Bradley Cooper Akan Membintangi Reboot 'Bullitt' Steven Spielberg

Bradley Cooper Akan Membintangi Reboot ‘Bullitt’ Steven Spielberg

  • Bradley Cooper telah menandatangani kesepakatan untuk memerankan Frank Bullitt dalam sebuah reboot film tahun 1968 Bullittseperti dilansir Deadline.
  • Film aslinya menampilkan kejar-kejaran mobil terkenal antara Ford Mustang dan Dodge Charger, dengan mobil berotot melompati jalanan San Francisco yang bergelombang.
  • Yang baru Bullitt film akan diproduksi bersama oleh Cooper dan Steven Spielberg, dengan naskah oleh pemenang Oscar Josh Singer, tetapi film tersebut kemungkinan masih beberapa tahun lagi.

Ban melengking, menderu V-8, mobil berotot melompati jalan berbukit San Francisco, dan fitur bintang aksi Steve McQueen yang dipahat. Bahan-bahan ini membuat kejar-kejaran mobil di film 1968 Bullitt salah satu pengejaran film paling ikonik sepanjang masa, sebagai petugas polisi Frank Bullitt, diperankan oleh McQueen, menangis setelah Dodge Charger membawa dua pembunuh bayaran di Ford Mustang hijaunya. Moniker “Bullitt” telah bertahan berkat beberapa Mustang edisi khusus selama bertahun-tahun, tetapi sekarang namanya akan kembali ke layar perak, dengan Deadline melaporkan bahwa Bradley Cooper akan membintangi film baru. Bullitt film yang diproduksi oleh Steven Spielberg.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

[HD] Pengejaran Mobil Hollywood Terbesar Sepanjang Masa – Bullitt (1968)

Tonton terus

Ini adalah gambar

Cooper, yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Warner Bros., juga akan ikut memproduksi film tersebut, bersama dengan mitra produksi Spielberg, Kristie Macosko Krieger. Akan sulit bagi Cooper untuk memenuhi penampilan McQueen, tetapi Cooper telah membuktikan dirinya sebagai aktor yang serba bisa, dengan peran utama dalam segala hal mulai dari Tempat bergantung ke Penembak jitu Amerika dan Seorang bintang telah lahirserta dibintangi Manusia Gajah di Broadway pada tahun 2015.

Putra Steve McQueen, Chad, dan cucunya Molly McQueen akan bertindak sebagai produser eksekutif, sementara Josh Singer telah dipilih untuk menulis skenario. Penyanyi ikut menulis dan memenangkan Oscar untuk film 2015 Menyoroti dan juga menulis tahun 2017 Pos dan film yang akan datang Maestroyang dibintangi, disutradarai, ditulis bersama, dan diproduksi bersama oleh Cooper bersama Spielberg.

Itu Bullitt reboot tampaknya bukan remake dari film thriller 1968, melainkan akan menampilkan cerita baru yang melibatkan karakter Frank Bullitt yang sama. Tidak ada detail yang diketahui tentang plotnya, tetapi mengingat status legendaris dari pengejaran mobil film aslinya, yang baru Bullitt hampir pasti akan melihat beberapa aksi otomotif epik. Kami akan terkejut jika Mustang tidak dipilih sebagai tunggangan sang protagonis. Meskipun Cooper’s Bullitt mungkin dapat mengendarai Mustang Bullitt 2020, Ford malah dapat menghidupkan kembali edisi khusus untuk Mustang generasi ketujuh yang baru saja terungkap untuk menguangkan debut film tersebut. Dengan film yang masih dalam pengembangan dan Cooper baru saja menandatangani kesepakatan, mungkin perlu beberapa tahun lagi sebelum itu Bullitt kebangkitan melihat cahaya siang hari, tetapi kita tidak sabar untuk melihat apa yang telah dimasak oleh Cooper dan Spielberg.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *