Ferrari 456M GT 6-Speed ​​2002 Adalah Pilihan Lelang Trailer Kami Hari Ini

Ferrari 456M GT 6-Speed ​​2002 Adalah Pilihan Lelang Trailer Kami Hari Ini

  • Tidak dapat mengayunkan 550 Maranello atau salah satu dari 575 transmisi manual yang langka? Inilah GT yang terlewatkan yang menghadirkan pengalaman penuh Ferrari.
  • Ferrari bermesin depan tidak terlalu murah untuk dimiliki, tetapi biaya servis jauh di bawah sebagian besar mobil bermesin menengah yang lebih kecil.
  • Mencari kendaraan pembanding yang cocok, Mobil dan Pengemudi pernah menempatkan 456 melawan pesawat terbang. Anda bisa mendapatkan rudal jarak jauh V-12 Anda sendiri, sekarang untuk dilelang di Bring a Trailer hingga Rabu, 14 Desember.

Biarkan pepatah tertulis: tidak ada Ferraris murah. Bahkan Mondial pun tidak. Namun, ada beberapa kuda jantan dari kandang Maranello yang agak diabaikan: entah tidak secantik karya terbaik Pininfarina atau tidak secepat di arena pacuan kuda seperti barang bermesin tengah. Berikut adalah contoh yang bagus dari pengalaman Ferrari penuh lemak tanpa (berpotensi) biaya besar: 456M tahun 2002, untuk dilelang minggu ini di Bring a Trailer.

456M adalah mobil GT yang tepat dari Ferrari, salah satu mesin bertenaga V-12 bermesin depan yang menyedot jalan antarnegara bagian dengan keahlian seperti Luciano Pavarotti. Dan dengan soundtrack yang hampir sama: dengan klik-klak dari gerbang logam yang terbuka pada transmisi manualnya dan V-12 5,5 liter 440-hp, 456M suka mengeluarkan suara opera dari zaman keemasan pembakaran internal.

2002 ferrari 456mgt

Bawa Trailer

Pada dasarnya, kita membicarakan 550 Maranello untuk orang-orang yang ketinggalan sebelum mobil-mobil itu mulai naik nilainya. Yang ini terlihat sangat elegan dalam warna hitam dan berasal dari tahun terakhir produksi 456 juta. Terlihat halus, tetapi dengan knalpot Tubi yang terpasang, pasti akan mampu menghancurkan semua gelas anggur di sekitarnya saat throttle dipancing dengan kuat.

Dengan odometer hanya 24K mil, mobil ini juga harus dianggap sebagai peluang untuk memperbaiki kesalahan. Suka Mobil dan Pengemudi, Bring a Trailer adalah bagian dari Hearst Autos. Ketika, pada tahun 1995, the Mobil dan Pengemudi tim mendapatkan kunci ke awal 456, mereka menelepon majalah Hearst lain, yaitu, Penerbangan. “Mau membalap Ferrari ini melawan salah satu pesawat kesayanganmu?” adalah tantangannya.

Peringatan spoiler: Ferrari kalah, tetapi hanya sembilan menit lebih dari 263,8 mil. Benda itu adalah monster untuk membawa kecepatan.

2002 ferrari 456mgt

Bawa Trailer

Bahan bakar tidak akan murah. Suku cadang tidak akan murah. Tapi perawatan Ferrari bermesin depan jauh lebih murah dari yang diharapkan, setidaknya jika dibandingkan dengan mobil bermesin tengah yang lebih kecil. Di mana yang terakhir tampaknya menjadi Langkah A: Lepaskan Mesin untuk hampir semua hal, Ferrari GT bermesin depan sedikit kurang membutuhkan. Untungnya, yang satu ini memiliki ban Continental ExtremeSport baru, dan sabuk waktu serta aksesori semuanya diganti hanya dua tahun lalu.

Ini adalah gambar

Ferrari

Namun, ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan pada interior. Daftar tersebut mencatat sarung jok kulit domba, yang mungkin sangat nyaman, tetapi sepertinya mobil itu dilapisi kain labrador retriever. Jadi buang itu ke tempat sampah.

2002 ferrari 456mgt

Bawa Trailer

Kemudian, duduk kembali di ICBM Ferrari hitam-ke-coklatan Anda yang penuh gaya dan arahkan hidung ramping itu ke cakrawala. Tentu, teman Anda dengan pesawat pribadi mungkin sampai di sana beberapa menit lebih awal dari Anda. Tapi Anda akan bersenang-senang. Dengan hanya enam hari lagi, penawaran berada di utara $42.000.

Konten ini diimpor dari OpenWeb. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan lebih banyak informasi di situs web mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *