'No Time to Die' Aston Martin DB5 Raih $3,2 Juta di Lelang

‘No Time to Die’ Aston Martin DB5 Raih $3,2 Juta di Lelang

  • Salah satu dari delapan mobil akrobat Aston Martin DB5 yang dibuat untuk film James Bond 2021 Tidak Ada Waktu untuk Mati dijual pada 28 September seharga lebih dari $3 juta.
  • Penjualan tersebut menjadi headline lelang amal Christie yang diadakan untuk menghormati 60 tahun film James Bond.
  • Hasil penjualan DB5 disumbangkan ke Prince’s Trust dan dukungan amal dari Prince of Wales Charitable Fund di Inggris

Ini mungkin telah mengambil rekening bank penjahat Bond, tetapi setiap sen dari $3.209.773.17 yang dihabiskan untuk mobil prop Aston Martin DB5 ini akan disumbangkan. Aston Martin membuat delapan versi prop DB5 untuk film Bond 2021 Tidak Ada Waktu untuk Mati, dengan masing-masing melayani tujuan tertentu dalam menghidupkan film. Setiap mobil penyangga dimodifikasi secara unik, dengan mobil khusus ini menampilkan pelat nomor yang dapat berputar, lampu depan yang dapat ditarik, senapan mesin pop-out, dan bom prop yang ditembakkan.

lelang obligasi aston martin db5 60 tahun

Aston Martin

Kami memiliki kesempatan untuk mengendarai beberapa Tidak Ada Waktu untuk Mati mobil akrobat di sekitar Sirkuit Silverstone yang terkenal di Inggris sebelum film tersebut dirilis. Kesimpulannya? Seperti kebanyakan barang ilegal, mobil prop film yang tidak diatur adalah kesenangan yang menyenangkan dan juga fantastis untuk dikendarai — bahkan jika itu tidak legal di jalanan. Semua hasil dari penjualan DB5 disumbangkan ke badan amal Prince’s Trust, yang membantu kaum muda di Inggris antara usia 11 dan 30 tahun, serta Dana Amal Prince of Wales untuk mendukung mantan karyawan Badan Intelijen Inggris dan Pasukan Khusus.

DB5 mungkin mendapat tawaran tertinggi malam itu, tapi itu bukan satu-satunya mobil Bond yang terjual. Sebanyak tiga Astons dijual di lelang, semuanya telah digunakan dalam No Time to Die. Juga dijual adalah mobil 007 pilihan Timothy Dalton: Aston Martin V8 Vantage 1981 seperti mobil yang digunakan dalam film Bond 1987 Siang hari yang hidup dibawa kembali dalam bentuk Vantage dalam film terbaru dan membawa $692.046 di lelang. Uang hasil lelang V8 disumbangkan ke UNHCR (United Nations High Commissioner for Refugees).

lelang obligasi aston martin db5 60 tahun

Aston Martin

Aston ketiga yang terjual adalah salah satu dari 25 DBS Superleggera 007 Editions, yang dibuat oleh Aston untuk merayakan masuknya Superleggera ke dalam waralaba ikonik. DBS menampilkan plakat lengkap dengan tanda tangan terukir dari aktris Lashana Lynch yang mengemudikan mobil dalam film tersebut, serta dari produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. Edisi DBS Superleggera 007 dijual seharga $442.909 dengan semua hasil disumbangkan ke Royal Foundation of the Prince and Princess of Wales.

Konten ini diimpor dari polling. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *