Review, Harga, dan Spesifikasi Buick Enclave 2023

Ringkasan

The 2023 Enclave adalah entri Buick ke dalam game SUV mewah ukuran menengah yang sangat kompetitif, dan itu datang singkat. Meskipun gayanya yang tampan dan kemasannya yang berorientasi pada nilai, Enclave sama sekali tidak sebanding dengan pesaing bermerek mewah, yang banyak di antaranya hanya berharga beberapa ribu dolar lebih. Dilihat melalui lensa premium daripada kemewahan langsung, Enclave menemukan pijakannya di antara serangkaian saingan yang berada di jalur yang sama, termasuk Acura MDX dan Infiniti QX60 serta versi high-end dari Kia Telluride dan Jeep Grand Cherokee L. Semua model hadir dengan mesin V-6 3,6 liter yang mulus, dan Buick telah mengambil langkah ekstra untuk menciptakan kabin yang hening dan santai dalam perjalanan jauh. Daftar fitur standar yang murah hati juga membantu Enclave membuat kasus untuk dirinya sendiri, tetapi pembeli yang berbelanja silang SUV berukuran serupa dari BMW, Mercedes-Benz, dan Volvo akan menemukan presentasi Enclave tidak memiliki polesan yang membuat penawaran Eropa tersebut lebih diinginkan. .

Apa yang Baru di 2023?

Paket Sport Touring Enclave—hanya tersedia pada trim Essence entry-level—mengganti velg 20 inci yang dipoles dengan yang dicat hitam mengkilap untuk tahun 2023. Satu-satunya perubahan lain pada Enclave adalah warna eksterior baru: Moonstone Grey Metallic.

Harga dan Mana yang Harus Dibeli

Menghabiskan banyak uang untuk model Avenir spek teratas tidak cukup memberi Anda lingkungan lux yang kami harapkan dari SUV premium, jadi kami akan menghemat uang dan menggunakan Essence entry-level. Ini adalah kendaraan keluarga yang dilengkapi dengan banyak fitur—seperti Wi-Fi, jok kulit, dan enam port USB—yang akan membuat penumpang senang. Kami akan merekomendasikan untuk membeli paket Sport Touring, yang menggantikan velg Essence 18 inci dengan velg 20 inci yang lebih menarik dan menambahkan gagang pintu sewarna bodi untuk tampilan yang lebih ramping.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Di bawah kap setiap Enclave terdapat mesin V-6 3,6 liter yang menghasilkan 310 tenaga kuda. Ini menggerakkan roda depan atau keempat roda melalui transmisi otomatis sembilan kecepatan yang tidak mencolok. Di jalur pengujian kami, kendaraan uji Avenir kami berhasil mencapai 60 mph dalam 6,5 detik. Ini bukan crossover tercepat, tetapi Enclave cukup cepat sehingga tidak pernah ada penyebab kecemasan saat bergabung ke jalan raya, dan mesin menjalankan bisnisnya sambil membiarkan kabin penumpang tidak terganggu. Suspensi yang diredam dengan baik membantu SUV tiga baris menyembunyikan massanya, tetapi tidak pernah terasa atletis seperti, katakanlah, Audi Q7. Sebaliknya, Enclave memperdagangkan kenyamanan dengan tumpangan mewah yang meluncur di atas aspal bopeng dan nyaris tidak merasakan benturan keras. Kemudi memberikan jumlah umpan balik yang tepat untuk sebuah crossover, dengan respons yang tajam dan upaya yang moderat. Bagi mereka yang membutuhkan kapasitas penarik, Buick dapat menarik hingga 5000 pon jika dilengkapi dengan benar.

Ekonomi Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Tidak adil untuk mengharapkan efisiensi mobil ekonomi dari tiga baris raksasa seperti Enclave, tetapi saingan seperti Volvo XC90 cukup mengungguli Buick dalam pengujian kami. Sementara peringkat EPA memiliki pengangkut orang-orang ini dalam panas yang dekat satu sama lain, XC90 secara signifikan melebihi perkiraan jalan raya EPA-nya. Pada rute hemat bahan bakar jalan raya 75-mph kami, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, Enclave Avenir dengan penggerak semua roda disampaikan persis seperti yang dijanjikan: 25 mpg. Tidak buruk, tetapi tidak pada level yang lain. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Enclave, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Kabin Enclave lapang di dalam seperti yang Anda harapkan dari kendaraan sebesar ini, dan Buick telah mengintegrasikan banyak fitur kenyamanan dan kemudahan. Secara keseluruhan, desain interiornya tampan dan praktis, tetapi kualitas material dan perhatian terhadap detail adalah yang menahan Enclave untuk tidak bersaing dengan pesaing bermerek mewahnya. Trim kayu terlihat dan terasa chintzy, kerai untuk atap panorama opsional tidak dioperasikan dengan daya, dan hanya kursi baris kedua sisi penumpang yang dapat digeser ke depan untuk memungkinkan penumpang baris ketiga masuk dan keluar—langkah pemotongan biaya yang jelas. mengorbankan kenyamanan. Jika ruang kargo menjadi perhatian utama Anda, Enclave adalah pilihan terbaik di segmen ini, karena menawarkan ruang penyimpanan kaki kubik paling banyak di setiap konfigurasinya. Dalam pengujian kami, ia menelan 38 kotak jinjing dengan semua kursinya di bawah dan menyediakan ruang untuk lima jinjing yang mengesankan di belakang kursi baris ketiga yang dioperasikan dengan daya.

Infotainment dan Konektivitas

Terletak di dasbor di antara dua ventilasi udara asimetris adalah sistem infotainment layar sentuh IntelliLink standar 8,0 inci dari Enclave. Antarmukanya mudah digunakan dan ditampilkan dalam pengaturan yang indah dengan grafis yang tajam dan banyak fitur. Nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto keduanya standar, dan pengguna dapat menghubungkan perangkat mereka ke internet melalui hotspot Wi-Fi onboard. Navigasi dengan lalu lintas waktu-nyata dan pembaruan cuaca adalah opsional, seperti halnya bantalan pengisian daya nirkabel untuk ponsel cerdas. Ketiga baris kursi juga memiliki dua port USB untuk mengisi daya perangkat.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Sejumlah standar teknologi bantuan pengemudi ditawarkan bahkan pada model Preferred dasar, tetapi pembeli yang ingin meningkatkan ke fitur seperti cruise control adaptif harus memilih trim yang lebih tinggi atau membeli paket opsi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Enklave, kunjungi Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Bantuan pemeliharaan lajur standar dengan peringatan keberangkatan lajur
  • Kontrol jelajah adaptif yang tersedia

Garansi dan Cakupan Pemeliharaan

Buick menawarkan cakupan garansi powertrain paling banyak di antara para pesaing utamanya dan bahkan mempermanis kesepakatan dengan kunjungan perawatan gratis dalam tahun pertama kepemilikan. Garansi powertrain XC90 tidak selama Buick, tetapi Volvo menawarkan perawatan gratis yang lebih lama dan perlindungan korosi selama bertahun-tahun.

  • Garansi terbatas mencakup empat tahun atau 50.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup enam tahun atau 70.000 mil
  • Pemeliharaan gratis ditanggung untuk kunjungan pertama

spesifikasi

spesifikasi

2022 Buick Enclave Avenir AWD
Jenis Kendaraan: mesin depan, penggerak semua roda depan, 7 penumpang, gerobak 4 pintu

HARGA
Dasar/Seperti yang Diuji: $58.295/$60.450
Pilihan: Paket Teknologi Avenir (peredam adaptif, lampu depan yang disempurnakan), $1595; paket trailer, $650;

MESIN
DOHC 24-valve V-6, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 223 inci33649 cm3
Tenaga: 310 hp @ 6800 rpm
Torsi: 266 lb-ft @ 2800 rpm

PENULARAN
9 kecepatan otomatis

CASIS
Suspensi, F/R: struts/multilink
Rem, F/R: Cakram berventilasi 13,6-in/12,4-in cakram berventilasi
Ban: Continental CrossContact LX20
255/55R-20 107H M+S TPC

UKURAN
Jarak sumbu roda: 120,9 inci
Panjang: 204,8 inci
Lebar: 78,8 inci
Tinggi: 69,9 inci
Volume Penumpang: 157 kaki3
Volume Kargo: 24 kaki3
Berat trotoar: 4687 lb

CD HASIL TES
60 mph: 6,5 detik
1/4-Mil: 15,0 detik @ 94 mph
100 mph: 17,2 detik
130 mph: 31,3 detik

Hasil di atas menghilangkan peluncuran 1 kaki 0,3 detik.
Mulai Bergulir, 5–60 mph: 6,8 detik
Top Gear, 30–50 mph: 3,3 detik
Top Gear, 50–70 mph: 4,6 dtk
Kecepatan Tertinggi (CD perkiraan): 130 mph
Pengereman, 70–0 mph: 176 kaki
Roadholding, Skidpad 300-ft: 0,83 g

CD EKONOMI BAHAN BAKAR
Diamati: 16 mpg
Mengemudi di Jalan Raya 75-mph: 23 mpg
Rentang Jalan Raya: 490 mil

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 20/17/25 mpg

CD PENGUJIAN DIJELASKAN

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *