Review, Harga, dan Spek Nissan Armada 2023

Ringkasan

Untuk memberi makan pasar SUV besar dengan tenaga besar, Nissan melengkapi setiap Armada dengan V-8 berkekuatan 400 tenaga kuda. Itu bahkan memberi model dasar banyak scoot, dan dilengkapi dengan kapasitas penarik 8500 pon yang mengesankan. Ditawarkan dengan penggerak roda belakang atau empat, Armada adalah tongkang hiburan dan kemewahan tiga baris. Di tepi atas level trim Armada, jok berlapis kulit berpemanas, layar tampilan yang dipasang di sandaran kepala, dan potongan trim kayu berpori terbuka memberi Nissan ini sedikit energi Bentley. Pembaruan terbaru telah memberi Armada lebih banyak tenaga dan gaya yang disegarkan, tetapi tidak dapat dihindari fakta bahwa tenaga besar membutuhkan solusi dari galon. Meskipun bukan yang terbaik dari kumpulan mondo-SUV jika dibandingkan dengan Chevy Tahoe, Jeep Wagoneer, atau Ford Expedition, gaya dan mesin bertenaga Armada membuatnya sangat menawan.

Apa yang Baru untuk 2023?

Setelah Armada mendapat penyegaran besar-besaran untuk tahun 2021, perubahan SUV Nissan 2023 tidak kentara. Nissan menambahkan Amazon Alexa ke Armada SV, SL, dan Platinum. Remote start, lampu kabut LED, dan kaca spion auto-dimming telah ditambahkan sebagai perlengkapan standar untuk Armada SV. Armada SL 2023 menambahkan setir berpemanas pada kemewahan standarnya.

Harga dan Yang Mana yang Akan Dibeli

Menurut kami trim SL adalah nilai terbaik. Selain semua fitur standar yang diinginkan yang diwarisi dari model SV dasar, ia hadir dengan sistem audio Bose 13-speaker, pelek 20 inci, interior kulit, power liftgate, roda kemudi berpemanas, dan sunroof. SL juga membuka kursi kapten baris kedua opsional, yang akan kami tambahkan.

Mesin, Transmisi, dan Performa

V-8 5,6 liter yang bertenaga dengan transmisi otomatis tujuh kecepatan yang beradab adalah satu-satunya powertrain Armada. Mesin, yang memperoleh 10 tenaga kuda dan torsi 19 pound-feet pada tahun 2021, menghasilkan 400 tenaga kuda dan torsi 413 pound-feet pada bahan bakar premium. Ini berpasangan dengan penggerak roda belakang atau empat. Kami belum menguji Armada dengan V-8 yang direvisi, tapi kami telah mengendarainya dan menghargai dorongannya yang mudah. Terlepas dari proporsinya yang besar, Armada melaju dengan sangat baik berkat suspensi yang sepenuhnya independen, tetapi penanganannya tidak sesuai dengan yang lebih gesit. Chevrolet Tahoe dan GMC Yukon. Kendaraan uji kami memiliki pengendaraan yang mulus dan hening meskipun berguling dengan roda 22 inci (standar 18 inci). Sifat soft-ridingnya tidak berdampak negatif pada rasa kendali kami, tetapi kemudinya tidak tepat dan lambat bereaksi, yang memungkinkan SUV berkeliaran di jalan raya seperti anggota dari senama Spanyolnya.

Kapasitas Derek dan Payload

Kapasitas derek maksimum untuk Nissan Armada 2023 adalah 8.500 pound. Itu berlaku untuk model penggerak roda belakang dan empat. Memang tidak sebanyak Jeep Wagoneer, tapi di atas rivalnya seperti Chevy Suburban dan Tahoe.

Penghematan Bahan Bakar dan MPG Dunia Nyata

Semua Armada ditenagai oleh mesin V-8 dan transmisi otomatis yang sama, kombinasi yang membuat Nissan kurang hemat bahan bakar dibandingkan kebanyakan pesaingnya. Itu EPA memperkirakan versi penggerak belakang akan menghasilkan 14 mpg di kota dan 19 di jalan raya. Menambahkan penggerak empat roda ke dalam campuran mengurangi kedua angka sebesar 1 mpg. Setelah kami dapat menjalankannya di rute hemat bahan bakar 75 mph kami, yang merupakan bagian dari rejimen pengujian ekstensif kami, kita dapat mengevaluasi mpg dunia nyata. Untuk informasi lebih lanjut tentang penghematan bahan bakar Armada, kunjungi situs web EPA.

Interior, Kenyamanan, dan Kargo

Interior yang nyaman dan lapang melengkapi kulit luar Armada yang berkelas. Kabinnya terisolasi dengan baik dari kebisingan luar, dan sebagian besar materialnya menarik dan lembut. Armada memiliki tiga baris kursi dan dapat menampung hingga delapan penumpang, tetapi kapasitasnya turun menjadi tujuh dengan kursi kapten baris kedua opsional. Lipatan ini dengan mudah dan cepat dengan pegangan yang mendorong kursi ke depan; mengatur ulang kursi harus dilakukan secara manual. Baris ketiga power-folding (standar pada SL dan lebih tinggi) dapat dinaikkan dan diturunkan melalui tombol di area kargo atau di sandaran tangan baris ketiga, tetapi keong bergerak lebih cepat. Dibandingkan dengan saingan yang lebih baru, Armada terasa sama mewahnya — jika tidak lebih mewah — tetapi ruang kaki baris ketiganya tidak terlalu luas. Model Platinum top-of-the-line memiliki permukaan jok berlapis dan trim kayu pori-pori imitasi, menonjolkan suasana SUV mewah.

Infotainment dan Konektivitas

Setiap Armada memiliki sistem infotainment layar sentuh 12,3 inci yang besar dengan kontrol putar untuk volume dan penyetelan. Unit tumbuh dari atas tumpukan tengah dan dilengkapi dengan navigasi bawaan, radio satelit SiriusXM (perlu berlangganan), Android Auto standar dan Apple CarPlay nirkabel, dan pengisian daya ponsel cerdas nirkabel. Model SL tingkat menengah menambahkan sistem audio Bose 13-speaker, dan trim Platinum top-of-the-line menampilkan sistem hiburan kursi belakang dengan layar ganda 8,0 inci.

Fitur Keselamatan dan Bantuan Pengemudi

Setiap Armada memiliki sejumlah standar teknologi bantuan pengemudi. Untuk informasi lebih lanjut tentang hasil uji tabrak Armada, kunjungi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) situs web. Fitur keselamatan utama meliputi:

  • Pengereman darurat otomatis standar
  • Peringatan keberangkatan jalur standar dan bantuan pemeliharaan jalur
  • Pemantauan titik buta standar dan peringatan lintas lalu lintas belakang

Cakupan Garansi dan Perawatan

Cakupan garansi Armada kurang lebih rata-rata. Nissan juga tidak menawarkan perawatan terjadwal gratis, tidak seperti Tahoe dan Yukon.

  • Garansi terbatas mencakup tiga tahun atau 36.000 mil
  • Garansi powertrain mencakup lima tahun atau 60.000 mil
  • Tidak ada pemeliharaan terjadwal gratis

Spesifikasi

Spesifikasi

Nissan Armada 2021

JENIS KENDARAAN
mesin depan, penggerak roda belakang atau empat, gerbong 7 atau 8 penumpang, gerbong 4 pintu

HARGA DASAR (CD EST)
Pangkas tingkat 1, $49.000

JENIS MESIN
DOHC 32-katup V-8, blok dan kepala aluminium, injeksi bahan bakar langsung

Pemindahan
339 masuk35552 cm3

Kekuasaan
400 hp @ 5800 rpm

Torsi
413 lb-ft @ 4000 rpm

PENULARAN
otomatis 7 percepatan

UKURAN
Jarak sumbu roda: 121,1 in
Panjang: 208,9 inci
Lebar: 79,9 inci
Tinggi: 75,8 inci
Volume penumpang: 156–157 kaki3
Volume kargo: 17 kaki3
Berat pembatas (CD perkiraan): 5700–6000 pon

PERTUNJUKAN (CD EST)
60 mph: 5,8–5,9 detik
1/4 mil: 14,6–14,7 dtk
Kecepatan tertinggi: 130 mph

EKONOMI BAHAN BAKAR EPA (CD EST)
Gabungan/kota/jalan raya: 15–16/13–14/18–19 mpg

Lebih Banyak Fitur dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *