Ferrari Testarossa 1988 Adalah Pilihan Lelang Bawa Trailer Hari Ini

Ferrari Testarossa 1988 Adalah Pilihan Lelang Bawa Trailer Hari Ini

• Ferrari Testarossa 1988 ini yang saat ini sedang dilelang di Bring a Trailer membuat kita terlalu banyak bernostalgia.

• Testarossa bukan hanya menjadi ikon tahun 80-an berkat acara TVnya Wakil Miamitetapi pemotretan BaT memiliki getaran retro yang jelas.

• Testarossa ’88 minty ini hanya menempuh jarak lebih dari 5.000 mil, semuanya ditumpuk dari mesin 390 hp 4,9 liter flat-12-silinder. Lelang berakhir Selasa, 29 November.

Jika Anda membuang banyak waktu dreamscrolling Bawa Trailer seperti yang saya lakukan, sekarang Anda tahu beragam kendaraan eksotis dan vintage dapat dengan mudah berbaur bersama kecuali Anda sedang mencari sesuatu yang spesifik. Jika saya memiliki satu sen untuk setiap kali saya melihat Ferrari Testarossa dilelang, saya merasa cukup untuk benar-benar membelinya. Namun, contoh tahun 1988 yang saat ini terdaftar di BaT, yang—seperti Mobil dan Pengemudi—adalah bagian dari Hearst Autos, membuat saya berhenti karena pemotretan retronya yang luar biasa.

belakang ferrari testarossa 1988

Bawa Trailer

Ada sesuatu tentang latar belakang ungu dan emas di foto-foto Testarossa yang dengan jelas mengingatkan pada getaran tahun 1980-an, satu dekade ketika mobil menjadi karakter besar di acara TV Amerika seperti aktor yang mengendarainya. Siapa yang bisa melupakan KITT, Pontiac Trans Am 1982 yang disesuaikan warna hitam dari ksatria pengendaraatau Ferrari 308GTS Quattrovalvole merah yang dikemudikan oleh Tom Selleck berkumis di Magnum PI? Dan tentu saja, kendaraan lain yang melambangkan tahun 80-an adalah Testarossa, seperti kendaraan putih yang dikendarai karakter Don Johnson Sonny Crockett Wakil Miami.

Semua nostalgia otomotif ini muncul di dalam diri saya ketika saya menggulir melewati daftar ’88 Testarossa, dan saya terpaksa menyelidiki lebih lanjut karena saya bahkan tidak yakin cat warna apa yang dimilikinya. Setelah diperiksa lebih dekat, saya menemukan itu memakai apa yang oleh Ferrari disebut Oro Chiaro Metallizzato (terjemahan: emas bening metalik biru muda-hijau). Itu pasti tidak akan menjadi pilihan pertama saya. Kemudian lagi, apa yang lebih norak, eh, lebih tepat untuk mewakili gaya tahun 1980-an daripada supercar emas?

1988 ferrari testarossa tampak samping

Bawa Trailer

Bagi Anda yang tidak terlalu peduli dengan nostalgia saya yang tak henti-hentinya, dengan senang hati saya tunjukkan bahwa Testarossa khusus ini hanya memiliki jarak lebih dari 5.000 mil. Apakah itu mil yang mudah atau sulit, kita tidak akan pernah tahu. Dilihat dari gambarnya, Ferrari ini terlihat cantik di bagian atas, dalam, dan bawah. Saat ini, ia memiliki tawaran sebesar $112.000, dan lelang akan berakhir pada Selasa, 29 November.

Interior kulit Nero Connolly (baca: hitam) terlihat rapi dan bebas dari keausan, meskipun kombinasi warnanya adalah pilihan yang membosankan, menurut saya. Saya pikir joknya terlihat seperti ditarik keluar dari bumper mobil, dan konsol tengah adalah tombol gado-gado yang mengganggu. Tetap saja, saya hanya berharap bisa mencengkeram setir palang tiga berbingkai tipis Ferrari dan denting shifter melalui yang terbuka gerbang. Apakah saya menyebutkan mobil ini dilengkapi dengan bagasi yang serasi? Itu sangat menarik.

interior ferrari testarossa tahun 1988

Bawa Trailer

Last but not least, Ferrari Testarossa 1988 memiliki mesin 4.9 liter flat-12-silinder. Menurut standar saat ini, tenaga pabrik 380 tenaga kuda dan torsi 354 pound-feet bahkan tidak akan membuat orang terkesan dengan Ford Explorer ST di jalan masuk mereka. Kapan Mobil dan Pengemudi menguji Testarossa 1985, dibutuhkan 5,0 detik untuk mencapai 60 mph dan 13,3 detik pada 107 mph untuk menyelesaikan seperempat mil. Sekali lagi, Explorer ST 1087-pon-lebih berat, 400-hp berada dalam sepersepuluh dari kedua tanda.

Mesin ferrari testarossa 1988

Bawa Trailer

Namun, dalam perbandingan Ford-versus-Ferrari yang diakui acak ini, harus jelas bahwa ketika berbicara tentang Testarossa, ini tidak akan pernah menjadi tentang angka. Ini tentang menjadi salah satu mobil yang paling dikenal di planet ini, dan yang membuat Anda merasa seperti Sonny Crockett yang kecokelatan mengejar penjahat penjual kokas di jalanan Miami tahun 1980-an.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *