Sulit Percaya Chevrolet Corvette Z06 2023 Ada

Sulit Percaya Chevrolet Corvette Z06 2023 Ada

Kami tahu Chevrolet Corvette Z06 2023 akan menjadi spesial. Tetapi bahkan hidup dengan Corvette C8 “biasa” selama satu tahun dan menempuh jarak lebih dari 40.000 mil tidak cukup mempersiapkan kami untuk bagaimana spesial. Kami mempelajarinya setelah menghabiskan satu hari di Grattan Raceway dan menguji Z06 konvertibel dan Z06 coupe yang dilengkapi dengan paket Z07 untuk video ini.

preview untuk Sulit Percaya Chevrolet Corvette Z06 2023 Ada

Bagaimana rasanya mengendarai Z06 di trek? Ternyata, Anda menghabiskan cukup banyak waktu dengan mulut ternganga saat V-8 5,5 liter berputar ke arah 8600 rpm, menghasilkan 670 tenaga kuda dan lolongan engkol bidang datar yang memabukkan. Untung mobilnya juga bisa ditangani dengan sangat baik, karena Anda ingin kembali ke depan lurus dengan cepat jika hanya agar Anda bisa mendengarnya lagi dan lagi.

Kami menguji Z06 konvertibel dan coupe yang dilengkapi dengan paket Z07 performa tinggi. Anda mungkin sudah membaca hasil tes tersebut. Jika belum, silakan klik tautan terkait di bawah ini. Kami akan menunggu.

Video ini menunjukkan perbedaan antara kedua kendaraan tersebut, meskipun konflik penjadwalan dan akses terbatas ke coupe mencegah kami merekam mobil tersebut di jalurnya. Kami juga memberikan penjelasan tambahan mengapa kami tidak dapat menandingi klaim skidpad lateral-g Chevy di skidpad kami. Jawaban itu melibatkan menyelam ke manual pemilik, yang sebenarnya memiliki instruksi tentang bagaimana pemilik dapat mempersiapkan Z06 mereka untuk trek seperti Virginia International Raceway dan Nürburgring, sejauh merekomendasikan tekanan ban yang berbeda dan konfigurasi aerodinamis.

Seperti yang kami katakan: Sulit dipercaya.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *