Jay Leno Dibebaskan dari Rumah Sakit setelah Perawatan untuk Luka Bakar Mobil

Komedian dan kepala persneling terkenal Jay Leno dibebaskan dari rumah sakit Los Angeles Senin setelah menderita luka bakar akibat kebakaran mobil, kata rumah sakit itu dalam sebuah pernyataan.

Leno, 72, dirawat di Grossman Burn Center di West Hills, California, awal bulan ini setelah menderita luka bakar akibat kebakaran mobil mendadak di fasilitas penyimpanan pribadinya. Mantan Pertunjukan Malam Ini pembawa acara mengalami luka “serius” di wajah, dada, dan tangannya, jitu Variasi dia membutuhkan “satu atau dua minggu” untuk bangkit kembali setelah insiden itu. Dia menghabiskan total 10 hari di rumah sakit.

“Saya senang dengan kemajuan Jay, dan saya optimis dia akan pulih sepenuhnya,” kata Dr. Peter Grossman, dokter Leno, dalam pernyataan yang dirilis oleh Burn Center.

Leno akan terus menerima perawatan lanjutan untuk luka-lukanya di Klinik Luka Bakar Rawat Jalan Grossman ke depannya.

Pembawa acara televisi sedang mengerjakan mobil uap White Model G tahun 1907 mencoba membuka sumbatan kebocoran bahan bakar, menyebabkan sejumlah bahan bakar disemprotkan ke wajah dan tangan komedian, TMZ laporan. Percikan api dengan cepat menyulut bahan bakar, menyebabkan kobaran api dimulai.

“Jay ingin memberi tahu semua orang betapa bersyukurnya dia atas perawatan yang dia terima, dan sangat menghargai semua doa yang baik,” kata rumah sakit dalam sebuah pernyataan. “Dia menantikan untuk menghabiskan Thanksgiving bersama keluarga dan teman-temannya dan berharap liburan yang menyenangkan bagi semua orang.”

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *