Membawa Pohon Natal di Mobil? Ada Jalan yang Benar dan Salah

  • Semua orang mengira mereka tahu apa yang mereka lakukan, tetapi AAA pernah menemukan bahwa hampir 20 persen orang pernah mengalami tumbang pohon atau keluar dari kendaraan mereka saat membawanya pulang.
  • Rak atap dan simpul yang kokoh seharusnya cukup untuk membawa pulang pohon Anda dengan aman, tetapi hanya jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.
  • Asosiasi Pohon Natal Amerika mengatakan harga naik, jadi jika Anda ingin pohon itu ada di sana saat Anda tiba di rumah, ikuti tiga tip kami.

Ini adalah musim untuk mengikat pohon pinus ke atap mobil Anda dan kemudian berlari melewati salju, terkadang dengan kecepatan jalan raya. Tentu saja ada cara yang aman dan tidak aman untuk melakukan ini, dan karena Internet suka menunjukkan orang-orang yang memilih opsi terakhir, saatnya bagi kami untuk sekali lagi menawarkan tip tentang cara membawa pohon Natal di atap mobil Anda tanpa melakukan kerusakan pada mobil atau harga diri Anda.

American Christmas Tree Association mengatakan mereka berharap ada cukup pasokan pohon palsu dan alami di AS tahun ini, tetapi — yang mengejutkan — harga cenderung lebih tinggi dari tahun lalu. ACTA mengatakan harga pohon asli naik karena peristiwa cuaca ekstrem di seluruh AS, sementara harga pohon buatan bisa lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya karena masalah pengiriman di pelabuhan Los Angeles, Long Beach, dan Oakland, “yang akan menyebabkan gangguan dalam membawa pohon Natal ke rak dan konsumen,” kata kelompok itu.

Sebagian besar dari kita tidak secara teratur melempar pohon setinggi enam kaki ke atas mobil kita, dan jelas bahwa tidak semua orang memahami dasar-dasarnya. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh AAA, hampir satu dari lima orang yang membeli pohon Natal asli mengalami jatuh atau keluar dari kendaraan mereka saat mencoba membawanya pulang. Anda tidak ingin bergabung dengan kerumunan itu, meskipun hanya untuk mencegah anggaran Natal Anda membengkak. AAA mengatakan bahwa memperbaiki goresan permukaan kecil dari pohon yang tidak diamankan dengan benar dapat menelan biaya $150 sementara mengecat ulang noda yang lebih dalam di atap dapat mencapai $1.500.

Berikut adalah beberapa tip untuk mengangkut pohon Natal dengan aman untuk menghindari hal ini dan potensi masalah lainnya. Pertama, bawalah tali atau pengikat, sarung tangan, dan mungkin selimut atau terpal besar saat tiba waktunya untuk mengambil pohon Anda. Kedua, jangan ragu untuk mengirimkan artikel ini ke teman Anda yang bukan ahli dalam membuat simpul. Ke tips:

Atap adalah yang terbaik. Salah satu cara termudah untuk mengangkut pohon Natal adalah dengan mengikatnya ke rak atap, dengan batang (bagian potongan) pohon menghadap ke depan kendaraan. Jika Anda tidak memiliki rel atap, Anda dapat menggunakan permukaan pelindung (seperti selimut tua atau handuk besar) untuk menjaga jarum dan getah pinus dari cat atau sunroof. Tanpa rel atap, Anda dapat memasang tali pengikat melalui pintu mobil Anda (bukan jendela). Sebagai alternatif, Anda dapat menempatkan pohon di dalamnya jika mobil Anda cukup besar dan Anda tidak keberatan menyedot jarum pinus.

. Apakah pohon itu ada di atap atau di dalam mobil di kursi belakang, mengikatnya dengan kencang akan sangat membantu. Beberapa penjual pohon akan memberikan pohon itu kepada Anda yang dibundel dalam jaring, yang memudahkan penanganan pohon dan memberikan bantuan aerodinamis saat berada di atas mobil. Jika Anda menggunakan atap, ikatkan pohon ke mobil di tiga area: depan, tengah, belakang. AAA merekomendasikan untuk tidak menggunakan tali nilon yang disediakan oleh banyak pohon. Jika mobil Anda tidak memiliki rel, Anda dapat membuka pintu dan menjalankan tali melalui kabin lalu naik ke atap. Saat Anda menutup pintu, pohon harus tetap terikat rapat di kota, tetapi cara ini dapat merusak segel pintu.
. Jika bisa, hindari jalan tol dan kecepatan tinggi dalam perjalanan pulang. Tidak semua simpul bertahan dari tekanan bergerak dengan kecepatan 70 mil per jam.

Ikat dengan kencang
Lambat

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi, di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *