2024 Audi RS6 Avant dan RS7 Meledak ke Wilayah 600-HP

  • Audi RS6 Avant dan RS7 mendapatkan trim Performa baru dengan tenaga ekstra dan tweak lainnya.
  • Mesin V-8 twin-turbo 4.0 liter menghasilkan tenaga 621 hp dan torsi 627 pound-feet, meningkat dari model sebelumnya yang hanya menghasilkan 591 hp dan 590 pound-feet.
  • Audi mengatakan model ini akan tiba di AS untuk model tahun 2024.

Audi meluncurkan versi Performa baru dari model RS6 Avant dan RS7 yang mendapat peningkatan besar dalam tenaga dan torsi, bersama dengan beberapa peningkatan sasis dan penyesuaian visual. Mesin V-8 4.0 liter twin-turbocharged sekarang menghasilkan 621 tenaga kuda dan torsi 627 pound-feet, meningkat 30 hp dan 37 pound-feet dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Gerutuan ekstra berasal dari turbocharger yang lebih besar yang menghasilkan lebih banyak dorongan. Audi mengklaim ini akan membuat mobil lebih cepat 0,2 detik dalam sprint hingga 62 mph; dalam pengujian kami, RS6 mencapai 60 mph dalam 3,1 detik dan RS7 melakukannya dalam 3,0 detik, jadi kami dapat mengharapkan beberapa peningkatan pada angka ini setelah kami memasang peralatan pengujian kami ke model yang ditingkatkan. Model Performa juga lebih ringan 18 pon berkat penghapusan beberapa peredam suara oleh Audi, yang juga dimaksudkan untuk memungkinkan lebih banyak suara mesin masuk ke kabin.

Pelek 22 inci yang baru tersedia dibalut ban Continental Sport Contact 7 lebar 285. Audi mengatakan ban ini memberikan cengkeraman lebih dan roda baru mengurangi bobot unsprung sebesar 44 pound secara keseluruhan. Ada juga revisi pada diferensial tengah, dan pemrograman tweak untuk mode penggerak yang mencakup mode Efisiensi, Kenyamanan, Otomatis, Dinamis, dan RS1 dan RS2 yang dapat disesuaikan.

Beberapa warna matte baru bergabung dengan palet, termasuk Ascari Blue dan Dew Silver, dan potongan trim eksterior tertentu juga dilapisi matte. Di dalam, model Performa mendapatkan jahitan kontras biru, sabuk pengaman biru, dan aksen biru lainnya.

Audi belum merilis harga untuk RS6 Avant Performance dan RS7 Performance 2024, tetapi kita dapat mengharapkan mereka membawa harga premium di atas harga awal saat ini $119.995 untuk RS6 dan $122.995 untuk RS7.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *