2009 Aston Martin DBS Adalah Kami Membawa Pilihan Lelang Trailer

1974 Alfa Romeo GTV 2000 Adalah Pilihan Lelang Trailer Kami Hari Ini

  • Itu sudah menjadi salah satu Alfa Romeo yang paling diinginkan, tetapi GTV 2000 ini juga telah menerima perombakan total dari spesialis Inggris Alfaholics.
  • Mesin injeksi bahan bakarnya menghasilkan 230 tenaga kuda, dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan, suspensi dan bodywork ringan, serta rem yang ditingkatkan.
  • Hampir $240.000 dihabiskan oleh pemilik sebelumnya untuk membuat salah satu restomod mengemudi terbaik di luar sana, dan beberapa penawar yang beruntung bisa mendapatkannya di lelang dari Bring a Trailer.
membawa lencana trailer

Di masa lalu, stopwatch membuat aturan: mobil sport mana pun yang tercepat hingga 60 mph atau di sekitar sirkuit adalah yang terbaik. QED. Namun, bahkan pada saat itu, banyak peminat menjadi romantis tentang daya tarik Alfa Romeo, bukan hanya performa tetapi juga pengalaman. Di zaman ketika dolar sama dengan kecepatan, daya tarik itu belum hilang. Jika ada, seperti dalam kasus Alfa kecil yang istimewa ini, romansa bahkan lebih terkonsentrasi.

Siap dilelang di situs web Bring a Trailer—yang, seperti Mobil dan Pengemudi, adalah bagian dari Hearst Autos—Apakah konpeksi otomotif yang indah ini con brio. Berdasarkan Alfa Romeo GTV 2000 tahun 1974, salah satu coupe tercantik yang dikeluarkan dari pabrik Milan, yang satu ini telah disuguhi pemeriksaan penuh dari perusahaan Alfaholics yang berbasis di Inggris. Dengan satu minggu tersisa hingga lelang berakhir pada Rabu, 30 November, penawaran mencapai $110.000.

alfa romeo 2000 gtv

Bawa Trailer

Jika membayar uang 911 baru untuk Alfa lama terdengar gila, sebenarnya tidak.

Pertama, ambil GTV 2000 itu sendiri. 1974 adalah tahun terakhir mobil-mobil ini untuk pasar AS, dan mereka memiliki semua yang diperlukan untuk memberikan nuansa berkendara yang istimewa. Dengan mesin twin-cam berbusa 130-hp, sasis gesit dengan bobot lebih dari 2.200 pound, dan gaya yang menawan, Gran Turismo Veloce adalah segalanya yang diinginkan Alfisti. Jika pembakaran internal tidak selalu internal, itu hanya tambahan semangat Alfa. Hidup tanpa sedikit drama pun tidak layak untuk dijalani, bukan?

alfa romeo 2000 gtv

Bawa Trailer

Pada tahun 1977, Richard Banks membeli Alfa Romeo Alfetta 2.0L GTV pertama di Inggris, untuk kompetisi di British Production Saloon Car Championship. Mobil itu sangat kompetitif. Sebagai sampingan untuk membantu membayar balapan, dia membeli dan memperbarui GTV 2000 bekas. Itu terjual pada hari yang sama iklannya ditayangkan di koran lokal.

alfa romeo 2000 gtv

Bawa Trailer

Seni dan Sains

Lebih dari empat dekade kemudian, Banks dan kedua putranya—keduanya dilatih sebagai pengacara, tetapi juga terlibat dalam balapan—menjalankan firma keluarga yang didedikasikan untuk menciptakan Alfa Romeo terbaik. Ada godaan di sini untuk membandingkan Alfaholics dengan Singer yang berbasis di California dan 911 yang dirancang ulang oleh perusahaan itu, tetapi ada perbedaan. Sebagian besar karya Singer adalah seni murni, tetapi mobil yang muncul dari bengkel Alfaholics lebih merupakan hasil organik dari obsesi balap Alfa satu keluarga.

Namun, 911 yang direstorasi oleh Singer dan mesin bercorak Alfaholics keduanya merupakan pengalaman ideal dari apa yang Anda harapkan dari Porsche atau Alfa Romeo. Keduanya adalah semacam penyulingan kekuatan tong dari esensi merek, momen bertemu-pahlawan-Anda yang tidak mengecewakan.

GTV2000 1974 ini dibeli melalui Bring a Trailer dua tahun lalu dan segera dikirim ke Somerset untuk perawatan penuh Alfaholics dengan paket Peningkatan GTA-R perusahaan. Daftar modifikasi terlalu lengkap untuk disampaikan secara keseluruhan, tetapi sorotan termasuk mesin 2.1L twin-cam empat silinder buatan tangan yang bagus untuk tenaga sekitar 230 hp, transmisi manual lima kecepatan rasio dekat, bobot ringan komprehensif dari kaca yang lebih ringan ke karbon. -bodywork serat, rem depan enam piston, dan suspensi yang mengandung lebih banyak titanium daripada roket ruang angkasa rata-rata Anda.

Dan, karena mobil ini menuju Texas, maka ia juga memiliki AC. Meski lahir dari pelajaran di sirkuit balap, GTV ini memang ditujukan untuk para pembalap. Memang, pemeriksaan undercarriage dari dekat menunjukkan beberapa oksidasi pada potongan titanium, dan cat pada undercarriage memiliki satu atau dua cacat.

Semuanya menggarisbawahi penekanan bahwa ini adalah mobil yang akan datang didorong. Berapa pun harga palu terakhir yang terjadi, kemungkinan akan cukup untuk membeli kursi di beberapa mesin modern yang cukup teruji, tetapi bukan itu intinya. GTA-R Alfaholics menyediakan jenis drive yang melampaui stopwatch dan skidpad. Untuk satu penawar yang sangat beruntung, ini adalah pengalaman berkendara yang masuk daftar keinginan.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *