Honda Sensing 360 Akan Menjadi Standar pada Model AS pada 2030

Honda Sensing 360 Akan Menjadi Standar pada Model AS pada 2030

  • Honda menambahkan banyak fitur baru ke sistem bantuan pengemudi yang dikenal sebagai Sensing 360 sebagai bagian dari tujuan untuk menghilangkan tabrakan lalu lintas fatal yang melibatkan Honda pada tahun 2050.
  • Menurut Honda, hampir 7 juta kendaraan di jalan saat ini dilengkapi dengan Honda Sensing 360 dan kembarannya AcuraWatch. Rencana baru Honda akan membuat standar teknologi pada semua model pada tahun 2030.
  • Honda Sensing generasi berikutnya akan mulai muncul di China pada 2024 dan AS setahun atau lebih kemudian.;

Honda sedang mempersiapkan perombakan besar pada teknologi bantuan pengemudi yang dikenal sebagai Sensing 360. Ini pertama kali memperkenalkan teknologi Sensing 360 ke AS pada tahun 2014 dengan menambahkannya ke CR-V 2015 dan dengan memberikan Acura TLX 2015 versinya sendiri yang disebut AcuraWatch. Honda hari ini mengumumkan rencana untuk memperluas teknologi di seluruh ekosistem Honda. Sensing 360 generasi berikutnya akan mulai muncul di China pada tahun 2024 dan di AS sekitar paruh kedua dekade ini, sebelum menjadi standar pada semua model pada tahun 2030.

grafik penginderaan honda

Honda

Memperhatikan “Kondisi Abnormal”

Pada April 2021, CEO Honda Toshihiro Mibe mengumumkan tujuan Honda untuk mencapai nol kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Honda pada tahun 2050. Teknologi Sensing 360 yang baru meningkatkan jangkauan sensor di sekitar kendaraan. Ini juga akan menampilkan teknologi baru yang akan mendeteksi kondisi abnormal yang terjadi pada pengemudi atau lingkungan kendaraan, menendang bila diperlukan untuk menghindari tabrakan. Sistem ini juga akan dapat menghentikan kendaraan jika pengemudi tidak menanggapi permintaan pengambilalihan saat mobil dalam mode mengemudi bebas genggam. Sama seperti sistem otomatis lainnya, jika pengemudi tidak menanggapi peringatan berulang kali, kendaraan akan menyalakan lampu dan membunyikan klakson sambil berhenti di jalurnya.

honda penginderaan 360 uji kendaraan

Honda

Perusahaan ini juga mengeluarkan teknologi Sensing Elite generasi berikutnya, yang akan menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengemudi tanpa menggunakan tangan dan tugas-tugas seperti parkir otomatis atau mengeluarkan mobil dari garasi rumah. Honda belum memberikan perincian tentang perilisan Sensing Elite yang ditingkatkan tetapi mengatakan bahwa AI tumbuh dan belajar dari pengalaman untuk meningkat seiring waktu.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *