Lexus Membangun EV dengan Transmisi Manual Palsu

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Transmisi manual hampir habis. Bahkan jika Anda mengabaikan bahwa akun mobil bertransmisi manual kurang dari 2 persen dari pasar mobil saat ini, Anda harus menerima bahwa transisi ke EV kemungkinan besar akan berarti akhir dari perpindahan diri Anda sendiri. Toyota ingin mengubahnya, itulah sebabnya perusahaan memamerkan prototipe EV dengan shifter manual palsu.

Perusahaan telah menghabiskan beberapa hari terakhir untuk menunjukkan kepada wartawan Eropa versi khusus dari Lexus UX 300e. Crossover listrik kecil tidak dijual di AS dan tidak terlalu menarik dalam bentuk normalnya, tetapi versi ini memiliki shifter dan kopling yang disimulasikan untuk memberikan rasa pertunangan jadul. Pengemudi dapat berpindah di antara gigi yang berbeda ketika mereka sampai di ujung tachometer palsu dan, jika mereka meledakkan gigi, bahkan dapat menghentikan mobil listrik. Video berkendara dari EVO tentunya patut untuk disimak.

Kendaraan listrik jarang memiliki lebih dari satu atau dua gigi maju, jadi sepertinya ini tidak akan menjadi teknologi yang berguna untuk EV arus utama di masa depan. Tetapi Lexus mengatakan sedang mengembangkan konsep untuk membuat EV yang lebih menarik, dan mungkin benar-benar menggunakan sistem tersebut pada BEV produksi jika pekerjaan pengembangannya menjanjikan. Kami tidak yakin shifter yang disimulasikan dapat menggaruk gatal kami, tetapi kami tentu tertarik untuk mencobanya.

Konten ini diimpor dari YouTube. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *