Ulasan, Harga, dan Spesifikasi Mercedes-Benz Sprinter 2023

Ringkasan

Mercedes-Benz Sprinter adalah pekerja keras yang nyaman yang menawarkan percikan kemampuan G-wagen. Berkat rentang konfigurasinya yang luas, ini dapat memenuhi kebutuhan mereka yang melakukan pengiriman dan mereka yang mendambakan petualangan luar ruangan. Konon, harga awalnya jauh lebih mahal daripada pesaing van ukuran penuh seperti Ford Transit dan Ram ProMaster. Sprinter dijual dengan tiga pilihan mesin empat silinder — dua turbodiesel dan satu mesin bensin turbocharged — masing-masing bekerja melalui transmisi otomatis sembilan kecepatan. Transmisi itu dan sistem penggerak semua roda 4Matic opsional pada van serupa dengan yang ditemukan pada mobil penumpang Mercedes-Benz seperti E-class dan S550. Pengangkut Merc dapat dimiliki dengan poros roda belakang ganda, ketinggian atap yang bervariasi, dan tiga gaya bodi yang berbeda: kargo, awak, dan penumpang. Penawaran teknologi termasuk layar sentuh 10,3 inci dan berbagai bantuan driver. Ruang interior yang luas berarti ada banyak ruang untuk membangun Mercedes-Benz Sprinter 2023 ke dalam van kerja Anda berikutnya, AirBnB off-road, atau hampir semua hal di antaranya.

Apa yang Baru untuk 2023?

Jajaran mesin Sprinter van telah diguncang untuk tahun 2023 dan hanya mencakup mesin inline-fours: 168- atau 208-hp turbodiesel dan mesin gas 188-hp. V-6 188-hp dihentikan. Semua mesin sekarang melesat ke transmisi otomatis sembilan kecepatan baru, menggantikan unit tujuh kecepatan model lama. Sistem all-wheel-drive 4Matic yang direvisi menggunakan gigi pertama yang lebih panjang untuk akselerasi yang lebih baik dan pengoperasian yang lebih mulus. Distribusi tenaga diubah menjadi bias 50-50 antara as roda depan dan belakang, bukan pembagian 35-65 persen sebelumnya di Sprinter tahun lalu.

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

Karena banyaknya variasi dan poin harga, Sprinter terbaik yang dapat kami sarankan adalah yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Namun, kami menyarankan untuk menghemat sejumlah uang untuk paket opsi yang menyertakan sistem keamanan van yang tersedia. Kami merekomendasikan paket Kenyamanan Pengemudi (monitor titik buta, monitor perhatian pengemudi, kaca spion luar yang dapat dilipat, dll.) dan paket Premium yang mencakup cruise control adaptif, bantuan pemeliharaan jalur, layar sentuh 7,0 inci, dan lagi.

Mesin, Transmisi, dan Performa

Semua van kargo, penumpang, dan kru Sprinter ditawarkan dengan tiga pilihan mesin. Powertrain standar adalah 188-hp turbocharged gas-fed empat silinder dengan torsi 258-lb-ft. Pilihan lainnya terdiri dari 170-hp turbodiesel empat silinder dengan torsi 295 lb-ft dan diesel twin-turbo 211-hp output lebih tinggi dengan torsi 332 lb-ft. Setiap mesin menggunakan transmisi otomatis sembilan percepatan. Meskipun itu tidak banyak tenaga untuk kendaraan sebesar itu, itu lebih dari cukup untuk pekerjaan ringan. Penggerak roda belakang adalah standar, dan penggerak semua roda tersedia di setiap van Sprinter. Sebagai perbandingan, Ford Transit juga ditawarkan dengan penggerak empat roda.

Kapasitas Derek dan Payload

Mercedes-Benz belum merilis kapasitas penarik dan muatan untuk jajaran mesin baru Sprinter. Kami hanya dapat berasumsi mereka seperti Transit: peringkat derek olahraga berkisar antara 4.000 dan 6.800 pound dan peringkat muatan mulai dari 2.880 hingga 4.550 pound. Kami akan memperbarui ruang ini saat informasi tersebut tersedia.

Penghematan Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Penghematan bahan bakar tidak diperkirakan oleh Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) pada kendaraan komersial dengan peringkat berat kendaraan kotor (GVWR) lebih dari 8500 pound. Van Benz terakhir yang kami uji adalah Sprinter 3500XD 2019 dengan turbodiesel V-6 188-hp yang sekarang sudah tidak diproduksi lagi dan otomatis tujuh percepatan. Selama uji ekonomi bahan bakar jalan raya 75 mph kami, ia berhasil mencapai 15 mpg.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Sprinter menawarkan lebih banyak penyempurnaan interior daripada saingan van ukuran penuhnya. Penunjukan dan fitur interiornya, seperti roda kemudi berlapis kulit yang tersedia dan layar sentuh infotainment 10,3 inci yang besar, menempatkannya di atas Ram ProMaster, Chevrolet Express, dan GMC Savana. Perhatian yang diberikan Mercedes untuk menurunkan kebisingan kabin adalah penghemat otak dalam perjalanan jauh dan mengurangi beban aural dalam penggunaan sehari-hari. Kursi Sprinter berbentuk bagus sehingga tidak mematahkan punggung Anda setelah berjam-jam di belakang kemudi; tersedia paket Kursi Putar, yang memudahkan masuk dan keluar. Sprinter menawarkan lebih banyak ruang interior daripada beberapa apartemen di Kota New York — sebanyak 533 kaki kubik dalam versi Cargo. Itu lebih dari yang Anda dapatkan di versi terbesar Ford Transit. Sprinter versi penumpang, dengan jarak sumbu roda 144 inci, dapat menampung 12 kursi dengan nyaman sedangkan versi jarak sumbu roda 170 inci dapat memuat 15 kursi.

Infotainment dan Konektivitas

Hiburan di dalam kabin jarang menjadi prioritas tinggi di kelas ini, itulah sebabnya Mercedes menjadikan perangkat keras interiornya yang paling mewah sebagai opsi biaya tambahan. Sistem audio standar adalah radio AM/FM dasar dengan layar LCD kecil, Bluetooth, dan satu port USB-C. Termasuk dalam paket Premium adalah sistem yang diperbarui dengan layar sentuh 7,0 inci, sedangkan paket Premium Plus mencakup layar 10,3 inci, navigasi, dan bantalan pengisi daya telepon nirkabel. Kedua paket pilihan juga termasuk Apple CarPlay, Android Auto, dan hotspot Wi-Fi onboard.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Mercedes memberi Sprinter daftar teknologi bantuan pengemudi, tetapi sebagian besar sistem yang ditawarkan bersifat opsional. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Sprinter, kunjungi situs web National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Fitur keselamatan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar
  • Tersedia monitor titik buta
  • Bantuan pemeliharaan jalur yang tersedia

Cakupan Garansi dan Perawatan

Garansi terbatas Mercedes-Benz pada Sprinter khas untuk kelas ini. Namun, jangkauan powertrainnya lebih panjang dari kebanyakan. Mercedes juga tidak membayar untuk pemeliharaan terjadwal.

  • Garansi terbatas mencakup tiga tahun atau 36.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

Spesifikasi

Spesifikasi

Mobil Kargo Mercedes-Benz Sprinter 2023
Tipe Kendaraan: mesin depan, penggerak roda belakang atau semua roda, 2 penumpang, van 5 pintu

HARGA
2500 atap standar, jarak sumbu roda 144 inci, bensin penggerak belakang, $46.795; 2500 high-roof, 170-inch-wheelbase, all-wheel-drive solar high-output, $64,635

MESIN
turbocharged dan intercooler DOHC 16-valve 2.0-liter diesel inline-4, 170 hp, 295 lb-ft; DOHC 16-katup 2.0-liter segaris-4, 188 hp, 258 lb-ft; turbocharged dan intercooler DOHC 16-valve 2.0-liter diesel inline-4, 211 hp, 332 lb-ft

PENULARAN
Otomatis 9 kecepatan

UKURAN
Jarak sumbu roda: 144,0 atau 170,0 in
Panjang: 234,0, 274,0, atau 290,0 inci
Lebar: 80,0 inci
Tinggi: 96,0-111,0 inci
Volume Kargo: 533 kaki3 maks
Berat kekang (CD perkiraan): £5500-6000

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 12,0-13,5 dtk
1/4-Mile: 18,0-20,0 dtk
Kecepatan Tertinggi: 90 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA
Dikecualikan dari pengujian dan pelabelan EPA

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *