'A Quiet Greatness' Adalah Buku Utama tentang Mobil Kolektor Jepang

‘A Quiet Greatness’ Adalah Buku Utama tentang Mobil Kolektor Jepang

Myron Vernis berusia 67 tahun dan telah menjadi pecinta otomotif seumur hidupnya. Namun sekitar 10 tahun lalu, ia mulai terjun ke dunia kolektor mobil. “Orang kulit putih tua dari generasi saya yang menjadi teman saya menjadi orang tua yang getir,” katanya Mobil dan Pengemudi. “Yang terus mereka bicarakan hanyalah bagaimana kaum muda tidak lagi peduli dengan mobil. Dan alih-alih berbicara tentang bagaimana kita dapat membuat mobil kita lebih mudah diakses, atau sumber daya yang lebih baik untuk orang lain, yang ingin mereka bicarakan hanyalah berapa harga mobil mereka.” bernilai.” Membosankan, Boomer.

Dijual oleh Penulis

Dijual oleh Penulis

Untungnya, Vernis menghadiri acara yang mengubah sudut pandangnya. “Saya berada di Los Angeles dan berakhir di sebuah pameran mobil Jepang, dan saya melihat antusiasme yang sangat besar terhadap mobil Jepang oleh orang-orang setengah hingga sepertiga usia saya. Antusiasme dan hasrat yang sama terhadap mobil yang saya miliki ketika saya masih kecil muda,” katanya. Ini membuatnya bersemangat, dan dia mulai berteman di komunitas ini dan mengoleksi mobil Jepang yang langka dan eksentrik.

Dalam mengejar upaya baru ini, dia menyadari bahwa ada banyak celah dalam pengetahuannya, tetapi dia terkejut menemukan bahwa tidak ada satu pun sumber kohesif dan terpublikasi yang dapat membantunya. Jadi dia dan seorang teman lama (dan sesama fanatik mobil Jepang), Mark Brinkman, memutuskan untuk membuatnya. Saat itulah segalanya menjadi tidak terkendali. “Rencana awal kami adalah membuat buku meja kopi yang bagus sekitar 300 halaman,” kata Vernis. Mereka memulai dengan membuat daftar mobil yang menurut mereka harus disertakan. “Kemudian, ketika kami mulai melakukan lebih banyak penelitian, kami mulai menemukan lebih banyak mobil yang kami anggap keren. Akhirnya, itu berkembang menjadi set 1400 halaman, empat setengah volume.”

“Orang Jepang dengan mobilnya seperti orang Prancis dengan anggurnya: Mereka menyimpan barang-barang terbaik untuk diri mereka sendiri.”

Himpunan disebut Keagungan yang Tenang dan merupakan buku tebal seharga $350, seberat 35 pon yang diproduksi dengan mewah, yang menampilkan informasi, statistik, spesifikasi teknis, trivia, sejarah, dan lebih dari 2200 gambar mobil Pasar Domestik Jepang (JDM) paling keren yang pernah, atau belum pernah, Anda lihat. “Orang Jepang dengan mobilnya seperti orang Prancis dengan anggurnya, mereka menyimpan barang-barang terbaik untuk diri mereka sendiri,” jelas Vernis. (Mantan Jalan & Lintasan direktur seni Richard Baron membantu dengan desain buku yang indah.)

Membolak-balik dengan cepat mengungkapkan luasnya pasar mobil Jepang yang mencengangkan. Mobil sport buatan tangan Autech Zagato Stelvio. Sedan mewah Toyota Century bertenaga V-12. Miniatur topi bisbol berbentuk ular Yahama Ami. Suzuki Cara yang bersayap gullwing, Mazda AZ-1, dan Toyota Sera. Hino Contessa bermesin belakang yang dirancang oleh Michelotti, mirip Alfa. Dan daftarnya terus bertambah. Anda hampir tidak dapat membalik halaman di salah satu volume tanpa menemukan berita gembira, pencapaian, atau kendaraan baru.

mobil paling menakjubkan di jepang

Atas kebaikan: Myron Vernis/Mark Brinker

Salah satu tujuan inti penulis adalah membantu meningkatkan status mobil koleksi Jepang, sebuah misi yang mengagumkan. Tapi ini membuat mereka sedikit kesulitan saat mencari penerbit. “Ada banyak penerbit buku kelas atas yang, ketika kami mengirimkan file digital buku tersebut, benar-benar terpesona olehnya,” kata Vernis. “Tetapi mereka mengatakan ini tentang mobil Jepang, dan mereka tidak berpikir mereka dapat menjualnya kepada siapa pun. Jadi, kami ingin melakukannya untuk meningkatkan bagian dari hobi ini, tetapi orang sebenarnya yang dapat membantu kami melakukan itu tidak tertarik melakukannya karena belum pada level itu.”

mobil paling menakjubkan di jepang

Atas kebaikan: Myron Vernis/Mark Brinkman

Vernis dan Brinker memutuskan untuk menerbitkan sendiri buku tersebut, sebuah keputusan yang menakutkan secara finansial. Tapi ini bahkan bukan aspek penciptaan yang paling berharga Keagungan yang Tenang. “Bagian termahal dari proyek ini adalah menemukan mobil, lalu harus keluar dan membelinya,” kata Vernis sambil tertawa. Alhasil, keduanya membeli total 18 mobil Jepang.

Meskipun Vernis memiliki banyak mobil dalam koleksinya, dia memiliki satu unicorn. “Bagi saya, itu adalah Mitsuoka Orochi. Ini hal yang paling gila. Orang akan melihatnya dan mengatakan itu mobil paling keren yang pernah dibuat, atau mobil paling jelek yang pernah dibuat,” katanya. Orochis belum legal di Amerika Serikat karena kendaraan yang awalnya tidak tersedia di sini harus berusia lebih dari 25 tahun agar memenuhi syarat untuk diimpor. Tujuan Vernis adalah membawa yang pertama secara legal ke Amerika Serikat.

Kecintaannya pada Orochi membuat kami bertanya-tanya apakah ada mobil di buku yang tidak ingin dia miliki. “Saya seorang omnivora otomotif,” katanya. “Sejujurnya saya bisa mengatakan tidak ada apa pun di buku ini yang tidak saya sukai.”

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *