Yang Kita Ketahui Selama Ini

Yang Kita Ketahui Selama Ini

Ringkasan

Generasi baru dari SUV Pilot tiga baris Honda sedang dalam perjalanan untuk model tahun 2023 dan telah ditingkatkan dari grille ke tailgate. Gaya Pilot baru kali ini lebih kotak dan lebih mirip truk, yang memberikan tampilan keseluruhan yang lebih kokoh. V-6 3,5 liter 285 hp dan otomatis 10 kecepatan adalah standar dan dilengkapi dengan penggerak roda depan atau semua. Interiornya dapat diatur dengan ruang untuk tujuh atau delapan penumpang, dengan model Touring dan Elite kelas atas yang menjadi standar dengan sunroof panoramik dan sistem stereo Bose 12 speaker. Berorientasi off-road TrailSport varian duduk di tengah barisan dan menawarkan ban segala medan pada roda 18 inci yang unik dan penyesuaian ke sistem penggerak semua roda yang memungkinkan transfer torsi lebih banyak ke roda belakang. Saat mulai dijual pada bulan Desember, Pilot akan menjadi penantang baru bagi para pemimpin segmen seperti Kia Telluride, Hyundai Palisade, dan Jeep Grand Cherokee L.

preview untuk The 2023 Honda Pilot Lebih Besar, Boxier, Dan Brawnier

Apa yang Baru untuk 2023?

Pilot telah sepenuhnya didesain ulang untuk tahun 2023, lengkap dengan gaya yang diperbarui agar sesuai dengan model terbaru di jajaran Honda, seperti model yang lebih kecil. CR-V SUV dan Sedan dan hatchback kompak Civic.

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

Olahraga

$40.445

$43.245

Tur

$47.745

TrailSport

$49.645

Elite

$53.325

Harga Pilot yang serba baru tumbuh, sekarang mulai sedikit di atas bukit $ 40rb. Kami merekomendasikan Pilot EX-L karena keseimbangan harga dan fiturnya. Trim EX-L menambahkan jok kulit, layar sentuh 9,0 inci yang lebih besar, Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, pengisian daya smartphone nirkabel 15W, dan power tailgate. Apakah Anda memerlukan penggerak semua roda atau tidak adalah masalah preferensi pribadi. Bagi kami, kami pikir peningkatan kapasitas penarik sepadan dengan uang yang dikeluarkan.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Seperti Pilot 2022, model 2023 yang serba baru hadir dengan mesin V-6 3,5 liter. Namun, pada SUV generasi baru menghasilkan 285 tenaga kuda, meningkat 5 hp dari tahun lalu. Pilot 2023 telah membuang transmisi otomatis sembilan kecepatan lama untuk unit 10 kecepatan baru, meskipun SUV tetap menjadi model berbasis penggerak roda depan dengan penggerak semua roda tersedia sebagai opsi. Kami mendapat kesempatan untuk mencicipi prototipe dari model Trailsport paling tangguh di jalur off-road dunia nyata dekat Breckenridge, Colorado. Trailsport membuktikan dirinya mampu menghadapi medan yang cukup sulit yang kami temui, tetapi Honda mengakui bahwa mereka belum menciptakan mesin super perayap batu yang dimaksudkan untuk mengatasi Moab bersama Broncos, Wranglers, dan 4Runners. Pilot Trailsport memiliki suspensi khusus dengan lift 1,0 inci, pelat selip baja, ban segala medan, sistem kontrol menuruni bukit, dan sistem penggerak semua roda yang disetel khusus dengan mode mengemudi Trail.

Penghematan Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

EPA belum merilis perkiraan penghematan bahan bakar untuk Pilot baru, tetapi kami berharap ini serupa dengan model keluar di kota 20 mpg dan jalan raya 27 mpg untuk model penggerak roda depan. Saat kami mendapat kesempatan, kami akan menguji Pilot 2023 sendiri di rute hemat bahan bakar 75 mph kami dan memperbarui cerita ini dengan hasilnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Pilot, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Menjadi SUV ramah keluarga, kabin Pilot 2023 dirancang dengan mempertimbangkan kasus penggunaan tersebut. Semua model mampu duduk hingga delapan dalam tiga baris tetapi trim EX-L dapat dimiliki dengan kursi kapten baris kedua opsional yang mengurangi kapasitas penumpang menjadi tujuh; kursi kapten adalah standar di TrailSport. Model Touring dan Elite hadir dengan desain jok baris kedua di mana bagian jok tengah dapat dilepas dan disimpan di bawah lantai di area kargo saat tidak diperlukan. Honda bangga bahwa delapan cupholder Pilot mampu menampung botol air berukuran 32 ons dan area kargonya lebih besar dari sebelumnya. Saat kami mendapat kesempatan, kami akan melihat sendiri berapa banyak koper yang dapat ditampung di dalam area kargo Pilot dan memperbarui cerita ini dengan hasil pengujian.

Infotainment dan Konektivitas

Layar sentuh infotainmen 7,0 inci dan cluster pengukur digital 7,0 inci yang menyertainya merupakan fitur standar pada Pilot 2023. Antarmuka infotainment terbaru Honda mudah digunakan dan memiliki fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Model TrailSport, Touring, dan Elite mendapatkan layar infotainment 9,0 inci yang lebih besar dengan Apple CarPlay nirkabel dan kemampuan Android Auto; Elite juga dilengkapi dengan cluster pengukur 10,2 inci. Honda belum mengatakan stereo standar apa yang akan ada di Pilot, tetapi model Touring dan Elite hadir dengan pengaturan 12 speaker dari Bose.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Honda melengkapi semua model Pilot dengan rangkaian lengkap fitur bantuan pengemudi yang disebut Honda Sensing. Bundel ini mencakup pengereman darurat otomatis, pemantauan titik buta, cruise control adaptif, lampu depan balok tinggi otomatis, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Pilot, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS). Fitur keamanan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar dengan deteksi pejalan kaki
  • Peringatan keberangkatan jalur standar dengan bantuan pemeliharaan jalur
  • Cruise control adaptif standar

Cakupan Garansi dan Pemeliharaan

Garansi Honda sepenuhnya rata-rata untuk kelasnya. Hyundaimisalnya, menawarkan yang jauh lebih lama, dan Toyota memberikan bonus tambahan pemeliharaan terjadwal gratis.

  • Garansi terbatas mencakup tiga tahun atau 36.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *