Citroën Mendapatkan Logo Baru

Citroën Mendapatkan Logo Baru

Citroën telah memperbarui lencana double-chevronnya yang terkenal untuk ke-10 kalinya dalam 103 tahun, beralih dari chevron perak berdiri bebas saat ini setelah 13 tahun dan satu penyegaran besar.

Lencana baru membuat tanda centang di dalam lingkaran, seperti yang dilakukan oleh pendiri perusahaan André Citroën pada tahun 1919. Perancang Merek Global perusahaan bernama Alexandre Revert, menyebutnya kembali ke visi asli pendiri, “janji asli mobilitas yang terjangkau dan inovatif untuk semua.”

sejarah lencana citroën

Citroën

Citroën juga memperkenalkan “program identitas merek perusahaan” baru yang disebut “Tidak Ada yang Menggerakkan Kami Seperti Citroën.” Itu tidak terkait dengan bagian perusahaan dalam gelombang slogan elektrifikasi Stellantis yang diperkenalkan tahun lalu, “Citroën Electric: Kesejahteraan untuk Semua.” Namun, “tanda tangan merek” yang baru memiliki tujuan dasar yang sama: Memperkenalkan dorongan perusahaan menuju elektrifikasi dengan nada baru.

Seperti semua merek Stellantis, Citroën akan fokus pada elektrifikasi dalam waktu dekat. Masa depan berlistrik itu diperkirakan tidak akan mencakup pasar Amerika Serikat dalam waktu dekat, tetapi pengemudi yang benar-benar perlu mendapatkan Citroën yang dialiri listrik dapat menyewa city car Ami dalam program berbagi tumpangan pihak ketiga khusus Washington DC yang diumumkan terakhir tahun.

Merek tersebut mengatakan logo baru akan debut pada konsep “signifikan” akhir bulan ini, menandai era Citroëns berikutnya dengan merek baru yang unik dan khas. Mengingat bahwa hanya ada empat hari tersisa di bulan itu, konsep itu akan segera hadir.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *