Porsche 911 Carrera T 2023 Kembali ke Dasar

Porsche 911 Carrera T 2023 Kembali ke Dasar

Porsche suka memberi penghormatan pada masa lalunya. Ketika model halo Anda telah diproduksi sejak tahun 1960-an, ada sejarah yang kaya untuk dimanfaatkan. 911 Carrera T 2023 adalah yang terbaru yang mendapatkan perawatan retro, meski jelas bukan mobil sport jadul. Dimaksudkan untuk membangkitkan rasa dari Carrera T 1968 yang asli, yang baru menambahkan barang peningkat kinerja dari tempat lain di jajaran 911 sambil mengurangi bobot dan memangkas kemewahan untuk menciptakan mobil sport murni.

Ini bukan model T kontemporer pertama Porsche untuk 911, karena meluncurkan kembali trim selama masa jabatan mobil generasi 991. Baru-baru ini, Porsche telah memperkenalkan SUV Macan T, serta model 718 Boxster T dan 718 Cayman T, semuanya menggunakan formula ringan yang ditingkatkan performanya. 911 Carrera T terasa fokus dan menyediakan fasilitas modern yang cukup untuk menghindari kekurangan perlengkapan.

Pangkalan Carrera Bertemu Carrera S

911 Carrera entry-level memiliki mesin 379-hp twin-turbocharged 3.0-liter flat-six tetapi hanya dilengkapi dengan transmisi otomatis PDK delapan kecepatan, sedangkan Carrera S yang lebih mahal meningkatkan output menjadi 443 tenaga kuda dan dapat dimiliki dengan Porsche. manual tujuh kecepatan yang sangat baik. Carrera T pada dasarnya membagi perbedaannya, tetap menggunakan versi 379-hp dari flat-six tetapi membuka ketersediaan manual tujuh kecepatan. Porsche akan membuatkan Anda Carrera T dengan PDK, tetapi hal itu meniadakan beberapa penghematan berat T. Untuk apa nilainya, mobil otomatis dikatakan lebih cepat, dengan Porsche mengklaim waktu nol hingga 60 3,8 detik untuk PDK dan 4,3 untuk manual.

Selain perpindahan tongkat standar, Carrera T menambahkan diferensial selip terbatas mekanis, sistem suspensi aktif PASM Porsche dengan peredam sport-tuned, serta roda dan ban yang disesuaikan. Roda depan 20 inci memakai karet dengan lebar 245 bagian, sedangkan roda belakang 21 inci memakai karet 305 lebih lebar. Sistem kemudi gandar belakang adalah opsional, meskipun contoh Gulf Blue kami tidak memilikinya. Semua Carrera Ts hadir standar dengan paket Sport Chrono yang populer dan menampilkan trim eksterior Agate Grey dan sistem knalpot sport dengan pipa knalpot hitam mengkilap.

porsche 911 carrera tahun 2023

Porsche

Porsche mengatakan Carrera T memiliki berat 100 pon lebih ringan dari model dasar meskipun ada peralatan tambahan. Langkah-langkah penghematan berat termasuk menghapus kursi belakang, mengurangi peredaman suara, baterai yang lebih kecil, dan kaca jendela yang lebih tipis. Sebagai hasilnya, lebih banyak suara menembus kabin, yang merupakan hal yang baik dan buruk. Saat bergegas, Anda mendengar lebih banyak melodi mesin, termasuk spooling turbo, tetapi saat melaju dengan kecepatan stabil di jalan raya, nada mesin menggelegar di dalam kabin dan bisa sedikit melelahkan.

Carrera T secara mengejutkan dapat didekati, dan bahkan pengemudi pemula akan merasa mudah melewati tikungan dengan presisi bedah. Pada saat yang sama, pengendaraannya secara mengejutkan patuh, dan suspensi melakukan pekerjaan yang baik dalam menangani bentangan trotoar yang kasar, membulatkan tepi tajam dari sebagian besar gundukan.

Jalan ngarai yang berkelok-kelok — seperti tempat kami mengendarai Carrera T dekat Los Angeles — adalah tempat yang paling nyaman bagi mobil. Kemudinya garing dan komunikatif, begitu pula transmisi manualnya, yang memiliki titik pengambilan kopling yang jelas. Meskipun kontrol ini terasa sangat alami, remnya perlu dibiasakan. Di awal perjalanan pedal, rem menggigit dengan agresif, dan modulasi halus adalah perilaku yang dipelajari.

Dilucuti ke Dasar

Kabin serba hitam mobil uji kami tampak sedikit menjemukan. Meskipun disatukan dengan baik, itu tidak cukup mencolok untuk harga awal Carrera T $ 118.050. Selain melepas jok belakang, Porsche juga memangkas fitur untuk menghemat bobot. Itu membantu dengan nuansa murni yang berfokus pada Carrera T, tetapi kami akan menghargai penyesuaian kursi dengan tenaga penuh daripada power recline yang dikombinasikan dengan gerakan depan-belakang manual.

Joknya sendiri nyaman dan suportif, dengan bantalan yang cocok untuk berkendara keras tetapi tidak nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Paket Interior opsional menambahkan beberapa warna di dalam melalui garis-garis pada jok, pewarnaan sabuk pengaman, dan logo bordir pada sandaran kepala dan alas lantai dalam pilihan Slate Grey atau Lizard Green. Pelapis kulit untuk pintu dan dasbor juga tersedia, begitu juga dengan jok 18 arah yang dapat diatur dayanya. Kursi bergaya balap serat karbon Porsche yang ekstra agresif juga tersedia.

Seperti model 911 lainnya, hanya ada sedikit tempat untuk menyimpan barang-barang kecil di seluruh kabin, tetapi kelebihannya adalah terdapat rak parsel yang luas di mana kursi belakang biasanya berada, menawarkan ruang untuk koper atau sepasang tas wol. Kursi belakang dapat ditambahkan kembali tanpa biaya tambahan jika Anda menginginkannya, tetapi kami rasa sebagian besar pengemudi akan menyambut ruang kargo tambahan sebagai gantinya.

porsche 911 carrera tahun 2023

Porsche

Secara keseluruhan, Carrera T menangkap semangat asli tahun 60-an yang dipreteli meskipun merupakan mobil yang sepenuhnya modern. Jajaran 911 sudah luas, dan sepertinya varian lain akan kesulitan menemukan ceruk. Tapi tujuan Porsche dengan Carrera T adalah memadukan performa, kesederhanaan, dan keterjangkauan relatif. Untuk penggemar sejati, ini adalah ceruk yang layak diisi.

Spesifikasi

Spesifikasi

Porsche 911 Carrera T 2023
Tipe Kendaraan: mesin belakang, penggerak roda belakang, 2 penumpang, coupe 2 pintu

HARGA
Basis: $118.050

MESIN
twin-turbocharged dan intercooler DOHC 24-valve flat-6, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung
Perpindahan: 182 inci32981 cm3
Tenaga: 379 hp @ 6500 rpm
Torsi: 331 lb-ft @ 1900 rpm

TRANSMISI
Manual 7 kecepatan, kopling ganda 8 kecepatan otomatis

UKURAN
Jarak sumbu roda: 96,5 inci
Panjang: 178,3 inci
Lebar: 72,9 inci
Tinggi: 50,8 inci
Volume Penumpang: 72 kaki3
Volume Kargo, F/R: 5/9 ft3
Berat kekang (CD perkiraan): 3250-3350 lb

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 3,5-4,0 dtk
100 mph: 8,0-8,3 dtk
1/4-Mile: 11,6-11,8 dtk
Kecepatan Tertinggi: 181 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA (CD EST)
Gabungan/Kota/Jalan Raya: 20-21/18/24-25 mpg

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *