Pemilik Polestar 2 EV di Amerika Utara Akhirnya Dapat Menambah Lebih Banyak Tenaga

  • Pemilik Polestar 2 di Amerika Utara sekarang dapat menambahkan lebih banyak daya melalui pembaruan perangkat lunak over-the-air dengan biaya satu kali sebesar $1195.
  • Pembaruan OTA adalah untuk semua model motor ganda 402-hp, dan menambahkan 67 kuda (total 469) dan torsi 15 pound-feet (total 502).
  • Meskipun sudah tersedia di Eropa sejak tahun lalu, Polestar mengatakan peningkatan daya ditunda karena persetujuan CARB dan EPA di AS dan Kanada.

Penantian akhirnya berakhir. Orang yang memiliki Polestar 2 di Amerika Utara sekarang dapat membeli tenaga kuda dan torsi tambahan melalui udara. Butuh waktu hampir satu tahun sejak pembaruan perangkat lunak over-the-air tersedia di Eropa, tetapi Polestar kini telah mengumumkan bahwa pemilik model yang memenuhi syarat yang tinggal di AS dan Kanada sekarang dapat membeli peningkatan daya OTA dengan biaya satu kali sebesar $1195—tidak perlu langganan tahunan.

Ketika ditanya mengapa butuh waktu lama untuk pembaruan tersedia di sini, kata juru bicara Polestar Mobil dan Pengemudi penundaan itu karena menunggu persetujuan dari Dewan Sumber Daya Udara California (CARB) dan Badan Perlindungan Lingkungan (EPA).

Sekarang pembaruan OTA tersedia di pantai kami, siapa pun yang memiliki Polestar 2 motor ganda 402-hp (terlepas dari tahun model) dapat memiliki lebih banyak tenaga. Perangkat lunak ini membuka 67 kuda ekstra dan torsi 15 pound-feet dari motor listrik sedan yang tampak unik, mendorong total output masing-masing menjadi 469 dan 502. Angka-angka itu identik dengan model Polestar 2 yang dilengkapi dengan paket Performa opsional serta Edisi BST bervolume rendah.

Seperti yang diharapkan orang, memilih peningkatan daya OTA dikatakan meningkatkan waktu akselerasi. Polestar mengklaim keuletan tambahan akan mencukur sepersepuluh dari waktu mobil menjadi 60 mph. Perusahaan juga mengatakan berakselerasi pada kecepatan jalan raya lebih cepat dari sebelumnya. Namun, kami harus menunggu untuk mengujinya sendiri untuk mengonfirmasi seberapa banyak angka kinerjanya telah meningkat.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Konten ini diimpor dari jajak pendapat. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *