Beri Hot-Rodders Tempat Bermain

Dari edisi Desember 2022 Mobil dan Pengemudi.

Hooliganisme otomotif menjadi berita. Seorang penonton tewas saat pengambilalihan jalan di Kansas City, Missouri. Orang-orang terus menabrak Challengers ke Sixth Street Bridge yang baru dibuka di Los Angeles. Seseorang menabrak jalan ngarai yang populer — yang terjadi setiap akhir pekan, tetapi tidak selalu dengan liputan media.

Hanya karena ada di berita bukan berarti itu baru. Sebuah makalah di Reading, Pennsylvania, melaporkan bahwa Harry Laird dan Joseph Wells didisiplinkan karena balap jalanan pada tanggal 22 Januari. Pada tahun 1879. Orang-orang itu disuruh menjaga kuda mereka berjalan-jalan. Dalam penyergapan polisi tahun 1966 di Los Angeles, polisi menangkap 66 pembalap dan menyita 29 mobil, banyak di antaranya “dimodifikasi dengan jelas untuk balapan”. Brock Yates terkenal meliput adegan balap jalanan Detroit untuk Car and Driver pada tahun 1970-an, dan sementara anak-anak di tahun 80-an dan 90-an harus bekerja lebih keras untuk memutar ban pada hand-me-down Era Malaise mereka, tidak ada kekurangan dari pemikiran yang bersangkutan tentang bahaya pertarungan yang tidak disetujui. Berita-berita itu datang dengan cepat dan menggebu-gebu di masa sekarang dan berlanjut hingga hari ini.

Yang membuat saya bertanya-tanya: Mengapa, dengan lebih dari 100 tahun “momok” balap jalanan (sebagai Matahari Vancouver menyatakannya pada tahun 2003), apakah kita memiliki begitu sedikit tempat untuk balapan dan membuat donat? Surat kabar yang mencantumkan penangkapan dan tokoh polisi juga menerbitkan cerita yang menunjukkan bahwa lebih banyak arena pacuan kuda menghasilkan lebih sedikit kejahatan jalanan.

Trek lokal punya rekor sukses. Baik polisi maupun politisi mengakui bahwa selama masa kejayaan persaudaraan dan drag strip Terminal Island-nya, terjadi penurunan terukur dalam kekacauan jalanan.

“Banyak dari anak-anak ini yang menghadiri pengambilalihan hanya mencari sesuatu untuk dilakukan,” kata Donald Galaz, anggota aktif Persaudaraan Pembalap Jalanan, yang dimulai oleh “Big Willie” Robinson yang terkenal pada 1960-an untuk membendung kekerasan rasial dan kekacauan otomotif di Los Angeles melalui balapan legal dan terorganisir. Galaz menunjukkan bahwa pembalap dididik dalam pekerjaan otomotif. “Mereka memodifikasi dan membuat mobil mereka sendiri,” katanya, dan menurutnya keterampilan itu berguna bagi masyarakat. Dia khawatir tidak ada yang memberi mereka tempat untuk bekerja dan balapan. “Sebaliknya, kota hanya mengalahkan mereka dari satu kota ke kota lain.”

Trek lokal punya rekor sukses. Baik polisi maupun politisi mengakui bahwa selama masa kejayaan persaudaraan dan drag strip Terminal Island-nya, terjadi penurunan terukur dalam kekacauan jalanan. “Mereka memberi tahu kami bahwa itu turun 70, 75 persen saat itu,” kata Galaz. Dia berharap untuk menghidupkan kembali Brotherhood Raceway, baik di Terminal Island atau di tempat lain di daerah San Pedro dan Long Beach, tetapi kesulitan membuat dewan kota mempertimbangkan proposalnya. “Mereka bilang, ‘LA punya trek,’ di Irwindale.” Memang benar, tapi Irwindale berjarak dua jam berkendara dari Long Beach, dan terlebih lagi, itu baru saja terjual, jadi kemungkinan besar itu akan bergabung dengan daftar trek mati yang terus bertambah di seluruh negeri.

“Jika saya ingin bermain basket sepulang kerja atau sepulang sekolah, saya dapat dengan mudah menemukan tempat untuk melakukannya,” kata pembalap stunt Bay Area Mathew Jensen. “Drifter dan pembalap tidak benar-benar memiliki itu.” Hari-hari ini Jensen memiliki akses ke properti pribadi dan arena pacuan kuda, tetapi kebanyakan orang tidak. “Bahkan tidak perlu trek, hanya tempat parkir kosong dengan beberapa penghalang keamanan di mana kita tidak akan mendapat masalah,” katanya.

Elyse Morales, yang menjalankan perusahaan pengatur waktu dan penilaian profesional, akan senang mengajak orang-orang dari area LA untuk pergi ke acara drag bulanan dan hari-hari drift terbuka di Willow Springs Raceway di Rosamond, tetapi dia mengakui betapa mahal dan memakan waktu itu. untuk melakukan perjalanan kira-kira 90 mil ke gurun yang tinggi. “Kami membutuhkan lebih banyak lagu,” kata Morales. “Ada cukup minat untuk mendukungnya.” Lagu lainnya? Menyediakan tempat untuk balapan bukanlah ide baru. Tetapi jika pemerintah daerah akan mewujudkannya, maka itu akan menjadi berita.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *