Panduan Spotter untuk Hypercar Paling Langka dan Eksotis

Panduan Spotter untuk Hypercar Paling Langka dan Eksotis

Michael ByersMobil dan Pengemudi

Cryptozoology adalah studi tentang hewan yang tidak ada. Bigfoot, Nessie, Mothman—makhluk yang sedikit lebih besar dan lebih aneh dari apa pun di bumi. Beberapa orang mengklaim bahwa mereka memang ada; hanya saja tidak ada yang memiliki bukti selain klip camcorder tua yang kabur dan beberapa foto atau cetakan jejak kaki yang mungkin milik beruang.

Cryptohypercarology adalah sesuatu yang kami buat, studi tentang jenis kreasi otomotif mitos yang kebanyakan dari kita tidak akan pernah lihat, kecuali dalam video amatir yang goyah. Apakah mereka super? Hiper? Uber? Apakah mereka bahkan legal jalanan? Akankah mereka menjadi lebih dari satu kali di Concept Car Lawn di Pebble Beach? Kami ingin percaya. Inilah panduan untuk menemukan beberapa monster sungguhan.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Seperti semua makhluk langka, hypercar memiliki wilayah asli. Beberapa yang Anda harapkan, seperti Italia dan tanah di sekitar Sirkuit Silverstone. Lainnya lebih mengejutkan. Kroasia? Denmark? Jika ingin melihat kawanan secara langsung, mereka cenderung bermigrasi ke tempat-tempat seperti Monako dan Dubai. Akan ada banyak video YouTube yang membuktikan keberadaannya juga.

Aston Martin memuji Valkyrie sebagai mobil Formula 1 yang legal di jalanan, tetapi kami kesulitan mengingat era V-12 6,5 liter. Apa itu F1-ish adalah mesin yang dirancang Cosworth, fungsi pendorong hybrid tombol tekan, dan keterlibatan Red Bull Racing dalam pengembangan. Dengan hanya 150 coupe dan 85 Spider, Anda mungkin tidak akan melihatnya
di jalan umum — terutama dengan splitter depan yang rendah, yang dapat menghilangkan lapisan pelindung jalan.

ASAL: Britania Raya HARGA: $3,0 juta KELUARAN DAYA: 1140 hp
ESTIMASI 60 MPH:
2,5 detik KLAIM TOP-SPEED: 250 mph

Disebut-sebut sebagai hypercar pertama yang dirancang manusia dan dicetak 3-D, 21C adalah seedpod dari dunia asing. Pengemudi dan penumpang duduk satu baris di depan mesin V-8 2.9 liter twin-turbo dengan engkol bidang datar yang memutarnya hingga 11 (ribu rpm). Dua motor listrik memberi tenaga pada roda depan, dan kecepatan satu mil per menit datang dalam waktu kurang dari dua detik. Dengan hanya 80 contoh yang akan diproduksi, cari Czinger saat mereka menetas di belakang penyiar yang ketakutan dan invasi dimulai. Ingat, Czinger, kita bersahabat.

ASAL: Amerika Serikat HARGA: $2,0 juta KELUARAN DAYA: 1250 atau 1350 hp KLAIM 60 MPH: 1,9 detik KLAIM TOP-SPEED: 253 mph

Venom F5 sepertinya sesuatu yang Anda akan carjack di Grand Theft Auto. Hennessey mengklaim varian roadster adalah yang tercepat, konvertibel terkuat di dunia, dan tidak seperti banyak makhluk dalam daftar ini, ia melakukannya tanpa bantuan motor listrik. Tenaga berasal dari mesin V-8 6,6 liter twin-turbo dengan redline 8500 rpm. Mengingat tujuan 311 mph, jika Anda kebetulan melihat salah satu dari 54 Venom, itu akan menjadi kabur.

ASAL: Amerika Serikat HARGA: $2,1 juta+ KELUARAN DAYA: 1817 hp KLAIM 60 MPH: 2,6 detik KLAIM TOP-SPEED: 311+ mph

V-8 Jesko bukanlah lima-oh khas Anda. Dengan dua turbo dan 1280 tenaga kuda (1600 saat membakar E85), ini lebih seperti lima-OMG. Menggunakan Transmisi Kecepatan Cahaya sembilan kecepatan Koenigsegg sendiri, Jesko mampu mencapai 300 mph. Versi produksi 125 akan segera menjangkau pelanggan, dan kami berharap dapat menemukan salah satu yang menarik di Mulholland Highway. Dengan tiga namanya, ada beberapa yang tersisa.

ASAL: Swedia HARGA: $3,0 juta KELUARAN DAYA: 1280 hp ESTIMASI 60 MPH: 2,5 detik KLAIM TOP-SPEED: 300 mph

Ingat Lotus Elise? Mobil sport kecil yang lucu dengan hanya 190 tenaga kuda yang beratnya kurang dari 2.000 pon? Ini bukan itu. Evija adalah binatang listrik yang beratnya hampir dua kali lipat dan menghasilkan lebih dari 10 kali kekuatan. Tambahkan keringanan? Cobalah kegilaan. Terowongan udara itu seharusnya memiliki afterburner, bukan lampu belakang. Dengan hanya 130 yang dijadwalkan untuk diproduksi (kode internalnya adalah Tipe 130), Anda memiliki peluang lebih besar untuk melihat macan tutul salju bermain Keepy Uppy dengan coelacanth.

ASAL: Britania Raya HARGA: $2,3 juta KELUARAN DAYA: 1973 hk ESTIMASI 60 MPH: 2,5 detik KLAIM TOP-SPEED: 200+ mph

Ingat 2017? Tentu saja tidak; kenangan tertua semua orang adalah membeli celana olahraga massal pada tahun 2020. Mercedes memulai AMG One saat kami mengenakan pakaian asli. Anda dapat mengidentifikasi burung langka dengan V-6 1.6 liter hybrid yang ditarik dari mobil pemenang kejuaraan Mercedes-AMG F1. Lewis Hamilton memesan dua, dan pemilik lainnya termasuk David Coulthard dan Nico Rosberg. Di mana melihat salah satu dari 275 contoh? Di komunitas pensiunan pebalap F1 yang direncanakan.

ASAL: Jerman HARGA: $2,7 juta KELUARAN DAYA: 1049 hp KLAIM 60 MPH: 2,9 detik KLAIM TOP-SPEED: 219 mph

Dengan motor listrik (bersumber dari Rimac) di setiap roda menghasilkan 1877 tenaga kuda gabungan, Pininfarina Battista yang menyenangkan untuk diucapkan hampir setara dengan Ferrari F40 di setiap sudut. Itu salah satu mesin paling elegan di daftar ini. Kami berharap untuk melihat 150 contoh menjelajahi zona rendah emisi di lingkungan dengan harga sewa tinggi atau di luar Kasino Monte Carlo saat pemiliknya membuang kekayaan sebesar PDB di meja bakarat.

ASAL: Italia HARGA: $2,2 juta KELUARAN DAYA: 1877 hp KLAIM 60 MPH: 1,8 detik KLAIM TOP-SPEED: 217 mph

Pada usia 34 tahun, Mate Rimac telah melompat ke puncak daftar pembuat hypercar dan mengambil kendali Bugatti. EV empat motornya dapat menembus batas kecepatan setiap negara bagian saat Anda selesai membaca kalimat ini. Kecepatan tertingginya diduga lebih tinggi dari AH-64 Apache. Di mana kita pernah berharap untuk melihat salah satu dari 150 Neveras yang dijadwalkan untuk diproduksi? Mudah-mudahan, di bagian autobahn yang tidak dibatasi saat penumpang memetakan rute ke pengisi daya cepat DC terdekat.

ASAL: Kroasia HARGA: $2,0 juta KELUARAN DAYA: 1813 hp KLAIM 60 MPH: 1,9 detik KLAIM TOP-SPEED: 258 mph

Pikirkan Anda telah melihat Zenvo? TSR-S memiliki tarian kawin yang khas, sebagian laba-laba merak dan sebagian tindakan penyeimbang kawat tinggi. Kami terbiasa dengan aero aktif, tetapi ketika Zenvo mengambil sudut, sayap tidak hanya mengubah sudut serangnya, tetapi juga miring secara dramatis dari sisi ke sisi, seperti papan jungkat-jungkit di taman bermain. Dari 10 mobil seri TSR yang direncanakan, delapan terjual, tetapi masih ada waktu untuk mengklaim dua mobil terakhir. Mungkin Anda akan beruntung dan mendapatkan sepasang indukan.

ASAL: Denmark HARGA: $1,7 juta KELUARAN DAYA: 1177 hp KLAIM 60 MPH: 2,8 detik KLAIM TOP-SPEED: 202 mph

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *