• Tue. Jul 16th, 2024

1989 Porsche 944 S2 Adalah Kami Bawa Trailer Pick of the Day

bawakan pilihan lelang trailer hari ini dari mobil dan pengemudi

Mobil berusia 33 tahun itu terlihat bersih dan memiliki odometer 58.000 mil.

• Cat selesai dalam Alpine White sementara jendela berwarna gelap melindungi interior merah anggur dari sinar UV yang tidak diinginkan.

• Jika Anda tertarik untuk menawar, lelang berakhir Jumat, 24 Juni.

    Seperti banyak penggemar mobil muda lainnya, saya menghabiskan banyak waktu luang saya sepanjang sekolah menengah menelusuri halaman demi halaman daftar mobil yang tidak mampu saya beli. Saya tidak pernah bekerja selama tahun sekolah dan karena itu tidak pernah benar-benar memiliki daya beli. Namun, saya memiliki mata yang sedikit lebih besar dari dompet saya—dan seorang teman bersedia mengantar saya berkeliling dengan Porsche 924 1982 miliknya.

    Bawa Trailer

    Saya jungkir balik untuk mobil itu, bahkan jika itu penuh dengan masalah mekanik dan listrik. Itu benar-benar indah dalam kemuliaan cat oranye-oranye yang terkelupas. Kedengarannya seperti yang saya pikir mobil seharusnya, dan itu memiliki transmisi manual, yang membuat saya penasaran bahkan jika diri saya yang berusia 14 tahun tidak dapat mengemudikan apa pun secara realistis. Saya menghabiskan berjam-jam meneliti contoh 924 dan 944 yang tidak akan pernah bisa saya beli.

    Bawa Trailer

    Ketika saya menemukan 944, sederhananya, saya terpesona. Porsche 944 mengambil bodi dari entry-level 924, mengencangkannya, dan memberikan proporsi yang lebih lebar pada mobil. Generasi 944 ini, yang dilelang di Bring a Trailer—yang, seperti Mobil dan Sopirbagian dari Hearst Autos—datang pada tahun 1989 dan diberi label 944 S2, variasi ketiga dan terakhir dari mobil tersebut.

    944 S2 ditenagai oleh mesin 3.0 liter inline-four yang awalnya memiliki tenaga 208 tenaga kuda dan torsi 207 pon-kaki. Tenaga itu dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan dan diferensial selip terbatas yang mengirimkan tenaga ke roda belakang.

    Menurut daftar tersebut, timing belt, katrol idler, tensioner, dan sabuk aksesori semuanya baru-baru ini diservis, bersama dengan pengisian ulang sistem A/C. Mobil itu sedang dilelang dari Arizona dengan manual pemilik, catatan servis, tool kit, dan stiker jendela.

    Bawa Trailer

    Ada beberapa cacat: kenop shift menunjukkan keausan, dan bagian atas dasbor retak di sekitar ventilasi. Meski begitu, dengan segala servis terkini dan cat Alpine White yang canggih, 944 S2 ini berhasil memikat kami. Jika Anda ingin mengetahuinya, pelelangan berakhir pada hari Jumat, 24 Juni.

    Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io