Abarth 500e Electric Hot Hatch Memiliki Generator Suara Mesin Palsu

Abarth 500e Electric Hot Hatch Memiliki Generator Suara Mesin Palsu

  • Versi performa Fiat 500e telah terungkap, dengan model Abarth menggunakan listrik untuk pertama kalinya.
  • 153 tenaga kuda dan torsi 173 pound-feet disalurkan ke roda depan, menembakkan palka kecil ke 62 mph dalam 7,0 detik.
  • Abarth 500e juga dilengkapi dengan Sound Generator yang menghasilkan suara mesin palsu, tetapi hatchback elektrik kemungkinan besar tidak akan dijual di Amerika Serikat.

Di pameran mobil Los Angeles awal bulan ini, Fiat mengumumkan akhirnya akan membawa 500e listrik, yang telah dijual di Eropa sejak 2020, ke Amerika Serikat untuk tahun 2024. Bahkan, kata CEO Fiat Olivier François Mobil dan Pengemudi bahwa jajaran pembuat mobil AS hanya akan terdiri dari 500e, dengan SUV 500X tidak menerima generasi baru. Sekarang perusahaan induk Stellantis telah mengungkapkan Abarth 500e baru, membawa kinerja lincah ke city car mungil, meskipun tidak jelas apakah versi Abarth akan mencapai pantai Amerika.

barth 500e

Abarth

Satu motor listrik menggerakkan roda depan Abarth 500e, menghasilkan 153 tenaga kuda dan torsi 173 pound-feet. Itu peningkatan yang layak dibandingkan 500e standar, yang menghasilkan 117 tenaga kuda dan, di mobil spesifikasi AS, torsi 162 pound-feet. Abarth mengklaim hot hatch dapat mencapai 62 mph dalam 7,0 detik, dan Abarth mengatakan mobil listrik itu 1,0 detik lebih cepat di jalur uji Misto Alfa di Balocco daripada Abarth 695 bertenaga gas berdasarkan 500 sebelumnya. Abarth menggunakan lithium yang sama -ion ​​baterai sebagai 500e standar, yang memiliki kapasitas yang dapat digunakan 37,3 kWh, dan meskipun tidak ada angka jangkauan yang dikutip, Abarth kemungkinan tidak dapat melakukan perjalanan sejauh rekannya yang kurang bertenaga.

barth 500e

Abarth

Abarth 500e memiliki tiga mode berkendara — Turismo, Scorpion Street, dan Scorpion Track. Turismo memperlancar penyaluran tenaga dan membatasi keluaran hingga 134 hp dan torsi 162 pon-kaki, sementara mode Scorpion membuka tenaga penuh dan meningkatkan kinerja 500e. Mengemudi satu pedal tersedia di Turismo dan Scorpion Street, dan Abarth mengatakan bahwa dengan tingkat pengisian maksimum 85 kW, 500e dapat mencapai 80 persen dalam 35 menit.

Abarth juga memuji “pengalaman suara yang imersif” untuk palka listrik — menyalakan mobil menghasilkan suara gitar yang disimulasikan, dan saat Anda melaju lebih dari 12 mph untuk pertama kalinya setelah dinyalakan, “petik gitar” diputar. Generator Suara juga dapat dihidupkan untuk mereproduksi suara mesin gas Abarth.

barth 500e

Abarth

Secara gaya, tidak banyak yang berubah dibandingkan dengan 500e standar, dengan lencana 500 ditukar dengan font “Abarth” yang tebal dan lencana bergambar kalajengking di hidung. Bemper depan dan belakang telah mengalami sedikit revisi, logo kalajengking “elektrifikasi” baru berada di belakang pintu, dan ada desain roda baru. Versi yang terlihat di sini adalah edisi peluncuran Scorpionissima yang terisi penuh, yang akan dibatasi hingga 1949 unit dan tersedia dalam warna Acid Green atau Poison Blue. Ini menghadirkan grafis samping yang unik dan roda berpotongan berlian 18 inci serta kursi timbul, pedal baja unik, dan dasbor Alcantara.

Sementara Fiat membawa 500 kembali ke Amerika Serikat untuk model tahun 2024, kami tidak berharap model Abarth kembali, setidaknya tidak pada awalnya. Fiat telah mengumumkan bahwa detail lengkap dari spesifikasi AS 500e akan terungkap di pameran mobil Los Angeles 2023.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *