tidak mentransmisikan kekerasan ke kabin saat melakukannya. Satu-satunya keluhan kami adalah suara kasar yang dikeluarkan mesin T5 di bawah throttle yang berat. Kami mengharapkan perilaku serupa dari pengaturan B5 yang diperbarui, tetapi kami akan memperbarui cerita ini ketika kami mendapat kesempatan untuk mencobanya. Kapasitas penarik XC40—jarang di antara crossover subkompak-mewah—tetap kokoh 3500 pon.

2023 volvo xc40 suv diparkir di dekat air

Volvo

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Peringkat ekonomi bahan bakar EPA XC40 adalah kota 24 mpg dan jalan raya 32 mpg kelas-kompetitif untuk model B4 dan kota 23 mpg dan jalan raya 30 mpg untuk B5. Ketika kami mendapat kesempatan, kami akan menggunakan XC40 pada rute ekonomi bahan bakar jalan raya 75-mph kami dan melaporkan hasil tes dunia nyata di sini. Ini melawan persaingan yang kuat dalam bentuk yang efisien Mercedes-Benz GLB250, yang menghasilkan 32 mpg yang mengesankan dalam pengujian kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar XC40, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Gaya Swedia kontemporer berpadu dengan desain yang menyenangkan dan fungsional di dalam XC40. Suasana kabin yang ringan dan lapang memberikan getaran yang benar-benar mewah bahkan di trim Core dasar. Ruang penumpang cukup lega baik di kursi depan maupun belakang. Seperti halnya dengan stablemate-nya yang lebih mahal— XC60 dan XC90—XC40 berfungsi di bagian dalam, dibuat dengan baik, dan dirancang dengan indah—jika tidak terlalu mewah dan mewah. Desainer Volvo mengambil kesempatan untuk menggabungkan gaya yang lebih muda di kabin trim Plus, seperti trim metalik bertekstur sebagai pengganti tatahan kayu tradisional dan ventilasi bujursangkar dengan penyetel krom mengambang. Model Ultimate top-of-the-line menampilkan penampilan yang lebih berkelas, dengan trim kayu apung dan tombol shift yang dibuat dari kristal Orrefors. Dalam pengujian bagasi kami, XC40 berhasil menampung 23 koper jinjing dengan kursi belakang terlipat. Selain itu, Volvo telah mengintegrasikan sejumlah fitur penyimpanan kargo yang inovatif di seluruh interior XC40, seperti pengait yang keluar dari glovebox untuk menyimpan tas bawa pulang, sekat untuk area kargo, dan tempat sampah yang dapat dilepas dengan pintu berengsel di konsol tengah.

interior mobil volvo xc40 2023

Volvo

Infotainment dan Konektivitas

Dari posisinya yang menonjol di tengah dasbor XC40, sistem infotainment Volvo berbasis Google diproyeksikan dengan cerah pada layar sentuh 9,0 inci. Hampir semua yang ada di dalam kabin dikendalikan melalui layar ini, tetapi hanya ada beberapa tombol fisik. Kegunaan sistem adalah campuran tas: Menu utama diatur secara intuitif, tetapi ikon di layar terlalu kecil, yang membuatnya rewel untuk digunakan saat bepergian.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Volvo menawarkan banyak teknologi bantuan pengemudi sebagai standar, termasuk pengereman darurat otomatis. Namun, fitur yang lebih canggih termasuk mode mengemudi semi-otonom adalah opsional. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak XC40, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan lajur standar dengan bantuan penjaga lajur
  • Tersedia cruise control adaptif dengan mode mengemudi semi-otonom

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Cakupan garansi Volvo adil, dan tiga tahun perawatan terjadwal gratis adalah keuntungan yang bagus. Sayangnya, tidak ada yang membuat XC40 menonjol di antara para pesaingnya, yang semuanya menawarkan cakupan yang kurang lebih sama.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Pemeliharaan terjadwal gratis ditanggung selama tiga tahun atau 36.000 mil

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *