Chicago Menarik Hampir 250 Mobil pada Malam Pertama Larangan Parkir Musim Dingin

  • Chicago memberlakukan larangan parkir musim dinginnya pada 1 Desember — dan menderek hampir 250 mobil karena melanggar aturan pada malam pertama saja.
  • Larangan berlaku pada 107 mil jalan di seluruh kota, terlepas dari salju, dengan 500 mil parkir jalan tersedia untuk dilarang jika terjadi hujan salju setinggi dua inci atau lebih. (Foto di sini menggambarkan pemandangan musim dingin khas Chicago dari Februari lalu.)
  • Setiap pelanggar yang tidak beruntung dipaksa membayar minimal $235 untuk kesalahan mereka, angka yang termasuk biaya penyimpanan $25 per hari.

Jika Anda adalah salah satu dari 242 penduduk Chicago yang malang, Anda mungkin bangun pada Kamis pagi, menyeduh kopi pagi Anda, dan berjalan keluar untuk menemukan bahwa mobil Anda tidak lagi berada di tempat Anda meninggalkannya pada malam sebelumnya. Untungnya, mobil yang hilang tidak benar-benar hilang: mereka telah ditarik oleh kota karena kembalinya larangan parkir musim dingin Chicago, yang mulai berlaku pada tanggal 1 Desember, memblokir 107 mil jalan dari tempat parkir antara pukul 3:00 dan 7: 00 pagi

Setiap tahun antara 1 Desember dan 1 April, Chicago memberlakukan larangan parkir semalam di lebih dari 100 mil jalan, apa pun cuacanya. Larangan 500 mil lebih lanjut dari jalan raya Chicago dapat diberlakukan kapan saja sepanjang tahun ketika salju turun lebih dari dua inci — meskipun, menurut situs web pemerintah kota, larangan yang lebih besar jarang diterapkan.

Parkir Utama Akan Membayar Anda

Membuat kesalahan dengan tidak memindahkan kendaraan Anda ke tempat parkir resmi lebih mahal daripada perjalanan ke tempat penyitaan. Pelanggar akan dikenakan biaya penarikan $ 150, tiket $ 60, dan biaya penyimpanan $ 25 per hari. Dengan asumsi Anda berada di kota dan tersedia untuk memulihkannya segera setelah kendaraan Anda diderek, itu menambah denda hingga $ 235.

Undang-undang setempat memiliki banyak variasi, jadi kami tidak dapat memberikan gambaran yang jelas tentang seperti apa undang-undang setempat Anda, meskipun Chicago bukan satu-satunya kota dengan undang-undang parkir yang berubah di musim dingin. Jika Anda tinggal di suatu tempat yang secara teratur melihat hujan salju di musim dingin, kemungkinan besar ada undang-undang setempat untuk mengakomodasi bajak. Beberapa kota hanya mengubah undang-undang parkir ketika darurat salju diberlakukan — termasuk Ann Arbor, Michigan, rumah dari Mobil dan Pengemudi’kantor redaksi. Yang lain, seperti Chicago, memberlakukan undang-undang setiap tahun. Jika Anda secara teratur parkir di jalan, penting untuk memeriksa situs web pemerintah kota Anda dan mengetahui pedoman setempat.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *