Off-Roader Terbaru Ram Adalah Pemberontak Tugas Berat

  • Trim Rebel siap off-road telah bergabung dengan jajaran Ram tugas berat untuk tahun 2023.
  • Hanya tersedia pada Ram 2500, trim Rebel menambahkan diferensial belakang slip terbatas yang dikunci secara elektronik, pelat selip, ban segala medan yang gemuk, dan elemen desain eksterior yang unik.
  • Slot trim Rebel di tengah jajaran Ram HD dengan harga mulai $68.940 dan akan memasuki pasar sebelum akhir 2022.

Ram tidak bisa mendapatkan cukup banyak off-roader di jajaran truknya, jadi ia menambahkan model medan-menginjak lainnya dalam bentuk versi tugas berat dari trim Rebel yang populer. Ditetapkan untuk mulai dijual pada akhir tahun dengan harga mulai $68.940, 2023 Ram 2500 Rebel akan duduk di samping 2500 Power Wagon yang memiliki dimensi road-hogging yang sama.

Tapi tentu saja, trotoar hanya satu tempat yang bisa diharapkan untuk melihat Ram 2500 Rebel. Sebongkah baja besar ini dilengkapi dengan banyak perlengkapan off-road langsung dari pabrik, termasuk diferensial belakang selip terbatas dengan loker elektronik, roda 20 inci pada ban off-road 33 inci, dan satu set pelat pelindung selip. . Yang terakhir ini dirancang untuk melindungi tangki bahan bakar truk dan kotak transfer serta ego Anda, jangan sampai Anda mempermalukan diri sendiri di depan kendaraan roda empat lainnya di jalan. Jika Anda menemukan diri Anda berada di tempat yang sulit, tersedia winch seberat 12.000 pon yang dipasang di bumper depan truk.

Mesin standar adalah 410-hp 6.4-liter V-8 tetapi, tidak seperti Power Wagon, 2500 Rebel juga dapat dipesan dengan mesin 6,7 liter turbo-diesel inline-enam. Mesin diesel hanya menghasilkan 370 tenaga kuda, tetapi torsi 850 pon-kakinya jauh lebih banyak daripada mesin bensin V-8, yang hanya memiliki nilai 429 pon-kaki. Truk tugas berat paling baik digunakan untuk penarik, dan Rebel 2500 pasti bisa menarik banyak. Kapasitas penarik maksimum adalah 16.870 pound, dan peringkat muatan truk setinggi 3140 pound.

Interiornya dapat dilengkapi dengan bangku atau kursi ember di depan, tetapi tempat duduk tiga silang mengunci Anda dari pelapis kulit paling mewah yang hanya tersedia di kursi ember. Tampilan pengukur digital 12,0 inci opsional dapat dikonfigurasi ulang untuk menampilkan sejumlah menu yang memusingkan, yang semuanya dimaksudkan untuk memberi pengemudi pandangan yang disesuaikan tentang informasi apa pun yang paling relevan dengan tugas yang dihadapi—baik itu penarik, penarikan tunggul, trail running, atau rock crawling.

Carilah 2500 Rebel untuk memukul banyak dealer di mana ia akan cocok di antara model off-road Ram lainnya, termasuk 2500 Power Wagon, 1500 TRX, dan 1500 Rebel, pada kuartal keempat tahun 2022. Perhatikan di jalan setapak di dekat Anda—di tempat yang mungkin tidak terlalu pas, mengingat ukurannya—tidak lama kemudian.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *